0
Pontiac G8 truk mengaburkan batas antara mobil dan truk dan menciptakan segmen baru semua di pasar mobil Amerika Utara. kendaraan secara dramatis berbeda ini memadukan penanganan sporty dari coupe kinerja dengan kemampuan kargo truk ringan.

Berdasarkan sedan kinerja Pontiac G8 semua-baru, anggota terbaru dari keluarga G8 memiliki wheelbase lebih panjang dan tempat tidur kargo cocok untuk bekerja atau rekreasi. Truk G8 olahraga secara signifikan membentang komitmen Pontiacs untuk gaya dan kinerja dan diharapkan tiba di dealer showroom pada akhir 2009.

Pontiac tidak pernah menghindar dari menawarkan kendaraan segmen terdefinisi, akan kembali ke GTO asli, kata Jim Bunnell, Buick-Pontiac-GMC general manager. Theres hanya tidak ada yang lain seperti G8 olahraga truk di jalan hari ini, dan kita pasti percaya bahwa ada pelanggan yang akan senang dengan desain khas kinerja dan kargo kemampuan.

Design :
Truk G8 mempertahankan desain sporty yang sama eksterior sedan senama. fender menyala membungkus roda 18-inci dan memberikan, sikap percaya diri yang luas. garis atap memiliki profil coupe-seperti itu mencerminkan silsilah kinerja kendaraan.

Pintu, atap dan panel eksterior memanjang dari B-pilar yang unik dari sedan G8. Satu-piece panel bodi luar memberikan penampilan yang ramping kendaraan. Wrap-around taillamps dan sepenuhnya tersembunyi tailgate engsel menambah tampilan patung. A, tonneau cover yang lembut warna-terkoordinasi menyembunyikan dan melindungi barang-barang di tempat tidur kargo dari cuaca.

Performance :
Truk menarik kekuatannya dari yang sama 6.0L kuat V-8 mesin yang digunakan dalam GT G8. Menempatkan keluar 361 tenaga kuda (270 kW) dan 385 lb.-ft. (522 Nm) torsi. Kombinasi dari transmisi otomatis enam-kecepatan dan teknologi Active Fuel Management menyediakan baik ekonomi bahan bakar mobil-seperti dan waktu yang tak terduga 0-ke-60 dari 5,4 detik.

Sementara angka-angka kinerja ini terhormat dengan standar mobil sport, truk G8 olahraga menawarkan fleksibilitas seperti yang dari mobil sport. Sebuah tempat tidur kargo 73,9 inci (1878 mm) memiliki 42,7 kaki kubik (1.208 L) dari ruang kargo dan kapal tidur komposit tahan lama. Hal ini juga dapat membawa muatan lebih dari 1.074 pon (488 kg) dan menderek sebuah 3.500 pon (1.600 kg) Trailer.

Struktur :
Truk G8 didasarkan pada arsitektur rear-wheel-drive yang sama dengan sedan kinerja G8. Namun, struktur tubuh truk olahraga diperkuat di bidang utama untuk mendukung tugas kargo dan towing nya. Lebih dari 60 komponen baru yang ditambahkan untuk memperkuat struktur. Dibandingkan dengan sedan, yang 118,5 inci (3009 mm) wheelbase sekitar empat inci lebih panjang dan panjang keseluruhan enam inci lebih panjang.

Suspensi dan roda :
Sebuah suspensi independen empat roda dengan kontrol stabilitas elektronik memberikan penanganan percaya diri, apakah sarat dengan akhir pekan perlengkapan perbaikan rumah atau penarik sepasang perahu pribadi ke danau.

Kotak kemudi terletak di depan garis as roda depan untuk cepat, merasa langsung. Truk-truk olahraga depan stabilizer bar adalah salah satu mm lebih besar dari sedan, dan suspensi belakang telah ditingkatkan untuk mendukung muatan tanpa merugikan penanganan.

Truk G8 naik pada mesin-berwajah roda aluminium 18-inci dengan P245 / 45R18 ban kinerja musim panas. Semua musim ban yang tersedia. Sebuah Olahraga Paket opsional termasuk mesin berwajah 19-inch roda aluminium dengan P245 / 40R19 ban kinerja musim panas.

Rem dan kemudi :
Truk saham G8 GTS roda empat sistem rem cakram, menampilkan depan 12,64 inci dan rotor belakang 12,76 inci. Ketebalan rotor depan 1,0 inci, sedangkan rotor belakang tebal 0,87 inci. Twin-piston, paduan kaliper depan dan rotor vented dan single-piston, paduan belakang kaliper dengan rotor vented standar seperti ABS.

Comfort and convenience
Given its heritage, its not surprising that the G8 sport truck offers many of the same creature comforts as the G8 GT such as:
  • Air conditioning with electronic dual-zone climate control
  • Cruise control
  • Driver Information Center
  • Bluetooth connectivity
  • Tilt/telescoping steering wheel with DIC and radio controls
  • Power windows/locks/mirrors
  • Remote keyless entry and remote start
  • Theft-deterrent alarm system
  • Fully-bolstered, four-way adjustable cloth seats are standard. Heated, six-way leather seats are available. They can be customized with two-tone, black-and-red inserts and a coordinat
Di belakang kursi area kargo interior sangat besar dengan lebih dari 8,5 kaki kubik (245 liter) dari ruang penyimpanan. Ada dua kompartemen penyimpanan tertutup di bawah lantai dan sepasang jaring kargo.

Sound system :
The G8 sport trucks 230-watt Blaupunkt AM/FM/six-disc CD changer has an MP3 input and five speakers. The 6.5-inch audio display controls both the sound and climate control systems.



Posting Komentar

 
Top