0
Mobil konsep Hyundai QarmaQ merupakan hasil fusi yang luar biasa keahlian dan teknik kejelian dari Hyundai dan GE Plastik. Lebih dari konsep desain, QarmaQ menggambarkan bahwa solusi bertanggung jawab terhadap lingkungan dapat elegan dimasukkan untuk meningkatkan keselamatan, desain dan kinerja.

GE Plastik berkomitmen untuk mengembangkan lebih hijau, lebih ringan dan estetis solusi untuk mendukung pelanggan kami dalam menciptakan kendaraan dengan mengurangi dampak lingkungan, kata Gregory A. Adams, wakil presiden dan general manager, GE Plastik - Otomotif. 

Kami senang telah berkolaborasi dengan Hyundai dan kami percaya bahwa bekerja bersama-sama kita membantu mereka mengembangkan CUV baru yang menarik yang menunjukkan tanggung jawab lingkungan yang lebih besar serta meningkatkan keselamatan, desain dramatis, dan kinerja tinggi.

Tegas diposisikan sebagai crossover Coupe / CUV, yang QarmaQ mendapatkan namanya dari tempat tinggal Inuit tradisional, dibangun dari bumi, tulang ikan paus dan kulit hewan. Seperti mereka, QarmaQ tantangan ide-ide konvensional pada metode konstruksi dan bahan. Juga kesamaan dengan struktur asli, ia menawarkan kekuatan yang tidak biasa, ketahanan dan perlindungan.

Dengan menggabungkan terkemuka desain tepi, teknik rekayasa canggih dan manfaat teknologi bahan GE, QarmaQ menunjukkan kemampuan untuk memenuhi diperlukan, tetapi daerah bermasalah dari undang-undang yang berhubungan dengan keselamatan pejalan kaki dan eco-jawab.

Pilihan crossover Format coupe / CUV untuk QarmaQ menggarisbawahi komitmen Hyundai untuk merancang inovasi dalam sektor pasar ini. Dengan Santa Fe, Tucson, dan Veracruz, Hyundai menciptakan kendaraan perintis.

2 + 2 kendaraan ini menargetkan kosong bayi berikutnya boomer penting demografis, yang menemukan kembali kebebasan baru-ditemukan sambil tetap demografis terkaya dalam sejarah. Hari ini, kelompok kunci ini konsumen mulai menghabiskan telur sarang mereka dan menikmati hasil kerja mereka, bukan pada harta benda, tapi pengalaman. QarmaQ soulfully memadukan pengalaman mengemudi dari Coupe dengan kemampuan untuk mengelola multi-terrain mengemudi dari CUV, memberikan nesters kosong dengan akses mudah ke arena bermain mereka.

Exterior: fluiditas garis
Terhubung dengan permukaan mengkilap yang unik, desain eksterior berhubungan kuat dengan, dan berinteraksi dengan mudah dengan interior. Pembagian unik antara bodywork padat dan daerah mengkilap transparan menciptakan perspektif baru, baik dilihat dari dalam atau dari sudut pandang pejalan kaki.

Kontur eksterior dan fluiditas garis telah disempurnakan untuk memberi kesan langsung gerakan beku dalam gerakan. estetika ini tercermin dalam interior, sehingga fusi dan penggabungan batas-batas persepsi antara di dalam dan luar memberikan perasaan integrasi dan sinkronisasi untuk penampilan secara keseluruhan.

Meskipun QarmaQ tidak memiliki ukuran pinggang tinggi atau daerah jendela kecil (metode konvensional untuk menyampaikan perasaan perlindungan), desain eksterior masih berkomunikasi kehadiran memerintah dan perasaan perlindungan kepada penghuni.




"Desain Eksterior QarmaQ ini mengkomunikasikan kehadiran memerintah dan perasaan perlindungan kepada penghuni," kata Robert Butterfield, direktur pasar global, GE Plastik. "Kubah kembar di sunroof, difasilitasi oleh teknologi kaca baru, meningkatkan ruang batin untuk penumpang belakang dan menciptakan fitur desain yang unik. "The wrap-around kaca depan, dalam kombinasi dengan kap memanjang memberikan dramatis, hampir klasik, proporsi dan memberikan mobil sporty perasaan yang unik. Akhirnya, kontras daerah yang kuat berwarna gelap ke daerah tonal ringan menekankan DNA off-road QarmaQ ini.

Pedalaman :
Menanggapi menyusut ukuran keluarga dan preferensi pelanggan muncul, QarmaQ dirancang khusus untuk membawa empat orang dalam kenyamanan atas rata-rata. Ekstensif menggunakan bahan-bahan baru dan teknik telah menghasilkan lebih cair, interior lebih bersatu, dengan memungkinkan integrasi elemen sebaliknya mengganggu.

Sebagai proporsi eksterior olahraga menyarankan, QarmaQ terutama mobil pengemudi. Dalam arsitektur interior yang unik kokpit terisolasi dalam struktur pod aktif, namun pelindung. Hal ini membantu mempromosikan pengalaman berkendara sensorik dan sangat memanjakan diri sendiri.

Salah satu tujuan utama dari desain interior adalah untuk mengembangkan ruang praktis dan interaktif, yang membungkus di sekitar penghuni. Kokpit pengemudi berorientasi, yang menggabungkan fungsionalitas dengan bentuk patung organik, yang menarik, fun-to-drive atmosfer. Hal ini lebih digarisbawahi oleh:

• Pencantuman permukaan halus tertanam dengan sentuhan diaktifkan sensor diskrit atau tersembunyi
• "Mengambang" elemen berdenyut dan bersinar dengan pencahayaan berwarna

Interior dibawa hidup-hidup oleh berbagai teknologi, efek dan permukaan, termasuk:

• ambient bijaksana pencahayaan LED oleh Lumination, LLC bersinar melalui komponen keramik
• Silicone diterapkan di sebelah kulit, untuk memberikan sentuhan menyenangkan dan pengalaman visual

Warna harmoni interior telah dirancang untuk meningkatkan perasaan ketenangan dan kelapangan, yang pada gilirannya berhubungan langsung dengan tingkat kenyamanan yang tinggi dinikmati oleh penumpang. 

Efek campuran, tekstur dan warna menambahkan kecanggihan ke bentuk dinamis dan kehadiran yang kuat dari mobil. elemen fungsional yang terbuat dari aluminium menekankan aspek yang lebih teknis, kontras dengan dan menyoroti kelembutan bahan interior.

Posting Komentar

 
Top