0
Baru XK dan XKR Edisi Khusus model yang tersedia untuk memesan sekarang di kedua coupe dan convertible bentuk:

• Edisi khusus model memperkenalkan perangkat tambahan untuk XKS kabin kerajinan tangan sudah mewah selain bijaksana perubahan eksterior
• interior New 'Artisan' memanfaatkan mewah scraffito kulit gandum di kursi, instrumen binnacle, pintu dan casing kuartal belakang, dan headlinings kulit Poltrona Frau®
• Pelanggan dapat memilih dari dua tim yang ditentukan colourways interior Jaguar Desain, masing-masing tersedia dengan pilihan selesai veneer baru - Bayangan Walnut dan Dark Figur Aluminium
• 16x16 cara kursi Kinerja dipanaskan depan, 525W Bowers & Wilkins sound system, piring tapak yang unik dan pedal stainless steel semua standar
• Exterior cat palet termasuk Celestial Black - eksklusif untuk rentang XK dalam bentuk Special Edition - dan kedua desain roda 20-inch baru

Setiap Jaguar XK merupakan kombinasi yang menarik dari teknik canggih dan mewah cosseting, namun penambahan terbaru ke kisaran berkembang  XK dan model XKR Special Edition ebih meningkatkan kualitas mewah melalui pengenalan kerajinan tangan interior 'Artisan'.

Tersedia dalam coupe dan convertible bentuk, Edisi Model khusus ini artisan interior memperkenalkan penggunaan sentuhan 'scraffito' kulit jadi ke kursi depan, instrumen binnacle, pintu dan casing kuartal belakang.

Dalam kombinasi dengan Poltrona Frau® headlinings kulit, dua selesai veneer baru - Bayangan Walnut dan Dark Figur Aluminium - dan fitur standar termasuk 525W Bowers & Wilkins sound system, 16 dengan 16 cara kursi adjustable dipanaskan Kinerja, roda kemudi dipanaskan dan keyless entry / mulai, masing-masing model edisi khusus menjanjikan tingkat yang meningkat dari kemewahan dan kenyamanan.

Untuk pujian penggunaan mewah dari bahan, tim desain Jaguar, yang dipimpin oleh Direktur Desain Ian Callum, ditentukan dua colourways Artisan interior eksklusif untuk model edisi khusus; Angkatan Laut dengan Jet headlining dan Truffle dengan kanvas headlining. warna hood convertible juga telah dipilih dengan cermat dan termasuk Hitam, Biru, Grey dan Brown. treadplates Edition khusus dan pedal stainless steel adalah tambahan perangkat tambahan bijaksana.

Cat palet eksterior enam warna termasuk warna Edisi Khusus eksklusif Celestial Hitam, dengan Crystal Blue, Lunar abu-abu, Polaris Putih, Rhodium Perak dan Ultimate Hitam menjadi pilihan alternatif. Dua roda alloy 20-inch baru desain menyelesaikan perubahan eksterior; roda Venom adalah berlian berubah dengan warna abu-abu gelap, gaya Orona memiliki selesai dipoles.

XK : Pilihan lanjutan.
Apakah dalam coupe atau bentuk convertible, masing-masing model edisi khusus manfaat dari teknik rekayasa canggih yang melekat ke seluruh Jaguar XK dan berbagai XKR. Jaguar industri terkemuka dalam penggunaan teknologi aluminium, dan kedua coupe dan model convertible memanfaatkan aluminium konstruksi monocoque terpaku dan terikat itu berarti ringan, kekakuan yang luar biasa dan kekuatan. 

Dalam kombinasi dengan peredaman adaptif continuously variable - standar pada semua model - dan direct injection mesin bensin V8 5.0-liter baik 385PS naturally-aspirated atau, untuk XKR, 510PS bentuk supercharged, hasilnya adalah perjalanan belum terkontrol indah teredam, tepat penanganan, dan kinerja usaha bila diperlukan.

Untuk pengalaman berkendara yang lebih terfokus, untuk 2013 Tahun Model semua standar XKR convertible dan coupe model sekarang tersedia dengan Dinamis Pack opsional (sebelumnya ditawarkan pada coupe XKR saja). Dynamic Pack menimbulkan kecepatan tertinggi untuk 174mph, dan termasuk penambahan sisi ekstensi sill dengan diffuser belakang baru, 10mm lebih rendah naik tinggi, revisi dinamika adaptif, musim semi dan tarif peredam, ditambah buku jari kemudi depan baru untuk presisi dioptimalkan.

* XK / XKR Edisi Khusus variabilitas bervariasi oleh pasar. Edisi Khusus model yang tidak tersedia di pasar Amerika Utara
• Kedua XK dan XKR model menggunakan sistem Adaptive Dynamics Jaguar yang terus menerus memonitor suspensi dan, courtesy of peredam aktif, dapat mengubah redaman tarif hingga 500 kali per detik untuk memastikan stabilitas yang optimal dan penanganan tanpa kehilangan kenyamanan. Seorang pengemudi yang dipilih 'Dynamic' mode bekerja dengan sistem Adaptive Dynamics untuk lebih meningkatkan kontrol tubuh sementara juga mengasah throttle dan perpindahan gigi tanggapan.
• XKR The tambahan fitur diferensial aktif secara elektronik dikontrol Jaguar untuk memaksimalkan traksi di segala kondisi.
• transmisi otomatis enam kecepatan juga menawarkan kontrol manual driver melalui steering-wheel dayung dipasang.
• Sebuah layar sentuh tujuh inci adalah standar pada semua model dan menawarkan kontrol dari sistem navigasi dan berbagai fitur lainnya.
• fitur keselamatan canggih termasuk Adaptive Restraint Teknologi Sistem Jaguar - yang membantu memastikan sopir maksimum dan perlindungan penumpang - dan inovatif.

Pedestrian Hubungi Sistem Sensing yang menimbulkan kap dalam hal kontak dengan pejalan kaki untuk membantu mencegah kontak dengan poin keras di bawah kap mesin. Adaptive Front Lighting dan Adaptive Cruise Control adalah fitur opsional tambahan yang meningkatkan keselamatan.

Posting Komentar

 
Top