0
Fuji Heavy Industries Ltd (FHI), produsen Subaru mobil, telah memperkenalkan Subaru {WRX S4} di Jepang. Subaru sedan sport semua-baru mulai dijual hari ini di Subaru dealer di seluruh Jepang.

WRX S4 sedan sport menggabungkan Subarus state-of-the-art all-wheel drive (AWD) kinerja olahraga dengan fitur unik keseluruhan aman, ramah lingkungan unggul dan kualitas halus. nilai inti Subaru kinerja olahraga AWD terletak di jantung fusi tingkat tinggi empat atribut ini, memungkinkan driver lebih nyaman menikmati kinerja Subaru hati dengan ketenangan pikiran. Tag S4 menunjukkan empat nilai dari [kinerja olahraga], [kinerja keselamatan], [mengemudi cerdas] dan [canggih merasa].

Bekerja sama dengan transmisi Sport Lineartronic, 2.0-liter kinerja tinggi injeksi langsung turbo (DIT) mesin memaksimalkan output dan torsi untuk kinerja kekuatan yang mengesankan. Demikian juga

Sebagai menawarkan sporty, menyenangkan mengemudi dengan banyak umpan balik langsung, WRX S4 mencapai tingkat lanjutan ramah lingkungan. Selain itu, ini adalah model pertama dalam seri WRX yang akan dilengkapi dengan penglihatan Subaru sendiri mengemudi sistem untuk meningkatkan keselamatan secara keseluruhan membantu. Komprehensif bodi dan sasis tambahan telah mencapai perjalanan berkualitas tinggi, sangat mengurangi beban pengemudi untuk mendukung aman dan nyaman berkendara.

Product concept: Pure Power in Your Control
Dalam mengembangkan WRX S4, Subaru diupayakan untuk membuat jenis baru dari sedan sport, mewujudkan konsep produk untuk seri WRX baru, "Power Murni di Control," dan memungkinkan driver lebih mudah menikmati kinerja yang mengesankan. 

Dengan bekerja sama performa olahraga dengan tingkat keamanan yang tinggi, ramah lingkungan, dan kenyamanan berkendara, Subaru berhasil menyusun sebuah sedan sport diakses yang dapat dinikmati oleh semua driver sementara masih menawarkan semua kegembiraan kendaraan kinerja.

Chassis and Body
Chassis dan kinerja tubuh telah benar-benar ditingkatkan sehingga pengemudi dapat lebih mengontrol kecepatan mutlak menggabungkan simetris AWD dengan mesin turbo Boxer.

Bekerja kaku tubuh dan suspensi sementara mengoptimalkan geometri suspensi memiliki kedua dipercepat respon kendaraan untuk masukan pengemudi kemudi dan mengangkat kinerja batas untuk menikung. Selain itu, Multi-mode Vehicle Dynamics Control (VDC) dan Active Torque Vectoring telah ditambahkan untuk lebih dapat diprediksi, mengemudi lebih menyenangkan.

Banyak jam mendalam tuning suspensi telah mengakibatkan datar, perjalanan yang nyaman. The power steering listrik digunakan dengan lebih kaku steering gearbox tunggangan untuk meningkatkan efisiensi bahan bakar dan merasa steering lebih langsung.

Model pertama dalam seri WRX harus dilengkapi dengan rem parkir listrik untuk kenyamanan ekstra.

Engine
WRX S4 dilengkapi dengan performa tinggi baru 2.0-liter Horizontally-Opposed injeksi langsung turbo [Dit] mesin untuk daya tinggi dengan ramah lingkungan.

Menghasilkan 221 kW (300 PS) pada 5.600 rpm dan 400Nm (40,8 kgfm) dari torsi pada 2.000 sampai 4.800 rpm, sementara masih mencapai ekonomi bahan bakar 13,2 km per liter *

Transmission
Sport Lineartronic menyediakan sangat meningkat respon pergeseran untuk naik sporty dari Lineartronic yang ada diterapkan untuk torsi yang lebih tinggi. Ini menawarkan lebih driver ramah lingkungan yang sangat baik untuk pergi bersama dengan olahraga nyata mengemudi kegembiraan.

Sport Lineartronic
Sport Lineartronic menarik keluar potensi penuh dari 2.0-liter mesin DIT Boxer dalam hal kekuasaan, torsi dan ramah lingkungan, memungkinkan untuk santai, mengemudi bertanggung jawab terhadap lingkungan. 

Ketika mengemudi di D-range, memilih [Sport # (S #) mode] dengan [SI-DRIVE] switch ke delapan kecepatan pergeseran. Memberikan Lineartronic mode dipilih selain modus halus pergeseran standar memungkinkan driver langsung merasa kinerja kekuatan yang mengesankan WRX untuk lebih menikmati perjalanan sporty.

Posting Komentar

 
Top