0
Karena permintaan dari Klien Koenigsegg tertentu dan Pelanggan, Koenigsegg telah menciptakan versi Limited Edition dari dicari mobil nya.Koenigsegg Edition hadir dalam dua versi terbatas, CCX dan CCXR model.

Ini fitur twin 5.0L supercharged Koenigsegg mesin, bersama dengan banyak fitur unik lainnya. mobil lebih track bias dibandingkan dengan model standar, karena memiliki mata air kaku dan anti-roll bar, ulang peredam dan menurunkan chassis. Ia juga memiliki tubuh karbon sepenuhnya terlihat sayap besar adjustable rear, splitter depan yang lebih besar dan strakes sisi untuk meningkatkan down force dan desain roda ditempa unik.

Interior juga ulang dan fitur; warna yang cocok karpet kulit, langkah sisi piring Edition, Edisi chronograph instrument cluster edisi New hanya tata letak untuk panel kontrol pusat konsol.
Semua peralatan tambahan lainnya datang sebagai standar, seperti Carbon Wheels, trim interior khusus dan warna, kamera spion, Satnav atau Bluetooth, Amplifier, sistem pembuangan Inconel lengkap untuk menghemat berat.

Edisi mobil akan dibangun dalam dua versi yang berbeda model CCX terbatas untuk 14 mobil dengan 888 bhp dan CCXR sebuah (bahan bakar flexi Bio) Model terbatas pada 6 mobil dengan 1.018 bhp. Harga untuk 888 hp CCX adalah 1 330 000 Euro, dan 1 500 000 Euro untuk 1018 hp CCXR (E85/bensin bahan bakar flex) 

Posting Komentar

 
Top