0
SLC teknologi secara signifikan dioptimalkan dan tampilan ditingkatkan dan perubahan nama mengakui hubungan dekat secara tradisional dengan C-Class, yang banyak teknologi roadster ini berasal. Ada tambahan baru untuk model line-up - sporty top-of-the-line Mercedes-AMG SLC 43 dan entry-level SLC 180. Dalam hal visual, stand-out fitur termasuk standar-fit berlian radiator grille dan LED Cahaya Sistem Cerdas (opsional tambahan). Harga akan diumumkan saat SLC tersedia untuk memesan pada pertengahan Januari 2016.

Mercedes-Benz SLC memiliki warisan mengesankan untuk hidup sampai: pendahulunya, SLK, yang diluncurkan pada tahun 1996, memenangkan fans di seluruh dunia dan mencapai penjualan sekitar 670.000 unit. Komprehensif halus dan dengan model line-up mulai dari tinggi-torsi dan ekonomis SLC 250 d ke sporty, kinerja tinggi Mercedes-AMG SLC 43, model baru memiliki apa yang diperlukan untuk membangun kesuksesan itu. 

SLC 250 d SLC 300 dan SLC 43 fitur berorientasi kenyamanan 9G-TRONIC transmisi otomatis sebagai standar sementara itu tersedia sebagai pilihan untuk baru 115 kW (156 hp) SLC 180 dan untuk SLC 200.

Sebagai bagian dari facelift, para desainer Mercedes-Benz telah lebih mengasah tampilan sporty roadster ini. Bagian depan baru, di mana radiator grille curam meraup memanjang penampilan kap berbentuk panah, sangat mencolok. Semua model SLC memiliki grille berlian radiator sebagai standar.

Dengan DINAMIS SELECT karakteristik kendaraan dapat disesuaikan langsung dengan satu sentuhan tombol karena sistem memodifikasi mesin, transmisi, kemudi dan suspensi atas pengemudi.

Model entry-level baru adalah SLC 180 dengan output 115 kW (156 hp). Ini memiliki angka konsumsi NEDC hanya 5,6 l /100 km dan emisi CO2 127 g/km. Diposisikan di atas ini adalah SLC 200 dengan output 135 kW (184 hp) dan SLC 300 dengan 180 kW (245 hp), yang keduanya memiliki 1.991 cc empat silinder. Juara efisiensi tetap 150 kW (204 hp) Model diesel, SLC 250 d, dengan angka CO2 dari 114 g/km.

Kinerja mengemudi adalah AMG janji merek - dan Mercedes-AMG SLC 43 kehidupan untuk itu dalam gaya mengesankan. Model baru menggabungkan 270 kW (367 hp), 520 Nm, mesin V6 biturbo 3,0-liter dengan versi modifikasi dari AMG suspensi sport akrab dari Mercedes-AMG SLK 55, dan kombinasi tercermin dalam angka kinerja yang sporty, dengan SLC 43 akselerasi dari 0 hingga 100 km/jam dalam 4,7 detik.

SLC 180 dan SLC 200 dilengkapi dengan transmisi manual 6-speed. Berorientasi kenyamanan 9G-TRONIC transmisi otomatis yang tersedia untuk model ini sebagai pilihan dan dipasang sebagai standar dalam SLC 250 d, SLC 300 dan SLC 43.

Dengan DINAMIS SELECT karakteristik kendaraan dapat disesuaikan langsung dengan satu sentuhan tombol, karena sistem memodifikasi mesin, transmisi, kemudi dan suspensi atas perintah pengemudi. Lima mode - "Comfort", "Sport", "Sport +", "Eco" dan "Individu" mudah untuk memilih menggunakan tombol DYNAMIC SELECT di panel kontrol atas pada konsol dashboard. 

Dipilih akan ditampilkan pada layar warna multifungsi dan juga muncul sebagai pesan pop-up pada layar head unit. DINAMIS SELECT adalah fitur standar di SLC 300 dan SLC 250 d. Dalam SLC 180 dan SLC 200 dengan 9G-TRONIC, pemilihan mode transmisi tersedia sebagai pilihan. SLC 43 dilengkapi dengan sistem pembuangan AMG Sport sebagai standar dan menggunakan dua flaps knalpot disesuaikan untuk beradaptasi suara dengan modus yang dipilih melalui DINAMIS SELECT.

Driver yang memilih paket Dynamic Handling (opsional tambahan), yang dilengkapi dengan chassis 10 mm lebih rendah, sistem redaman adaptif, kemudi langsung dan ESP Dinamis Cornering Assist, juga dapat menggunakan DYNAMIC SELECT untuk menentukan gaya redaman di Comfort, Sport dan Sport + mode. Berikut gaya redaman pada setiap roda individu secara otomatis dan terus menerus disesuaikan dengan kondisi mengemudi saat ini.

Dengan sistem knalpot sport pengalaman suara dapat diintensifkan sebagai akustik dapat diatur melalui knalpot penutup terpisahkan dalam hubungannya dengan mode transmisi DYNAMIC SELECT. SLC 300 dilengkapi dengan sistem knalpot sport sebagai standar, sementara itu tersedia untuk SLC 200 dalam hubungannya dengan 9G-TRONIC dan AMG Jalur paket/Sports.

Sebuah fitur baru untuk SLC adalah standar-fit Brake Active Assist, yang dikenal dalam seri model yang lain COLLISION PENCEGAHAN ASSIST PLUS. Selain berbasis radar peringatan kedekatan dan bantuan pengereman dengan Adaptive Brake Assist, Brake ini Active Assist system melakukan pengereman otonom untuk mengurangi bahaya tabrakan dari belakang. 

