0
Hyundai meluncurkan HED-5 "i-Mode" konsep di 2008 Los Angeles Auto Show hari ini, menampilkan semua-baru, powertrain ramah lingkungan membuat penampilan pertama kalinya untuk Hyundai. Enam penumpang Crossover keluarga, yang memulai debutnya di Geneva Motor Show awal tahun ini, menggabungkan gaya visioner dengan teknologi masa depan dan eco-dinamika canggih.

Untuk debut di Amerika Utara, Hyundai menambahkan 2.0-liter, mesin empat silinder turbocharged dengan negara-of-the-art Gasoline Direct Injection (GDI) yang meningkatkan efisiensi dan mengurangi emisi. The HED-5 i-Mode konsep dan powerplant baru, yang disebut Theta Turbo GDI, telah hijau menyala untuk pasar AS. 

Varian mesin akan muncul dalam berbagai model Hyundai. Waktu dan spesifikasi untuk versi produksi dari keluarga crossover yang mirip dengan HED-5 i-Mode sedang dalam pengembangan.

HED-5 "i-Mode" Konsep Highlights
· Desain minicab Six-seater
· Debut Dunia 2.0-liter turbocharged, mesin empat silinder dengan Gasoline Direct Injection
· Bahan High-end dan eco-dinamika canggih
· Konsep Kursi Unik putar
· Komunikasi Futuristik dan sistem hiburan

The HED-5 konsep i-Mode memberikan sekilas ke masa depan perjalanan, menggabungkan berat hemat teknologi inovatif, bahan bakar hemat empat silinder direct injection turbo modern, dan paket interior yang fleksibel," kata John Krafcik, wakil presiden , Pengembangan Produk dan Perencanaan Strategis, Hyundai motor Amerika.

Untuk pasar AS, yang HED-5 i-Mode mengungkapkan powerplant pertama kalinya untuk Hyundai, Theta Turbo GDI. The 2.0-liter, empat silinder mesin menggunakan bensin teknologi injeksi langsung. Dengan menyuntikkan bahan bakar langsung di dalam silinder, jumlah yang tepat kecil, kinerja dan respon dari mesin meningkatkan berkat pendinginan biaya asupan. 

Kedua efisiensi bahan bakar dan emisi gas buang meningkatkan karena peningkatan pembakaran. Menggabungkan GDI dengan turbo pengisian dan hasilnya adalah output daya yang luar biasa. Mesin ini memiliki kapasitas hingga 286 tenaga kuda, lebih besar dari kebanyakan mesin enam silinder di pasar, sementara meningkatkan ekonomi bahan bakar sebesar 15-20 persen. 

Theta Turbo GDI termasuk Continuously Variable Valve Timing (CVVT) untuk lebih meningkatkan efisiensi. , Mesin bensin berteknologi tinggi ini ultra-efisien akan dipasang di berbagai model Hyundai di model masa depan tahun.

Hyundai terus kerjasama lintas-industri untuk mempercepat teknologi baru ke pasar melalui mitra seperti Bayer MaterialScience AG, Keiper dan LG Electronics. Kerjasama dengan Bayer MaterialScience diaktifkan kelengkungan kompleks dan desain radikal dari HED-5 yang akan dilaksanakan lebih cepat. Bahan yang digunakan lebih ringan dan lebih mudah beradaptasi daripada logam dan kaca mereka mengganti.

Ini, dalam kombinasi dengan konstruksi bodi ringan, mengurangi konsumsi bahan bakar dan emisi CO2. "Self-penyembuhan," selesai berbasis air dari Bayer menambahkan twist ramah lingkungan untuk kendaraan dan bahkan membiarkan goresan kecil tampak "ajaib" hilang, menyimpan kebutuhan untuk perbaikan mahal.

Melalui canggih multimedia dan hiburan konsep yang dikembangkan oleh LG Electronics, kendaraan menjadi perpanjangan dari rumah digital memungkinkan penumpang untuk tetap terhubung, berkomunikasi, dan berinteraksi di dalam mobil dan di luar. 

Akses ke Web, video game, film atau telepon video yang mungkin melalui pop-down display layar sentuh dan Webcam yang terletak di konsol overhead. Sebuah jaringan nirkabel, keyboard kabel-bebas, pengendali permainan, dan headphone lebih personalisasi pengalaman hiburan.

Hyundai mitra rekayasa, Keiper, mendukung proyek HED-5 i-Mode dengan dunia premier eksklusif konsep Swivel Kursi baru dan unik. Kursi penumpang baris pertama membalik menghadapi kedua dan baris ketiga penghuni. Selain itu, slide bangku baris kedua belakang untuk meningkatkan kenyamanan dan menciptakan ruang sosial untuk komunikasi.

Mekanisme inovatif memungkinkan pintu geser untuk bebas dari rel panduan dalam dan luar konvensional. Ketika pintu dibuka, kurangnya B-pilar memungkinkan perasaan ruang dan aksesibilitas yang luar biasa dengan interior yang murah hati.

Tim desain Hyundai bekerja secara luas dengan bahan komposit baru yang memungkinkan bentuk yang tidak konvensional dan tidak teratur. Arsitektur HED-5 i-Mode didukung oleh kerangka eksternal melindungi ruang dalam, seperti shell. 

Dalam kerjasama dengan Bayer MaterialScience, yang HED-5 i-Mode adalah kendaraan pertama yang memiliki fitur baru "BayVision" sistem kaca dan lensa lampu Kolimator terbuat dari Makrolon. Alternatif kaca inovatif ini memungkinkan diperpanjang daerah transparan, lebih lanjut mengurangi berat badan.

Melalui mekanisme pembukaan pintu inovatif, interior HED-5 i-Mode mengungkapkan lanskap mengundang bentuk lembut terpahat dan teknologi canggih. Langkah pertama ke dalam kendaraan mengungkapkan penerapan elegan dari bahan-bahan alami. Lembut, kulit halus di nada cokelat hangat dan alami memberikan tingkat kenyamanan yang biasanya disediakan untuk rumah. 

Perhatian langsung tertuju ke kursi, yang menawarkan kenyamanan kelas satu yang menggabungkan tampilan modern, mengambang dengan fungsionalitas yang inovatif, yang memungkinkan penghuni untuk mengalami suasana ruang tanpa keterbatasan tata letak interior otomotif konvensional.

Posting Komentar

 
Top