0
Acura Advanced Sports Car Concept Debut di Amerika Utara International Auto Show Konsep Menyediakan Sekilas dari Generasi Acura Exotic Sports Car

Dibuat untuk mengambil eksotis mobil sport styling ke tingkat yang baru, konsep ini dirancang untuk menggabungkan sebuah front-mount, V-10 mesin yang kuat dan kinerja tinggi baru, rear-wheel-drive versi Acura Super eksklusif Penanganan All-Wheel berdasarkan Drive ™ (SH-AWD ™).

Merek Acura akan selalu menjadi rumah bagi orang-orang yang suka berkendara," kata Takeo Fukui, Presiden & CEO Honda Motor Co, Ltd "Seperti kita maju ke arah membangun mobil seperti ini, saya dapat memberitahu Anda itu akan menampilkan teknologi canggih yang cocok semangat kami untuk kinerja. 

Eksterior Konsep ini menunjukkan perpaduan dinamis teknologi canggih dan emosi. Panjang, hood diucapkan fitur sangat terpahat garis dan timbul ventilasi udara, yang keduanya mengisyaratkan mesin kuat di bawah. Garis eksterior menjalankan panjang tubuh, menciptakan efek seperti pita dari lampu depan ke lengkungan roda belakang, membangkitkan rasa gerakan dan kekuasaan.

Meskipun modern dalam penampilan, Advanced Sports Car Concept mempertahankan isyarat halus yang terkait dengan pendahulunya, NSX. ramping, lampu LED konsep ini didorong luas dan dirancang untuk meniru lampu pop-up ditemukan pada generasi pertama NSX. petunjuk styling lainnya termasuk mengambil modern lampu belakang belakang sampul dan kokpit semua hitam.

"Tujuan kami adalah untuk merancang sebuah mobil sport eksotis yang anggun menggabungkan teknologi canggih dan emosi yang kuat," kata Jon Ikeda, desainer utama, Acura Design Center. "Secara teknikal, permukaan mesin dan desain yang tajam-tepi yang seimbang dengan kurva menyapu dan garis dramatis, yang semuanya hasil dalam mobil sport eksotis ultimate."

Lebar dan rendah ke tanah dengan wheelbase 108,8 inci, konsep ini berlabuh oleh grippy depan 19 inci dan ban kinerja belakang 20 inci yang dipasang untuk kustom billet-mesin, roda aluminium dipoles. Kuat, berventilasi rem keramik karbon cakram dan kaliper delapan piston aksen roda. lengkungan roda Bold dan flare menambah penampilan agresif konsep ini.

Kabin tersampir rendah dibangun seluruhnya dari kaca berwarna dan duduk siram terhadap tubuh. gagang pintu juga flush mount, memungkinkan mobil sport untuk mempertahankan penampilan bersih dan aerodinamis. Advanced Sports Car Concept memiliki bagian bawah bodi serat karbon dan belakang selesai dengan agresif pipa quad exhaust dan diffusers belakang terintegrasi, lanjut berkomunikasi potensi kinerja tinggi.

Advanced Sports Concept Car dirancang oleh tim desain berbasis di Los Angeles Acura yang akan didasarkan pada baru Acura Design Center.


Advanced Sports Car :
Width: 78.6 in
Length: 181.5 in
Height: 48.1 in
Wheelbase: 108.8 in
Tires: 
Front: 255/40R19
Rear: 295/35R20

Posting Komentar

 
Top