0
G6 GXP tersedia dalam coupe dan sedan model, memperluas lineup G6 dengan kinerja dan gaya yang tidak biasanya ditemukan di segmen menengah. model G6 GXP canggih, 3.6L DOHC V-6 VVT yang menghasilkan sekitar 252 tenaga kuda (188 kW) dan 251 lb.-ft. torsi (341 Nm). Mesin ini didukung oleh transmisi otomatis enam kecepatan Hydra-Matic 6T70 dan dilengkapi dengan roda suspensi, 18-inch kinerja-tuned dan janji eksterior dan interior khusus.

The Torrent GXP memberikan yang menarik, olahraga pesaing ke pasar SUV, dengan suspensi diturunkan, roda 18-inch, janji eksterior yang unik dan kuat 263-tenaga kuda (196 kW) 3.6L DOHC V-6 VVT/enam-speed powertrain otomatis kombinasi yang mendorong kendaraan dari 0-60 mph dalam waktu kurang dari tujuh detik.

G6 GXP model edisi mudah diidentifikasi oleh fasia depan baru mereka, yang menampilkan lampu kabut baru dan dikepang stainless steel dipoles atas dan sisipan grill tempel rendah dengan chrome mengelilingi pada bagian grille atas mengarah ke hood direvisi dengan sendok. New cetakan bodi samping rocker menyebabkan fasia belakang didesain ulang dengan dua bukaan gas buang. Chrome, kiat dual-dinding keluar melalui bukaan. Sebuah spoiler belakang juga merupakan bagian dari paket GXP, tetapi khusus untuk baik coupe atau sedan; model coupe menerima lebih besar, lebih agresif "martil" spoiler. GXP khusus roda 18-inch juga standar dalam paket edisi Street.

Semua model G6 GXP yang didukung oleh GM Powertrain 3.6L V-6 dengan variable valve timing. Hal ini dinilai pada 252 tenaga kuda (188 kW) pada 6300 rpm dan 251 lb.-ft. torsi (341 Nm) pada 3.200 rpm. Mesin adalah, DOHC powerplant state-of-the-art yang menggunakan penuh pentahapan empat cam, pengolahan tanggal yang cepat dan manajemen mesin berbasis torsi untuk mengoptimalkan daya ekonomi dan emisi kinerja.

3,6-liter V-6 mesin VVT dikawinkan dengan Hydra-Matic 6T70 dikontrol secara elektronik transmisi otomatis enam kecepatan baru. Ini adalah transmisi canggih dengan negara-of-the-art clutch-to-clutch pergeseran operasi, yang dirancang untuk kinerja tinggi aplikasi front-wheel drive. Clutch-to-clutch operasi memungkinkan untuk mengurangi kompleksitas dan kemasan kompak. Enam-kecepatan otomatis meningkatkan performa kendaraan hingga 8 persen dan meningkatkan ekonomi bahan bakar hingga 4 persen lebih front-wheel-drive pistol otomatis empat kecepatan saat ini.

Model G6 GXP memiliki sporty, interior pengemudi berorientasi dengan kontrol halus dan layout instrumen. Fitur standar termasuk yang sangat didukung, kursi tubuh-memeluk, roda kemudi tilt/teleskopik, balap ala pengukur dengan benar-merah instrumen LED backlighting, kontrol iklim otomatis, power window, kunci pintu listrik, cermin listrik AM/FM/CD player, wiper intermittent variabel, tachometer dan pencurian-jera sistem. item yang tersedia termasuk kekuatan pedal disesuaikan, kursi listrik enam arah, pemanas jok, permukaan tempat duduk kulit, in-dash changer enam CD dan kendaraan jarak jauh mulai. GXP-spesifik duduk kulit yang ditunjuk dengan sisipan dua-tone tersedia.

Di jalan coupe G6 GXP dan sedan memberikan jenis responsif naik dan penanganan karakteristik yang diharapkan dari seri kinerja Pontiac ini. Mereka dilengkapi dengan sport-tuned suspensi GXP-spesifik, serta sistem kontrol stabilitas elektronik StabiliTrak GM sebagai perlengkapan standar.

Suspensi depan menggunakan MacPherson strut desain, dengan aluminium yang lebih rendah pengawasan senjata dan stabilizer bar langsung bertindak. komponen suspensi mount cradle chassis hydroformed U-berbentuk. Karet gunung mengisolasi tubuh dari buaian chassis untuk meminimalkan kebisingan getaran dan kekerasan. 

Di bagian belakang, empat-link desain suspensi independen menggunakan peredam twin-tube shock dan akting stabilizer bar langsung lain, semua dimaksudkan untuk meminimalkan body roll saat menikung. Kinerja tinggi pengereman merupakan bagian integral dari alam sporty G6 ini. Besar, tugas berat rem cakram empat roda memberikan daya berhenti sangat baik dan tahan pudar besar. cakram depan yang vented dan air mata yang solid. Empat-channel ABS standar.

Model dasar G6 GXP menerima standar 18-inch alloy dicat flangeless roda, sedangkan yang memilih untuk edisi Street akan menerima roda 18-inch unik. Hitam aluminium roda krom selesai 18-inch juga tersedia.



Posting Komentar

 
Top