0
Koenigsegg saat ini mobil tercepat di produksi dengan kecepatan tertinggi melebihi 390 km/jam. CCR memiliki akselerasi yang membawanya hingga 100 km/jam dalam 3,2 detik, dengan CC8S tidak jauh di belakang dalam waktu kurang dari 3,5. Dibuat menggunakan state-of-the-art bahan dan teknologi; tubuh dan chassis terbuat dari serat karbon, diperkuat dengan Kevlar dan aluminium honeycomb.

Koenigsegg sistem suspensi dikembangkan, model dari balap Formula Satu telah dinilai dengan uji-driver ahli untuk memberikan penanganan yang lebih baik daripada supercar bersaing. mesin supercharged yang memberikan 655 horsepowers dan torsi 750 Nm untuk CC8S, dan kolosal 806 horsepowers dan torsi 920 Nm pada 5.700 rpm untuk CCR.

Koenigsegg menciptakan setiap mobil khusus untuk setiap pelanggan; mereka adalah potongan-potongan individual seni. Mereka dapat dilengkapi sesuai costumer dalam berbagai cara, termasuk Twin-sirip sayap baru dan mewah, yang menyediakan downforce tanpa menghalangi pandangan belakang, dan baru 20 "roda magnesium Koenigsegg.

Desain CC menciptakan kesan kekuatan dan gerakan mengalir, dan aerodinamika yang sempurna telah dicapai tanpa mengorbankan keindahan agresif ini. Sebuah Hardtop atap datar, yang mudah dihapus dan disimpan di bawah kap depan, meliputi interior mewah. Kulit dan aluminium dilengkapi kabin menggabungkan semua peralatan atas untuk kenyamanan dan keamanan.

Koenigsegg CCR :
Model CCR baru adalah versi atas Koenigsegg. Ia memiliki semua fitur dari model CC8S tapi desain halus intake udara samping, pengaturan yang berbeda lampu, desain belakang revisi, rem yang lebih besar, mesin yang lebih kuat dan modifikasi meningkatkan kinerja kecil serta splitter depan baru untuk downforce dioptimalkan.

Angka-angka daya sangat menguntungkan dimungkinkan berkat penggunaan khusus dikembangkan Swedia Lysholm twin-screw kompresor dan sistem pembuangan baru yang terbuat dari titanium.

Ini mengambil daya output mesin untuk nilai puncak ekstrim 806 hp pada 6.900 rpm. Kurva torsi juga menunjukkan nilai tinggi di atas sebuah band revolusi yang luas dengan nilai puncak 920 Nm (678 ft lb) di 5.700 rpm.

Seperti yang ditunjukkan dalam diagram, baik max torsi dan daya kurva memiliki nilai puncak mereka selama (1000 rpm) Band yang cukup lebar.

CCR dihiasi dengan simbol hantu. Hal ini untuk menghormati Swedia Fighter Jet Squadron No. 1 yang memiliki jet tempur mereka di fasilitas yang sama dengan Koenigsegg sekarang menempati simbol skuadron.

Posting Komentar

 
Top