0
Pontiac kebangkitan produk membesarkan maju dengan pengenalan 2007 Solstice GXP versi kinerja di-permintaan Solstice roadster-nya, di Los Angeles Auto Show.

The Solstice GXP mendorong Solstice produksi ke tingkat berikutnya dengan dorongan 47-persen tenaga kuda dan menunjukkan bagaimana GM bekerja di semua lini untuk membangun dan menjual produk yang menarik bagi khalayak yang beragam " kata Mark LaNeve, General Motors Amerika Utara wakil presiden Kendaraan Sales, Service dan Marketing.

Solstice GXP fitur GM Ecotec turbo 2.0-liter semua-baru, mesin produksi yang paling kuat dalam keluarga Ecotec. * Turbo ini dengan injeksi langsung menendang patut V-6 ini kekuasaan dari mesin empat silinder, diperkirakan 260 tenaga kuda ( 194 kw) dan 260 lb.-ft. (353 Nm) torsi. *

Kinerja roadster akan menampilkan sistem kontrol stabilitas GM StabiliTrak empat channel elektronik. Ini akan debut di musim panas dan diperkirakan akan dibanderol sekitar $ 4.000 hingga $ 5.000 atas dasar Solstice.

Solstice GXP akan dipamerkan dengan Solstice, yang dilengkapi dengan mesin 2.4L Ecotec kuat dinilai pada 177 tenaga kuda (132kw) dan cocok untuk transmisi manual lima kecepatan close-ratio. Kokpit fitur interior sepeda motor yang terinspirasi instrumen driver-oriented.

Posting Komentar

 
Top