0
Fuji Heavy Industries Ltd (FHI), produsen Subaru mobil, telah memperkenalkan all-new Subaru {WRX STI} di Jepang. Subaru sedan performa tinggi mulai dijual hari ini di Subaru dealer di seluruh Jepang. Mewujudkan WRX seri konsep produk "Power Murni di Control" di tingkat tertinggi, WRX STI adalah model unggulan dari seri. Setiap komponen kendaraan, termasuk bodi dan sasis.

Telah disempurnakan dan terkoordinasi untuk mencapai yang paling dalam Subaru all-wheel kinerja olahraga drive (AWD), memungkinkan driver untuk mengontrol daya yang cukup kendaraan di akan. peralatan standar termasuk Subaru motorsport-dibesarkan turbocharged 2.0-liter mesin Boxer dan sistem multimode Driver Control Center Differential (DCCD).

Khusus dikembangkan suspensi lebih meningkatkan kekakuan sasis untuk meningkatkan respon kemudi, pegangan belakang, dan datar naik. Penanganan karakteristik diasah untuk mengatasi kondisi mengemudi di mana saja di dunia, termasuk jalur menghukum dari Nürburgring sirkuit Jerman, menawarkan respon pengemudi lincah dan menikung lebih tepat dan stabil, sementara juga meningkatkan stabilitas kemudi dan kenyamanan berkendara.

Pure Power in Your Control
Konsep produk {Power Murni di Control} didirikan selama pengembangan dari seri WRX baru. Konsep ini bertujuan untuk mencapai tatanan yang lebih tinggi dari [kecepatan mutlak] dan [mengemudi kegembiraan] untuk sedan sport, tujuan dikejar di generasi berturut-turut dari seri WRX. 

Konsep produk ini diwujudkan untuk memaksimalkan potensi mesin Boxer turbo dan mengejar kinerja kontrol utama, memungkinkan driver untuk mengarahkan kendaraan persis seperti yang mereka bayangkan. Untuk tujuan ini, tubuh telah dibuat lebih ringan dan lebih kaku, mengintegrasikan bala chassis yang luas.

Chassis and Body
Simetris chassis dan tubuh berbasis kinerja AWD telah sepenuhnya ditingkatkan ke gagang untuk memeras setiap tetes terakhir kekuasaan dari mesin turbo Horizontally-Opposed. Inilah yang membuat {Power Murni di Control}.

Bekerja kaku tubuh dan suspensi sementara mengoptimalkan geometri suspensi memiliki kedua dipercepat respon kendaraan untuk masukan pengemudi kemudi dan mengangkat kinerja batas untuk menikung. Selain itu, Multi-mode Vehicle Dynamics Control (VDC) dan Active Torque Vectoring telah ditambahkan untuk lebih dapat diprediksi, mengemudi lebih menyenangkan.

Banyak jam mendalam tuning suspensi telah mengakibatkan datar, perjalanan yang nyaman.
Terbalik-strut sistem suspensi depan eksklusif memiliki respon kemudi lebih halus.
Kemudi telah dibuat lebih tepat dengan sistem kemudi lebih kaku.

Mesin
WRX STI baru ini dilengkapi dengan mesin turbo Horizontally-Opposed 2.0-liter, melayani sebagai simbol performa tinggi Subaru dan kehandalan, seperti disempurnakan dalam motorsport. Melalui tala yang tepat, mesin menghasilkan mengesankan 227 kW (308 PS) pada 6.400 rpm dan 422Nm (43,0 kgfm) torsi pada 4.400 rpm.

Transmission
Pada akhir penerimaan yang kuat mesin Horizontally-Opposed, WRX STI mempekerjakan transmisi manual diperkuat enam kecepatan. Ditambah dengan lemparan pergeseran pendek, kombinasi membuat mengemudi sensasi.

Six Speed Manual Transmission
Dibandingkan dengan 6MT sebelumnya, transmisi WRX STI baru diberikan umpan balik taktil yang lebih baik dengan gigi yang mengunci kokoh di tempat untuk merasa pergeseran sporty. Paket peralatan WRX STI terus datang dengan multi-mode sistem DCCD, sebuah akumulasi dari model sebelumnya. Sistem ini memungkinkan pengemudi untuk bebas memilih karakteristik kontrol diferensial pusat sesuai dengan kondisi jalan dan preferensi pengemudi.
  • Body size (Overall length / width / height): 4,595 x 1,795 x 1,475 mm*3
  • Wheelbase: 2,650 mm
  • Engine: 2.5-liter Horizontally-Opposed turbo engine
  • Displacement: 2,457 cc
  • Transmission options: six-speed manual
  • Maximum output: 305 hp / 6,000 rpm
  • Maximum torque: 290 lb.-ft. / 4,000 rpm
  • Tire size: 245/40 R18
  • Seating capacity: 5
  • *3 Roof surface is 1,465 mm

Posting Komentar

 
Top