0
Nuvis adalah mobil konsep tanda tangan kesebelas harus dirancang di perusahaan California Design Center di Irvine, California. Selain menampilkan kemampuan mutakhir merek, Nuvis juga mengisyaratkan arah desain mungkin untuk crossover masa depan generasi, pencampuran atribut dari mobil perkotaan tinggi dan kendaraan utilitas premium.

Konsisten dengan janji Hyundai untuk memimpin semua merek dalam ekonomi bahan bakar AS pada tahun 2015, Nuvis didukung oleh arsitektur Biru drive Hybrid Hyundai, yang menggunakan terobosan teknologi baterai lithium polymer.

Dalam mengembangkan sketsa awal, Hyundai desainer dianggap interaksi, unsur cairan alami dengan permukaan yang lebih kaku dan struktur untuk menciptakan ilusi gerakan konstan. Secara khusus, desainer mempelajari perpecahan air cara menemukan dan arus di sekitar lambung dan sisi kapal, menciptakan bangun, atau cara angin membentuk sebuah gundukan salju atau Banjir melalui pohon. Kekuatan hidup elemen ini tercermin dalam desain Nuvis.

Tujuan kami adalah untuk menciptakan mesin hidup, terus bergerak, bahwa pengemudi dan penumpang bisa menjadi bagian dari, kata John Krsteski, manajer Hyundai Design. Tidak ada garis atau di mobil ini yang masih berdiri.

Nuvis dirancang untuk mengakomodasi beragam kepentingan dari, pasangan aktif modern. The Nuvis dimaksudkan untuk menjadi nyaman memulai hari nya di retret padang pasir, tiba di lereng ski di sore hari dan kemudian berlayar ke jamuan formal malam itu.

Tim desain berusaha untuk menciptakan kendaraan yang akan melengkapi lingkungannya, tanpa membuat dampak negatif. Fleksibilitas dari desain kendaraan, dikombinasikan dengan teknologi Biru drive Hybrid Hyundai, menyelesaikan tepat ini.

EXTERIOR DESIGN
Nuvis memiliki wajah tegas ditunjukkan oleh yang kuat, bentuk jam pasir yang membingkai biru grille akrilik perisai dan lampu depan yang agresif, yang dua bercahaya cincin putih diimbangi oleh sepasang cincin merah pada lampu ekor.

Bertengger di atas roda 22-inch, proporsi Nuvis 'yang tinggi, kuat dan protektif. Dua baris body-side mengatur efek air yang mengalir, memberikan penampilan gerak.

Selain sudut dinamis dan sikap tegas, Nuvis menawarkan sejumlah elemen eksterior yang unik.

Salah satu atribut keren Nuvis adalah bahwa atap pelindung muncul untuk mengapung di atas tubuh melalui penggunaan pilar tersembunyi dan kaca kontras tinggi, kata Andre Hudson, desainer senior Hyundai. Efek ini dimulai pada lampu depan dan dilakukan semua jalan melalui ke lampu belakang menghasilkan tinggi, tubuh-sisi yang kuat dan belakang.

Besar, pintu gull-wing, baik dibuka atau ditutup, membuat depan yang unik, belakang dan profil. pencahayaan ambient biru cor di seluruh tubuh menambah keseluruhan merasa kelas atas kendaraan.

Elemen desain tambahan fitur pada Nuvis adalah aksen aluminium disikat yang mencakup seluruh panjang kendaraan. Biasanya, jenis ini trim hanya ditemukan di sekitar jendela. Di Nuvis, langsing ini meluas keluar dari lampu depan, menjorok di sepanjang kap mesin dan melalui beltline, di bagian atas dan ke dalam spoiler belakang.

DESAIN INTERIOR
Sesuai dengan skema desain eksterior, Nuvis 'interior yang luas dan mewah didominasi oleh dingin, tumpukan pusat akrilik biru yang surut dan gelombang dengan cara sungai. Lantai Cascading, dengan pencahayaan biru, lebih lanjut meningkatkan lingkungan di mana teknologi mulus mengalir, membungkus baik pengemudi dan penumpang.

Sebuah arus informasi yang datang dari panel instrumen sungai sepanjang kokpit, karena penumpang dapat mengakses satu sama lain melalui teknologi Metode Electronics TouchSense® yang menghubungkan keempat kursi kelas bisnis. Sistem infotainment mobil diberi makan oleh saluran dari luar - penghuni, misalnya, dapat belajar dari spesial sebuah restoran malam itu karena mereka mendorong melewatinya.

The pahatan, kursi yang nyaman yang khusus tenun dengan kain lulus yang selesai dalam sunburst perak-to-hitam. Kain Tempat duduk ekologis ramah disediakan oleh Tekstil Benar, penyedia terkemuka industri solusi tekstil bertanggung jawab terhadap lingkungan. Nuvis kain yang terbuat dari 100 persen pasca-konsumen daur ulang polyester - reklamasi botol soda - dan proses manufaktur semakin berkelanjutan. 

Hyundai berkolaborasi dengan Benar Kreatif untuk menghasilkan kain yang unik ini dengan mengulang 80-inci, memberikan kain yaitu sebagai menarik bagi lingkungan seperti itu adalah untuk penampil. Sabuk pengaman yang cocok disediakan oleh Harvey Asli Seatbeltbags, produsen yang dikenal dengan baik tas terbuat dari sabuk pengaman. Harvey juga mengembangkan dua tas yang cocok untuk konsep Nuvis.

Di bagian belakang, lantai bagasi tinggi rumah pack lithium polymer baterai Nuvis.

Homegrown Hybrid Biru drive arsitektur Hyundai membantu mendefinisikan konsep Nuvis. Hyundai milik paralel rekan sistem hybrid drive yang sudah hemat bahan bakar 2,4 liter mesin Theta II dengan transmisi otomatis 6-speed dan 30kW (205 N-m) motor listrik untuk ekonomi bahan bakar maksimal.

Hybrid Biru Drive memiliki modus semua-listrik dan drive mode paralel, yang berarti bahwa roda diputar oleh kekuatan datang langsung dari mesin bensin, atau motor listrik, atau keduanya bersama-sama, karena permintaan kondisi. arsitektur hybrid drive ini paralel akan berfungsi sebagai landasan untuk masa depan Hyundai hybrid drive kendaraan, dimulai dengan Sonata generasi di Amerika Serikat.

Untuk memaksimalkan ekonomi bahan bakar, semua driveline dan sistem pendingin utama Theta II komponen telah dioptimalkan untuk mengurangi gesekan, sedangkan bak mesin telah diisi dengan minyak gesekan rendah.

Perangkat lunak manajemen mesin secara otomatis mematikan mesin saat kendaraan datang untuk berhenti, memotong emisi nol. mesin secara otomatis restart ketika tekanan diterapkan kembali ke pedal gas karena Starter Generator Terpadu (ISG).

Posting Komentar

 
Top