0
Chevrolet memperkenalkan dua disesuaikan 2016 konsep Camaro SS yang menggambarkan kemungkinan diaktifkan oleh portofolio baru aksesoris Gen Enam Camaro dan bagian kinerja.

Dijuluki Red Accent dan Black Accent untuk tema desain masing-masing, masing-masing menggunakan komponen Chevrolet akan menawarkan pada model tahun pertama Camaro baru.

Ini adalah yang tampak hebat dari apa yang pelanggan dapat lakukan untuk mempersonalisasikan mereka baru Gen Enam Camaro, kata Roger McCormack, Direktur, Aksesoris & Performance Parts Pemasaran. Ini akan menjadi portofolio terbesar yang pernah aksesoris Camaro dan bagian kinerja. Kemungkinannya hanya dibatasi oleh imajinasi. 

  • Three aluminum wheel designs, in multiple finishes
  • Grille kits with six body-color inserts for LT and SS models; inserts are also available in chrome-appearance or primed versions for custom painting
  • A blade-style rear spoiler and ground effects kit, each offered in 10 colors
  • Four exterior graphics packages, offered in multiple colors, including,” rally stripe,” front-fender “hash mark,” racing stripe designs and a body-side “spear” graphic
  • Interior trim kits, including knee pads and door accent trim, offered in multiple colors
  • Performance exhaust kits for SS and V-6-equipped LT models (not compatible with the dual-mode exhaust system)
  • Suspension lowering kits for SS and LT models (not compatible with SS models equipped with available Magnetic Ride Control)
  • Brembo® performance front brake packages for SS and LT models
  • Performance air intake kit for the SS
  • Engine covers for SS and V-6-equipped LT models.
Semua aksesori eksterior meningkatkan desain sudah kuat Camaro, karena mereka dikembangkan di Chevrolet Kinerja Studio samping model produksi itu sendiri, "kata Adam Barry, desainer senior kreatif, Chevrolet Camaro. "Itu berarti pelanggan dapat mempersonalisasikan mereka baru Gen Enam Camaro dengan bagian-bagian yang bergaya dan aero-diuji oleh tim yang sama yang dirancang mobil.


Camaro SS convertible ini. Its Switchblade Silver Metallic eksterior dengan lis aksesori merah dan dilengkapi dengan interior kulit-dipangkas Adrenaline Red.

Aksesoris eksterior termasuk grill yang lebih rendah dengan sisipan merah, merah "tanda pagar" fender grafis, emblem bowtie hitam dan 20-inci 5-Spoke Gloss roda Hitam dengan Red Outline Stripe. Di bawah tenda adalah penutup mesin merah beraksen.

Kabin dilengkapi dengan kit pencahayaan interior dengan sisipan pintu aluminium merah, bantalan lutut merah, olahraga pedal selimut, dan premium SS-logo tikar lantai berkarpet dan penutup konsol tengah.

Selain tambahan penampilan Red Accent, Chevrolet termasuk beberapa kit kinerja terpadu termasuk suspensi, asupan udara dan rem depan Brembo dengan kaliper enam piston.

Posting Komentar

 
Top