Jika driver gagal untuk bertindak ketika risiko tabrakan terdeteksi, meskipun lampu peringatan di instrument cluster dan terdengar peringatan intermiten, sistem akan melakukan pengereman otomatis. Hal ini secara signifikan mengurangi kecepatan kendaraan. Pada kecepatan relatif rendah, intervensi ini mungkin cukup untuk mencegah tabrakan belakang dengan lambat bergerak, berhenti atau kendaraan stasioner. Spot Blind Assist dan Lane Keeping Assist juga tetap tersedia.

Untuk visibilitas optimal di jalan negara dan jalan raya, saat menikung dan di tikungan, opsional LED Cerdas Light System secara otomatis menyesuaikan dengan segala kondisi cahaya dan mengemudi. Teknologi LED memiliki konsumsi energi yang rendah, layanan panjang kehidupan dan cahaya putih menyenangkan yang mendekati spektrum siang hari. Lima fungsi Intelligent Light System LED termasuk modus jalan tol, fungsi lampu menikung, fungsi cahaya aktif berbasis kamera, fungsi lampu bundaran dan juga fungsi lampu kabut yang ditingkatkan.

Adaptive Highbeam Assist Plus juga tersedia untuk penggunaan balok tinggi terus menerus menyilaukan bebas. Ketika balok tinggi diaktifkan, sistem ini selalu membuat berbagai headlamp optimum yang tersedia. Pengemudi dapat berkonsentrasi pada lalu lintas dan tidak harus terus-menerus beralih di antara balok rendah dan balok tinggi. 

Melalui kamera diposisikan di belakang kaca depan, Adaptive Highbeam Assist Plus mendeteksi pengguna jalan lainnya diterangi, misalnya mendekat kendaraan atau kendaraan bepergian di depan, dan menyesuaikan lampu depan secara independen dengan kondisi lalu lintas baru. Mekanisme di masker modul headlamp porsi kerucut cahaya lampu depan LED di mana ada kendaraan lain untuk mencegah driver mereka dari yang terpesona. 

Sopir karena itu dapat meninggalkan lampu-balok tinggi pada setiap saat dan menggunakan berbagai mereka tanpa mengganggu atau membahayakan pengguna jalan lainnya. Fungsi ini aktif pada kecepatan di atas 30 km/jam ketika bepergian dalam gelap di jalan-jalan tanpa penerangan jalan.

Traffic Sign Membantu tersedia dalam hubungannya dengan COMAND Online. sistem dapat mengenali tanda-tanda batas kecepatan, tidak ada tanda-tanda masuk dan tidak ada tanda-tanda menyalip dan menunjukkan driver mana setiap pembatasan tersebut mulai dan selesai. Jika pengemudi berusaha untuk membuat salah belok melawan arus ditetapkan lalu lintas dan tanda-tanda yang sesuai terdeteksi, peringatan visual dan terdengar akan diberikan.

Jika kursi penumpang depan kosong atau kursi anak terdeteksi, airbag penumpang depan sekarang dinonaktifkan secara otomatis. Ini membantu mencegah anak-anak kecil dari yang terluka oleh airbag penumpang penggelaran depan. Fungsi pengenalan terpercaya menggunakan sensor tekanan.

Membalikkan ke tempat parkir dan manuver dapat dibuat secara signifikan lebih aman dan lebih mudah dengan membalikkan kamera opsional. Hal ini secara otomatis diaktifkan bila gigi mundur bergerak dan menggunakan layar head unit untuk menunjukkan driver daerah di belakang kendaraan dengan garis panduan yang dinamis. Sebagai pilihan, Parkir Assist PARKTRONIC termasuk Parkir Bimbingan dapat membuat menemukan tempat parkir dan parkir paralel lebih mudah.

SLC ini vario-atap menggabungkan terbuka atas kenikmatan berkendara dengan kenyamanan tanpa kompromi dalam cuaca buruk. Operasi atap electrohydraulic sekarang bahkan lebih mudah. Jika saat membuka atau menutup atap kendaraan harus bergerak off karena kondisi lalu lintas, proses yang dimulai ketika terhenti dapat dilanjutkan sampai dengan kecepatan kira-kira. 40 km/jam. 

Fitur baru lainnya adalah pemisah booting otomatis (dalam hubungannya dengan tambahan fitur kenyamanan vario-atap opsional atau keyless-GO): jika separator adalah pada posisi atas untuk meningkatkan kapasitas boot, secara otomatis bergerak ke bawah ketika atap dibuka. Jika tidak ada cukup ruang untuk ini karena boot penuh bagasi, atap tidak membuka dan pesan "Tutup booting separator" muncul di instrument cluster.

Bahkan dengan top down, fitur opsional memastikan bahwa SLC mampu menawarkan iklim on-board yang sempurna. Fitur-fitur ini termasuk kursi dipanaskan dan AIRSCARF, sistem pemanas leher tingkat untuk pengemudi dan penumpang depan, idealnya dalam kombinasi dengan salah satu dari dua rancangan-berhenti tersedia. Jendela samping kecil di belakang pintu sekarang dapat ditutup secara terpisah saat puncak turun, mengurangi kebisingan angin.

Sebuah fitur yang terus menjadi unik untuk SLC adalah panorama vario-atap dengan MAGIC SKY KONTROL - atap kaca ini meringankan atau gelap pada sentuhan tombol. Ini berarti bahwa itu memberikan perasaan terbuka setiap saat, tetapi ketika diperlukan memberikan keteduhan di bawah terik matahari.

Kekuatan klasik dari SLC juga mencakup boot yang dirancang dengan baik, yang pada 335 liter memiliki mudah kapasitas tertinggi di segmen ini.

Posting Komentar

 
Top