0
CCX adalah mobil generasi ketiga dari Koenigsegg. Itu adalah Koenigsegg pertama yang benar-benar dirancang dengan alat terbaru dan terbesar yang tersedia. Semua bodi dan sasis perkakas dirancang di cad 3D dan dipotong oleh mesin CNC, bukannya tangan dimodelkan dan dibangun, seperti model-model sebelumnya. 

Garis atap dibesarkan dan bumper dan lampu berubah. Sistem listrik itu sekarang sepenuhnya digital. Sekering dan relay didasarkan pada teknologi semikonduktor bukan sekering fisik dan relay. Meskipun CCX dalam banyak hal tampak seperti sebuah evolusi dari CCR, itu benar-benar mobil yang sama sekali baru, hampir tidak ada komponen yang dibawa.

CCX telah dirancang untuk mematuhi keamanan global dan peraturan lingkungan, sehingga layak untuk dijual di mana saja di dunia. Ini adalah tantangan besar bagi perusahaan kecil seperti Koenigsegg. Kinerja mobil itu mengejutkan, seperti yang ditunjukkan pada program BBC terkenal, Top Gear, di mana CCX mengambil catatan lap yang berlangsung selama bertahun-tahun. The CCX memecahkan rekor dikembangkan untuk memberikan kinerja yang unggul - baik di trek dan di jalan.

Aerodinamis pemenang penghargaan dari CCX ditransmisikan kekuatan dan fluiditas desain. Itu dibangun untuk memaksimalkan kecepatan dan efisiensi. Setiap aspek dari CCX melayani tujuan mendasar. Tidak ada gadget atau fitur yang tidak perlu pada mobil - satunya elemen yang aktif berkontribusi untuk efisiensi dan kemurnian.

CCX adalah Koenigsegg pertama yang pindah dari desain Ford blok mesin berbasis. CCX mesin meletakkan dasar untuk semua mesin Koenigsegg datang setelah. The 806 mesin Bhp, dikembangkan dan dirakit oleh Koenigsegg, disampaikan kekuatan yang tak tertandingi dalam hal ukuran dan berat. Pada saat yang sama, memenuhi peraturan emisi terberat di seluruh dunia. Mesin ini dibangun untuk terakhir dan akan didorong ke batas setiap hari.

CCX yang tepat ini merupakan kesempatan langka untuk mendapatkan CCX yang belum melihat digunakan sejak itu meninggalkan pabrik pada tahun 2008. Ini juga merupakan salah satu dari sangat sedikit mobil yang dapat diimpor secara sah dan terdaftar di Amerika Serikat, yang membuatnya bahkan lebih unik.

Kendaraan ini dalam kondisi bersih mutlak seperti yang Anda harapkan dari sebuah mobil pengiriman jarak tempuh dan membuat investasi masa depan yang besar untuk kolektor, atau hanya mobil yang sempurna jika Anda mencari untuk CCX terbaik di dunia untuk kesenangan Anda. Sebagai catatan itu disebutkan bahwa mobil ini tangan ditandatangani oleh Bapak von Koenigsegg sendiri. (Bagian dalam bonnet depan)

CCX adalah generasi ketiga Koenigsegg untuk mematuhi keamanan global dan peraturan lingkungan. Performa mobil ini mengejutkan; pemecah rekor CCX dikembangkan untuk memberikan kinerja yang unggul - baik di trek dan di jalan.

Mobil masih mempertahankan bentuk khas dari model CC sebelumnya tapi memiliki penampilan yang disempurnakan dengan garis ketat dan sikap yang lebih agresif. Garis-garis ini adalah aspek fundamental dari aerodinamis yang telah dirancang untuk memaksimalkan kecepatan dan efisiensi. Setiap aspek dari mesin ini secara aktif memberikan kontribusi terhadap kinerja dan kemurnian pengalaman berkendara. 806bhp Koenigsegg direkayasa dan dirakit mesin menghasilkan tenaga yang tak tertandingi dalam hal ukuran dan berat. Pada saat yang sama itu sesuai dengan peraturan emisi yang paling sulit di seluruh dunia.

Posting Komentar

 
Top