0
Subaru of America, Inc telah memperkenalkan roda belakang Subaru BRZ mobil sport semua-baru untuk line-memenangkan penghargaan dari mobil penumpang, crossover dan SUV. BRZ memberikan menentukan penanganan presisi dan pengalaman berkendara yang tak tertandingi untuk para penggemar mobil sport dari semua tingkat keahlian.

Subaru mengembangkan roda belakang BRZ dengan dasar-dasar desain mobil sport dalam pikiran: rendah kendaraan berat, pusat ultra-gravitasi rendah dan presisi kemudi. Memanfaatkan Subaru baru disedot secara alami 200 tenaga kuda horizontal menentang (BOXER) desain mesin.

BRZ adalah mobil sport yang tidak mengorbankan kenyamanan sehari-hari dan kepraktisan, termasuk sampai dengan produsen-diperkirakan 34-mpg ekonomi bahan bakar jalan raya (dengan 6-speed transmisi otomatis) . 

Dengan 2 + 2 tempat duduk dan kursi belakang lipat, ada ruang kargo yang cukup untuk mengangkut empat ban ras dan alat untuk melacak hari. Dikombinasikan dengan keselamatan terkenal merek Subaru dan kualitas, BRZ adalah mobil sport dengan kepraktisan serta kinerja.

Subaru BRZ menggunakan mesin "persegi" arsitektur, yang berarti bahwa bore dan stroke yang dimensi adalah identik di 3,38 inci (86mm). geometri yang memberikan mesin BRZ bersifat cepat-revving, dengan redline 7.400 rpm. mesin memberikan 200 tenaga kuda pada 7.000 rpm dan 151 lb.-ft. dari torsi puncak pada 6.400 rpm, dengan output tertentu tinggi 200 hp / liter. 

Subaru Ganda Active Valve Control System (D-AVCS) adalah berperan dalam membantu mesin menghasilkan kurva torsi yang luas untuk membantu membuat BRZ merasa responsif dalam berkendara sehari-hari. Sebaliknya, beberapa high-revving mobil sport sebelumnya telah kurang dalam low-end dan torsi midrange.

Sebuah mobil sport untuk kali, 2013 Subaru BRZ juga memberikan ekonomi bahan bakar yang mengesankan, dengan penilaian produsen-diperkirakan 22 mpg kota / 30 mpg jalan raya / 25 mpg dikombinasikan dengan transmisi manual 6-speed, dan 25 kota mpg jalan raya / 34 mpg / 28 mpg dikombinasikan dengan transmisi otomatis 6-speed.

Subaru akan menawarkan 2.013 BRZ di dua tingkat, Premium dan Limited. Kedua model mencakup semua fitur kinerja, seperti suspensi sport-tuned dengan depan strut brace dan Torsen terbatas-slip differential.

Subaru tradisi nilai yang luar biasa jelas dalam daftar panjang model BRZ Premium fasilitas standar. Key antara ini adalah konfigurasi infotainment yang komprehensif berlabuh oleh sistem navigasi layar sentuh yang meliputi:

Layar LCD 6.1-inch
AM / FM stereo dengan radio HD
Suara diaktifkan kontrol
Peta upgrade melalui kartu SD
Single-disc in-dash CD player
196-watt amplifier
8 speaker
MP3 / WMA kemampuan
hands-free Bluetooth konektivitas ponsel
streaming konektivitas Bluetooth Audio
kemampuan kontrol iPod®
Kemampuan penandaan iTunes
USB port
XM Satellite Radio (berlangganan diperlukan)
XM NavTraffic (berlangganan diperlukan)
SMS kemampuan pesan teks
3.5mm tambahan jack input audio

Posting Komentar

 
Top