0
Koenigsegg CCR mengangkat tanda sebelumnya tidak resmi McLaren dari 372 km/h set di Nardo/Prototipo pada tahun 1993 dengan lebih dari 15 km/jam. Di atas ini CCR memecahkan resmi rekor McLaren F1 dari 386,7 km/jam, yang didirikan pada 9 km garis lurus fasilitas VW Ehra di Wolfsburg Jerman.

Sebuah tim teknisi Nardo Prototipo diverifikasi secara independen kecepatan CCR. Mobil itu clock menggunakan Tag Heuer's Splitmaster 650 dengan photocells stasioner di trek, merekam kecepatan rata-rata selama 1 km.

Nardo Prototipo adalah trek melingkar dengan keliling 12,5 km. Ini berarti bahwa mobil didorong dalam gerakan balik yang konstan, yang membuat latihan dan kecepatan bahkan lebih mengesankan. Setir pada kecepatan ini disimpan di sekitar 30 derajat dari malaikat konstan, yang equivalates ke sudut tajam untuk kecepatan.

Gerak balik konstan mobil menciptakan gesekan ekstra pada ban. gesekan ekstra mengatasi tenaga kuda ekstra yang dibutuhkan untuk percepatan lebih lanjut. Kecepatan maksimum dicapai pada sekitar 6790 rpm, yang tidak setara dengan tingkat hp maksimum, yang pada rpm tinggi.

Suhu max (dalam derajat Celcius) selama 40 detik dari kecepatan penuh Suhu Ambient: 8, Ban: 64, Mesin pendingin: 91, udara Intake setelah intercooler: 64, Gearbox minyak 94 derajat, mesin minyak 112.

Posting Komentar

 
Top