0
Konsep Lanjutan Sedan menggambarkan komitmen Acura untuk desain modern dan gaya mutakhir, kata John Mendel, wakil presiden senior, operasi auto. Dengan tim desain canggih kami mengambil peran penting dalam membentuk desain kendaraan masa depan, kita bisa mengharapkan produk yang akan datang untuk mencerminkan progresif, berpikiran maju styling ini.

Sedan Concept Advanced ekspresi paling murni dari desain canggih, kinerja dan mewah, disorot oleh, sikap lebar kuat dan permukaan sangat terpahat. Tujuan utama dari studi desain ini adalah untuk membuat, sedan halus canggih dengan kehadiran misterius.

Proporsi eksterior murah hati konsep ini menunjukkan bahwa besar, mesin yang kuat mengintai di bawah permukaan. Garis eksterior mengungkapkan belaka, patung tubuh bagian bawah kontras dengan kencang, kabin arsitektur. Meskipun ultra-modern dalam desain, konsep mempertahankan siluet klasik terkait dengan sedan andalannya.

Rendah ke tanah, konsep ini berlabuh oleh besar depan 22 inci dan 23 inci ban belakang yang dipasang untuk kustom billet-mesin, roda aluminium dipoles. rem cakram kuat dan kaliper aksen roda dan saluran besar pendingin udara langsung ke komponen. lengkungan roda Bold dan flare menambah penampilan otot konsep ini.

Ramping, kompak kokpit nestles di atas tubuh terpahat dan mengalir dari kap ke trunk. Untuk melihat panorama yang unik, atap dibangun seluruhnya dari kaca berwarna yang menaungi penghuni sementara masih menghubungkan mereka ke dunia luar.

"Kami ingin menangkap esensi dari sebuah sedan ultra-mewah tapi memberikan mencolok, kehadiran misterius untuk menciptakan kendaraan dengan kepribadian ganda," kata Dave Marek, kepala desainer, Honda R & D Americas, Inc. "Konsep gema kualitas ini dengan garis-garis yang bersih eksterior, lebar, sikap, isyarat kinerja tinggi dan aksen mewah kunci. "

hood beraksen dengan garis-garis karakter diucapkan yang berujung pada grille lima sisi agresif, yang memberikan kontribusi untuk kehadiran berani sedan. Kisi-kisi memerintahkan dibangun dari aluminium yang dipoles dan dilengkapi dengan potongan kristal Acura lambang. Lampu sempit juga berfungsi ganda sebagai intake udara dan diposisikan rendah pada bumper, lebih meningkatkan sudah memerintahkan lebar 79,5 inch sedan.

Bagian depan sedan berkomunikasi kekuasaan dan mewah," jelas Marek. "Hood diucapkan dan grille besar berkomunikasi kinerja, sedangkan permata-seperti Acura lambang menangkap esensi murni mewah.

Di bagian belakang, Sedan Concept Lanjutan memiliki flush mount bumper belakang dengan stop lamp tinggi-mount diintegrasikan ke dalam istirahat tengah bagasi. The jeweledtaillights didorong ke tepi luar bumper untuk lebih meningkatkan kendaraan penampilan lebar dan rendah, sementara dual exhaust outlet terpadu melengkapi gaya berorientasi kinerja sedan.

Selama dekade terakhir, beberapa kendaraan Acura telah dirancang dan dikembangkan di AS termasuk memenangkan penghargaan SUV mewah MDX, sedan mewah kinerja TL inovatif dan SUV RDX turbocharged Crossover semua-baru. Acura akan terus ekspansi kemampuan desain AS dengan penambahan dedicated Acura Design Center yang akan dibuka tahun depan di Torrance, Ca.

Posting Komentar

 
Top