0
CCX adalah dalam banyak aspek mobil baru karena telah kembali direkayasa untuk mematuhi peraturan dan pasar tuntutan AS. Namun, hal itu telah menjadi isu utama bagi Tim Koenigsegg untuk menjaga khas dan merekam bentuk melanggar CC. 

Sebuah Koenigsegg baru akan menunjukkan garis keturunan yang jelas dari pendahulunya dan tidak akan mengikuti tren desain lainnya  tetapi meningkatkan konsep yang sudah terbukti dan bentuk untuk kesempurnaan.

CCX adalah singkatan dari Competition Coupe X. CCXR memperingati ulang tahun ke-10 dari penyelesaian dan test drive pertama prototipe CC gadis, yang diluncurkan dari R & D Department pada tahun 1996.

Body & Interior :
The CCX fitur yang sama sekali baru dari body dan bagian interior. body baru menggabungkan desain bumper depan baru, direkayasa untuk berfungsi dengan baik dalam tes bumper 2.5 mph ketat, termasuk pendingin rem ditingkatkan, lampu kabut dan lampu posisi pihak AS. Lampu depan telah sedikit didesain ulang agar sesuai dengan garis bumper baru.

Ada bonnet depan sebagai besar segar udara masuk bagi penghuni dan ventilasi udara baru telah ditambahkan di belakang roda depan untuk lebih mengevakuasi pesawat dari kokpit. Revisi bentuk frontal sekarang memungkinkan untuk efektif pilihan penggunaan lagu yang akan ditambahkan. Panel samping rocker fitur side skirt untuk lebih meningkatkan downforce dengan meningkatkan daerah bagian bawah bodi mobil. Eksterior baru mobil telah dibuat menggunakan industri terkemuka perangkat lunak ICEM Surf CAD, menjamin cocok dan menyelesaikan serta highlights optimal.

Mobil ini 88 mm lebih panjang untuk mematuhi peraturan dampak belakang AS dan untuk membebaskan ruang di sekitar knalpot belakang. The clamshell belakang sekarang fitur jendela kaca di atas mesin CCX baru, jelas memamerkan dipesan lebih dahulu dan unik Koenigsegg Blok casting. Muffler telah menerima peningkatan pendinginan, dengan memasukkan ventilasi panggangan di atas dalam clamshell. Daerah nomor plat sekarang disesuaikan dengan AS dan Euro sejumlah ukuran piring.

Ada 50 mm lebih lanjut dalam ruang kepala, membuat CCX mobil super paling luas di pasar, benar-benar mempertimbangkan kebutuhan tinggi pengemudi. Koenigsegg percaya telah menemukan ceruk dengan memungkinkan driver benar-benar tinggi untuk cocok dengan baik di dalam mobil, masih dengan titik tertinggi hanya 1120mm di atas aspal.

Dalam perusahaan dengan Sparco, dan Koenigsegg test driver Loris Bicocchi, Koenigsegg telah mengembangkan desain kursi baru untuk CCX tersebut. Struktur kursi masih serat karbon, tapi sekarang fitur permukaan depan sepenuhnya empuk dan sandaran miring. Kursi CCR mencolok dan sangat nyaman Tempur empuk masih bisa dipasang di CCX pada pesanan khusus.

Opsional keramik 382 mm disc depan yang digabungkan ke 8 - kaliper piston dan di belakang ukuran 362 mm dipertahankan dengan 6 kaliper piston. Industri opsional roda serat karbon pertama menyimpan lain 3 kg per roda dibandingkan dengan roda magnesium sudah ringan yang datang sebagai standar. Cakram keramik menyimpan lain 2 kg per roda, memberikan Koenigsegg CCX berat badan unsprung rendah dari mobil super lainnya.

Koenigsegg kini juga menawarkan cakram keramik dan peningkatan roda karbon untuk semua model Koenigsegg sebelumnya. Peningkatan aerodinamis

Antara speedster mengangkat gundukan ada jenis baru generator vortex awalnya dipahami dan dipatenkan oleh Torbjörn Gustavsson di Vortaflow dan diimplementasikan sebagai booster mesin Ram Air oleh Christian Koenigsegg CCX di dalam. Karena kenyataan bahwa ada intake mesin udara segar tepat di bawah jendela belakang, generator vortex pengalihan udara langsung ke intake udara dan dengan demikian menciptakan tekanan positif di kotak udara. 

Untuk biasanya mendapatkan fenomena ini di dalam mobil mesin mid sendok atap diperlukan, meningkatkan daerah frontal. Dalam kasus CCX, daerah frontal kecil masih dapat disimpan dan visibilitas reward tidak terpengaruh, meskipun kini telah mendapat asupan udara ram benar lebih mid-nya dipasang mesin.

CCX sekarang fitur sepenuhnya digital, sekering cerdas dan Unit relay. Ini berarti bahwa tidak ada sekering fisik atau relay seperti itu. Unit ini diprogram dan bisa-bus yang terhubung ke unit display yang mengirimkan informasi penting untuk pengemudi. Keuntungan utama dari sistem ini adalah kehandalan, ringan, ukuran fisik kecil, programabilitas dan informasi langsung ke pengemudi. Sistem ini disiapkan untuk upgrade dan fungsi masa depan.

Engine di CCX mempertahankan kinerja yang luar biasa dan kekuatan mesin CCR, sementara berjalan pada US 91 oktan bahan bakar dan mematuhi peraturan emisi California. Untuk mencapai tujuan yang menantang ini, pengerjaan ulang luas harus dilakukan untuk emisi item terkait, seperti kepala silinder baru dengan area katup yang lebih besar dan lebih optimal mengalir port kepala silinder. 

Ganda injectors yang lebih kecil per silinder yang terintegrasi, serta camshaft baru, carbonfiber baru asupan pelari individu pleno, sistem manajemen mesin baru, bahan bakar diperbarui dan sistem EVAP. sistem pembuangan baru di mana catalytic converter yang dipindahkan lebih dekat ke mesin waktu lampu-off sebelumnya. Sebuah sistem bahan bakar returnless juga telah dilaksanakan dengan pompa terintegrasi ke dalam tangki bahan bakar baru. Semua dalam semua, ulang berat untuk mempertahankan kinerja yang unik dari mesin CCR dan pada saat yang sama mematuhi peraturan emisi ketat di dunia.

Mesin baru dan bersih CCX juga menggabungkan desain blok mesin pertama yang secara khusus diciptakan dan dilemparkan untuk Koenigsegg, dengan perisai Koenigsegg timbul dalam pengecoran pada kedua sisi kiri dan kanan dari blok mesin.

Ini rancangan baru adalah konstruksi aluminium semua terbuat dari 356 aluminium dengan memperlakukan panas T7 yang telah mengalami proses Tekanan Intensitas Tinggi dalam rangka lebih meningkatkan integritas blok serta chill lubang silinder selama pengecoran. 

Blok baru menegaskan kembali perkembangan masa depan mesin Koenigsegg dan membuat Koenigsegg berdiri di antara produsen mobil volume yang sangat rendah, karena fakta bahwa Koenigsegg insinyur mesin benar-benar di rumah dalam kombinasi dengan fakta bahwa itu juga dibangun, dirakit, dan dyno diuji di pabrik produksi Koenigsegg. 

Koenigsegg juga dimasukkan pendingin piston internal yang paling kuat di industri - menurunkan suhu piston sebanyak 80% lebih dari sistem bersaing, yang merupakan suatu keharusan dalam rangka untuk menjalankan tekanan silinder tinggi dengan bahan bakar oktan 91.

Posting Komentar

 
Top