0
Subaru XV Concept adalah mobil konsep desain Subaru yang mendefinisikan generasi baru kendaraan crossover, pencampuran biasa SUV kepraktisan dengan bentuk modis. Konsep desain kunci adalah Protren. Kata ini diciptakan dari alat profesional dan desain Trendy. Itu mengungkapkan integrasi fungsi otentik sebagai alat profesional dan desain perkotaan dan stylish.

<Desain Eksterior>
Kendaraan itu direkayasa untuk berbaur crossover-seperti memerintah siluet dengan gambar modis dalam, paket yang modern tunggal. Its terlihat kontemporer dan garis electrifying dijamin untuk mengubah kepala, karena tubuh yang menunjukkan styling sangat padat, dinamis dan mandiri sehingga karakteristik dari semua Subaru.

Pada bagian paling depan kendaraan adalah elemen desain standar yang umum untuk stabil Subaru, termasuk segi enam grille, motif bersayap dan sharply- dan kokoh dirancang lampu hawk-eye.

Bagian belakang kendaraan fitur desain yang sama heksagonal seperti bagian depan dan lebih segi enam terukir ke dalam jelas dasar biru di bawah plat melengkapi tema desain yang konsisten.

Untuk lebih mewujudkan "Protren" tema, roda lengkungan cladding menawarkan citra fungsi, sentuhan playful dan mengemudi kegembiraan, yang lebih ditingkatkan dengan highlights hitam metalik.

The velg aluminium dirancang untuk menggabungkan, bentuk pemberani solid dan penampilan bergaya, sementara pada saat yang sama menunjukkan tampilan modis cocok untuk mengemudi perkotaan. Warna kontras - jari silver, rims hitam dan topi pusat biru jernih - digunakan sengaja untuk menghasilkan keseimbangan yang menarik antara kualitas dan kinerja.

Eksterior kendaraan terpercik memukau Electro KUNING, sehingga semburat berkilauan tampaknya berasal dari bawah matte. warna mewujudkan kinerja electrifying, dan di atas semua kegembiraan, untuk melengkapi berselera, dan kadang-kadang kuat, paket.

<Desain Interior>
Silvery kulit putih digunakan sebagai bahan dasar untuk kursi, yang tegas amplop penumpang untuk memberikan perasaan aman. Penggunaan mesh sporty di area tertentu bekerja untuk menciptakan kualitas tinggi, namun suasana santai, dan "KUNING" pipa memberikan interior selesai sporty dan stylish.

Sebuah layar multifungsi besar duduk di panel tengah. Tiga menampilkan yang berbeda - masing-masing untuk navigasi, audio mobil, dan informasi kendaraan bersatu dalam desain dan panel sentuh teknologi mengekspresikan kemudahan penggunaan dan dapat dioperasikan secara intuitif.

Konsep mobil memiliki canggih mengemudi membantu "penglihatan" sistem Subaru sendiri. Monitor LCD diposisikan antara dua kombinasi meter yang seimbang dan sangat terlihat memungkinkan pengemudi untuk memeriksa foto yang diambil dengan kamera stereo penglihatan ini.

<Spesifikasi Major>
Ukuran tubuh (Keseluruhan: Panjang x Lebar x Tinggi): 4.450 mm x 1.800 mm x 1.620 mm
Wheelbase: 2.635 mm
Mesin: 2.0-liter empat silinder horizontal-Ditentang mesin DOHC
Transmisi: Lineartronic (CVT)
Ukuran ban: 245/45 ZR19
Penumpang: 5

Posting Komentar

 
Top