0
Subaru telah kental DNA-nya, dikembangkan selama bertahun-tahun di sekitar teknologi inti Subaru dari "Symmetrical All-Wheel Drive (AWD)" dan "horizontal-Menentang Boxer Mesin", ke dalam integrasi suasana kabin yang mewah dan berkualitas tinggi dan mata -catching tubuh terpahat. Mobil konsep memiliki evolusi terbaru Subaru dalam menangani kelincahan, kenyamanan berkendara dan kinerja keselamatan superior. Ini mengusulkan visi Subaru mobil touring besar masa depan yang unggul dalam keramahan berkat lingkungan untuk sistem hybrid yang unik Subaru.

2. Desain dan kemasan

(1) Exterior
Subaru membayangkan sayap dengan perasaan kebebasan dan keyakinan untuk mengemudi jauh dan luas dalam lingkungan apapun. Kabin mewah dan nyaman, dan kinerja mengemudi canggih yang terkandung dalam bentuk aerodinamis patung. Desain ini memiliki kombinasi yang cerah, daerah kaca terbuka dengan tubuh handal solid.

(2) Interior
Titik awal yang ideal mobil grand touring adalah desain interior, menampilkan empat kursi independen dan nyaman diposisikan. Penumpang tertutup dalam suasana yang menyediakan perasaan melebihi keterbukaan dan jaminan bebas stres, melalui pengejaran lebih lanjut dari filosofi yang berpusat pada manusia, esensi dari desain mobil Subaru, dan penggabungan fungsi yang ramah untuk penumpang.

Bagian atas dashboard adalah bergerak naik dan turun untuk menyediakan lingkungan berkendara yang optimal bagi pengemudi sesuai dengan kondisi berkendara.

Lantai datar di kursi belakang dicapai bahkan dengan pelaksanaan AWD, untuk meningkatkan penggunaan dan gerakan di dalam kabin. Perisai khusus yang tergabung dalam kaca depan untuk mengurangi kelelahan mata pada driver.

Covering kulit baru yang dikembangkan dengan breathability unggul dan fungsi ventilasi digunakan dalam kursi untuk meningkatkan kenyamanan dan tekstur.


3. Mekanisme
Selain perbaikan teknologi inti Subaru seperti AWD simetris dan Horisontal-Ditentang Boxer mesin, peningkatan lebih lanjut dibuat untuk ramah lingkungan ditingkatkan, mengemudi kinerja dan kinerja keselamatan yang tinggi dengan menawarkan sistem unit daya generasi dan teknologi keamanan canggih.

(1) Generasi sistem unit daya
2.0-liter Horizontally-Opposed mesin turbo bensin direct fuel injection

Mesin turbo bensin horizontal-Ditentang, dengan reputasi untuk akselerasi kuat, dikombinasikan dengan sistem bahan bakar injeksi langsung untuk perbaikan dalam efisiensi bahan bakar dan mengurangi emisi, dan meningkatkan torsi dan respon dalam kisaran praktis. evolusi dalam teknologi turbo Subaru ini unggul di kedua keramahan dan mesin kinerja lingkungan.

Lineartronic (CVT) Lineartronic, generasi transmisi otomatis baru Subaru, mencapai perbaikan lebih lanjut di kedua efisiensi bahan bakar dan performa mengemudi dengan memperkuat bagian untuk digunakan dengan output daya tinggi dari mesin turbo.

Sistem Hybrid
- Untuk lebih meningkatkan daya tarik sistem simetris AWD, sistem dua motor hybrid yang unik ini dilengkapi motor listrik / drive di depan dan motor drive di belakang.

- Pada start-up dan kecepatan yang sangat rendah bila efisiensi bahan bakar rendah, seperti ketika mengemudi mobil ke garasi, motor belakang digunakan terutama untuk memungkinkan mengemudi tanpa memanfaatkan kekuatan mesin.

- Selama mengemudi normal, mesin depan terutama digunakan. Langsung bahan bakar injeksi turbo bensin dikawinkan dengan simetris AWD menawarkan seluruh baru, Subaru pengalaman berkendara.

- Selama akselerasi, motor belakang membantu kekuatan penggerak mesin untuk mencapai performa berkendara yang canggih.

- Selanjutnya, ketika mempercepat menanjak, motor depan, yang biasanya digunakan sebagai pembangkit listrik, membantu untuk mendorong roda depan untuk meningkatkan kinerja.

- Pelaksanaan fungsi non-idling yang berhenti mesin saat mobil datang untuk berhenti mengurangi konsumsi bahan bakar yang tidak perlu.

- Penggunaan baterai lithium-kinerja tinggi berdasarkan pengalaman dan pengetahuan dicapai dengan Subaru Plug-in STELLA kendaraan listrik, diluncurkan musim panas ini. Ini termasuk penggunaan sistem manajemen energi yang tepat dan kontrol rem regeneratif, untuk perbaikan dalam efisiensi bahan bakar yang sangat baik.

Spesifikasi utama
Panjang x Lebar x Tinggi: 4.630 x 1.890 x 1,420mm
Jenis mesin: 2.0-liter Horizontally-Opposed direct fuel injection mesin turbo bensin
Max output motor: 10kW (depan) / 20kW (Belakang)
Jenis Transmisi: Lineartronic
Mendorong kereta: Symmetrical All-Wheel Drive dengan 2 motor membantu
Jenis baterai: baterai Lithium-ion

Posting Komentar

 
Top