0
Koenigsegg Trevita The Shimmering Berlian ketika sinar matahari menyentuh mobil, berkilau seperti jutaan berlian putih keperakan diresapi dalam serat karbon menenun bodywork terlihat.

Trevita adalah singkatan di Swedia dan diterjemahkan ketiga putih. Koenigsegg terlihat karbon pekerjaan menenun tubuh terkenal di seluruh dunia untuk kesempurnaan dan keunikan. Namun, sejauh ini hanya mungkin untuk memanfaatkan serat karbon hitam klasik.

Seperti Koenigsegg selalu berusaha untuk menciptakan teknologi baru yang unik dan solusi, kita sekarang telah mencapai tonggak sejarah baru -The Koenigsegg Proprietary Berlian Weave.

Dengan memanfaatkan metode baru dan unik, Koenigsegg telah berhasil untuk melapisi serat dengan finishing diamond. Proses ini sepenuhnya dikembangkan di markas Koenigsegg di Ängelholm Swedia, di mana pengobatan serat dilakukan dengan hati-hati dalam jumlah kecil, sebelum selanjutnya memproses bahan prepreg.

Koenigsegg hanya akan menghasilkan tiga Trevitas total, maka nama itu. Hal ini membuat Trevita salah satu versi yang paling langka di Koenigsegg mobil keluarga.

Tiga mobil yang dilengkapi dengan Koenigsegg Shimmering Berlian Weave bodywork, sayap karbon ganda, dayung-shift, sistem pembuangan inconell, rem karbon keramik dengan ABS, sistem hidrolik mengangkat, sistem infotainment, sistem pemantauan ban, Chrono instrument cluster dan airbag.

Posting Komentar

 
Top