0
Intrado adalah Hyundai pertama yang telah dikembangkan di bawah arahan Peter Schreyer, yang menjadi Presiden dan Chief Design Officer Hyundai Motor Group pada bulan Januari 2013. Dia berkomentar: Upaya dan sensual, Intrado mencerminkan pikiran terbuka dan pembaharuan konstan merek Hyundai. 

Hal ini juga menunjukkan bahwa Hyundai ingin pelanggan untuk menemukan kembali kegembiraan dan kebebasan yang harus dikaitkan dengan mobilitas pribadi. Itu sebabnya mobil ini memiliki kemurnian seperti tujuan - itu logis, dicintai dan ditinggali .

Sejalan dengan janji dari masa depan otomotif yang lebih relevan dengan gaya hidup pengguna, kami telah memberikan Intrado bentuk eksterior dan interior khas , terbentuk dari frame ringan, yang menggabungkan hanya apa yang diperlukan. 

Intrado mengambil nama dari bagian bawah sayap pesawat - daerah yang menciptakan angkat. bahan canggih mobil dan teknologi juga menarik inspirasi dari pesawat, seperti penghapusan semua berat badan yang tidak perlu, solusi logis untuk tantangan yang kompleks, terinspirasi oleh kemurnian tujuan, dan powertrain yang sangat efisien.

Eksterior didefinisikan oleh profil namun sporty sederhana yang menampilkan interpretasi terbaru dari patung fluidic, sedangkan interior menunjukkan bagaimana ornamentasi minimal akan cocok dengan sempurna ke dalam gaya hidup bervariasi dari generasi millennial. 

Eksterior Intrado menyajikan interpretasi progresif fluidic sculpture bahasa bentuk didirikan Hyundai. bentuk yang khas kendaraan ditentukan oleh kebutuhan untuk menjadi aerodinamis yang efisien; bebas dari hiasan yang tidak perlu dan fitur minim detail. Panel bodi terbuat dari baja super ringan canggih dari pabrik baja Hyundai Motor.

Interior Intrado didefinisikan dengan fokus pada kegunaan dan kemampuan beradaptasi, dan menarik perhatian bahan canggih dan konstruksi radikal untuk memberikan jenis keindahan fungsional biasanya terlihat pada sepeda gunung high-end. 

Segel membuka panel menutup secara langsung terhadap frame karbon pusat, menampilkan serat karbon setiap kali pintu, kap atau bagasi dibuka. Komponen yang biasanya tersembunyi yang disorot, termasuk 'tembus' ventilasi udara dan terkena bingkai ke mana kursi klip langsung. Penggunaan kontras cerah 'Beaufort Oranye' dengan serat karbon yang terkena, yang mencerminkan mobil singkat aktif dan mirroring eksterior terkendali yang merinci.

Struktur super-ringan dari Intrado menunjukkan keinginan Hyundai untuk menghasilkan lebih ringan, mobil kuat yang lebih baik untuk mendorong dan sederhana untuk memperbaiki. Struktur frame karbon pusat dibangun menggunakan baru, manufaktur patent-pending dan teknik yang bersama-sama memiliki potensi untuk mengubah cara mobil dibuat bergabung. 

Kekuatan dan kekakuan struktur pusat ini juga memungkinkan panel bodi yang akan dibangun dari bahan apapun, memberikan desainer fleksibilitas yang lebih besar dan membantu dalam perbaikan. struktur dampak baja ringan lebih meningkatkan kinerja kecelakaan dan perbaikan kali.

Intrado ini didukung oleh generasi hidrogen powertrain-sel bahan bakar yang menggunakan Li-ion 36 kWh baterai. Refuelled hanya dalam beberapa menit, Intrado memiliki jangkauan hingga 600 kilometer dan hanya memancarkan air. Selain peningkatan kinerja dan meningkatkan jangkauan, Intrado menjanjikan lebih responsif dan lincah dinamika berkendara, berkat berat berkurang dan efisiensi yang lebih besar dari powertrain.

Hasil kerjasama erat antara desain dan rekayasa Hyundai Motor tim, Intrado ditata dan direkayasa terutama di Hyundai Motor Eropa pusat R & D di Russelsheim, Jerman - seperti yang ditunjukkan oleh codename nya, HED-9 (Hyundai Eropa Desain).

Posting Komentar

 
Top