0
Forester terbaru Subaru yang telah diperkenalkan untuk model tahun 2014, akan segera karena untuk menyegarkan-tapi sejauh ini, hanya varian-negeri-pasar Jepang telah diselesaikan dengan. diperbarui JDM Forester akan debut di 2015 Tokyo Auto Show, dan itu sudah diberikan fascias diperbarui, lampu depan, lampu belakang, dan grill baru.

Seperti model AS, Jepang Forester datang dalam dua rasa diidentifikasi oleh mesin mereka: A dasar, 2,5-liter flat-empat, dan XT varian opsional didukung oleh turbocharged 2.0-liter boxer empat. Kedua versi telah halus dibenahi moncong, dengan lampu dan lampu belakang internal baru, dan sisipan grill didesain ulang. 

Untuk pertama kalinya, lampu penuh LED yang tersedia, dan penglihatan paket terbaru Subie berbasis kamera dari teknologi keamanan sekarang menggabungkan jalur-keeping assist, pemantauan blind-spot, dan meningkatkan pengereman darurat dan fungsi cruise control adaptif (perubahan yang pertama mengumumkan untuk pasar Jepang lebih dari setahun yang lalu).

Subaru juga melemparkan beberapa update mekanik, memperkuat crossmember depan untuk kekakuan tubuh yang lebih besar, merevisi bushing suspensi link belakang 'untuk stabilitas yang lebih baik, mengurangi gesekan di guncangan, dan beralih ke rasio kemudi lebih cepat. Model XT menambahkan fungsi torsi-vectoring aktif, dan semua model mendapatkan kaca tebal sisi, peningkatan penyegelan tubuh, dan tweak untuk transmisi CVT untuk mengurangi NVH.

Posting Komentar

 
Top