0
Dilengkapi untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup menuntut urban yang aktif, RED-X memiliki fungsi teknologi tinggi, termasuk unik 2 + 2 konfigurasi, yang nyaman dapat kursi empat atau, dengan kursi belakang dilipat, menyediakan ruang berlimpah untuk sepeda, snowboards dan liburan akhir pekan penting lainnya.

Maju all-wheel drive powertrain menggabungkan kinerja tinggi i-VTEC dengan sistem baru, state-of-the-art Integrated Motor Assist (IMA) untuk memberikan akselerasi yang luar biasa dan percaya diri penanganan segala cuaca.

Di dalam, ras interior mobil yang terinspirasi RD-X menawarkan berbagai inovasi fungsional termasuk panel instrumen disesuaikan dan lipat-jauh kursi belakang yang sudut luar untuk meningkatkan ruang untuk kaki. Sebuah pembukaan mulut lebar belakang memiliki pintu inovatif yang terbuka dengan menggeser keluar dan ke sisi untuk memudahkan akses dalam ketat, tempat perkotaan. Area kargo belakang menggabungkan kompartemen tersembunyi untuk aman menyelundup komputer, koper dan barang-barang berharga lainnya.

RD-X dirancang untuk menyediakan visibilitas yang sangat baik untuk mengemudi di lalu lintas, dan rasa aman ketika diparkir di jalan-jalan perkotaan. Eksterior styling menyoroti termasuk garis agresif meraup belt, atap kaca untuk visibilitas maksimum, dan panel atap belakang yang unik yang terbuka untuk memungkinkan item tinggi untuk dapat dengan mudah diangkut. Kebesaran, menjalankan datar ban, cukup ground clearance dan lampu ditarik menyediakan ketangguhan untuk menangani bahaya hidup atau akhir pekan petualangan perkotaan.

Posting Komentar

 
Top