0
Genesis Coupe menyerang sikap mengancam, dengan dirancang agresif fasia, grille, lampu depan, lampu LED daytime running, lampu kabut depan dan kap dengan isyarat extractor panas. Sisi tampilan mengungkapkan desain alloy wheel agresif 18- dan 19-inci dengan patung dimensi yang mendalam. 

Produsen mobil Korea meningkatkan fokus kinerja Genesis Coupe dengan membuat output tinggi 348 hp standar V6 3,8 liter mereka sementara menghentikan mesin 4 silinder. Perubahan lainnya lampu berjalan siang hari dan lampu ekor belakang LED. 

Akhirnya, lampu belakang belakang memberikan percikan visual yang melalui pencahayaan premium LED. rear-drive proporsi sport coupe tradisional terlihat jelas, dengan wheelbase panjang dan overhang depan pendek dan belakang menghasilkan profil baji seperti klasik. 

Genesis Coupe garis karakter bodi samping adalah "Z" desain -berbentuk inovatif yang diintegrasikan dengan unik, drop-beltline belakang jendela grafis. cermin dipanaskan luar, lampu kabut, dan lampu LED daytime running adalah standar pada semua Genesis Coupe.

Genesis Coupe ini melengkung garis atap dan meruncing rumah kaca menyoroti profil eksterior dan menekankan mobil bahu lebar dan sikap lebar. Untuk melengkapi agresif mobil sport tampilan, kedalaman antara fender dan rumah kaca dimaksimalkan. 

Bukan besar di fascia depan memungkinkan untuk bernafas mesin optimal ditambah dengan tampilan agresif. Ganda knalpot tips asimetris terintegrasi dengan perawatan diffuser belakang pemadaman menyelesaikan pesan kinerja dari belakang.

Untuk tahun 2015, kinerja tinggi 3,8-liter, langsung disuntikkan mesin V6 standar di semua Genesis Coupe. powerplant terbukti ini menawarkan teknologi mesin canggih, dengan direct-injection dan dual continuously variable valve timing.

3.8-liter mesin Lambda V6 DOHC menghasilkan 348 tenaga kuda puncak di 6.400 RPM, dengan torsi puncak 295 lb.-ft. di 5.100 RPM pada bahan bakar premium. Selain itu, teknologi Lambda-mesin anti-ketukan memberikan ini V6 fleksibilitas untuk dijalankan pada bahan bakar biasa bila diperlukan.

Mesin direct-injected ini akan mudah menggerakkan Genesis Coupe dari nol sampai 60 mph dalam bawah kisaran lima detik dalam perjalanan ke kecepatan tertinggi yang mengesankan 149-mph elektronik terbatas. Lambda V6 sistem asupan juga menggunakan pipa induksi asupan suara ke dalam kabin untuk memastikan karakter aural ini mesin cocok banding visceral nya.

Untuk lebih memperluas power band, mesin 3.8-liter menggunakan dual Continuously Variable Valve Timing (Dual CVVT) dan Variable Intake System (VIS) yang membantu silinder bernapas paling efisien di kedua rendah dan tinggi RPM. 

Kombinasi tekanan tinggi, tepatnya-meteran injeksi langsung dengan hasil silinder pernapasan efisien dalam respon throttle yang luar biasa dan off-the-line percepatan ditambah dengan efisiensi bahan bakar yang luar biasa. Mesin V6 menggunakan blok paduan dan kepala silinder untuk bobot yang lebih ringan dan efisiensi termal dan fitur tahan lama, rantai timing tenang dengan tidak ada pemeliharaan terjadwal.

Semua teknologi ini berfungsi untuk memberikan Genesis Coupe 3.8 rasio power-to-weight mengesankan hanya 10.1: 1, secara signifikan lebih rendah dari lebih mahal Infiniti Q60 dan BMW 435i.

Posting Komentar

 
Top