0
Mimpi baru Amerika ini diwujudkan dengan model baru ini dari Venturi tinggi mengendarai mobil sport listrik yang satu dapat melihat diri sendiri mengemudi, rambut seseorang dalam angin, melalui pemandangan fantastis yang ditawarkan oleh benua yang luas ini.

Dilengkapi dengan motor yang sama lebih dari 300 hp sebagai Venturi Fetish, era baru ini "kereta", pada kenyataannya, kendaraan ringan bertenaga tinggi dengan chassis yang dirancang khusus untuk memenuhi tubuh terutama tinggi. The AMERIKA adalah tetap mobil akselerasi yang melambangkan "sikap hijau keren" sementara menjadi produk teknologi mewah.

Bahkan, tidak ada hari ini bahwa adalah sesuatu seperti kendaraan ini fantastis, setengah mobil sport, setengah kereta, tapi itu bernilai baik bertaruh bahwa Venturi sekali lagi datang dengan model yang akan memasuki sejarah.

The AMERIKA juga menandai tonggak sejarah baru bagi Venturi yang baru saja meluncurkan VENTURI NORTH AMERICA di Columbus, Ohio. Secara paralel untuk situs dalam MONACO dan FRANCE, unit baru ini akan memungkinkan Venturi untuk mengejar pengembangan teknis dan komersial di Amerika Serikat.

The AMERIKA telah meminjam motornya dari Fetish baru, yang VM300, yang, dengan lebih dari 300 hp (220 kW) dan torsi 380 Nm, adalah motor listrik yang paling canggih yang pernah dirancang untuk mobil.

Untuk mendapatkan yang terbaik dari motor yang seperti itu, 54 kWh baterai baru telah dikembangkan (LIV-10 Lithium Ion Polymer baterai) yang elektronik (Battery Management System) telah dipercayakan untuk Ventec, pemimpin di lapangan.

The AMERIKA menawarkan berbagai nyata hingga 300 km. Berkat nya charger on-board, dapat mengisi ulang menggunakan soket listrik standar atau terminal biaya cepat (lihat Spesifikasi).

Chassis pertama yang khusus dirancang untuk rumah volume besar baterai, monocoque karbon yang dikembangkan oleh Venturi memberikan perlindungan yang luar biasa bagi penghuninya: tubuh sebenarnya diselesaikan oleh dua sel dideformasi diposisikan pada bagian depan dan belakang kendaraan. Konsep ini menjamin keamanan baterai dalam peristiwa kecelakaan dan menyediakan tingkat keamanan yang belum pernah dicapai dalam sebuah mobil listrik.

Posting Komentar

 
Top