0
BMW M4 AC Schnitzer telah memberikan peningkatan performa 431-510 hp, sekilas di bawah kap mesin dengan AC Schnitzer mesin styling acara. Katalis (versi ekspor) saat ini sedang dalam persiapan, dan akan mengurangi beban termal pada turbocharger dan exhaust manifold bersama-sama dengan tekanan balik.

Setelah kunjungan ke workshop Aachen, pembakaran energi yang kuat juga terungkap dalam knalpot dari M4. AC Schnitzer peredam kembar dengan dan tanpa pipa suara (versi ekspor), dengan dua "Racing Evo Carbon" trim knalpot di kanan / kiri kombinasi (dalam persiapan) atau dengan dua "Sport" knalpot trim di setiap sisi, memberikan suara yang membuat jantung setiap penggemar tala berdetak lebih cepat: daya dan kinerja olahraga dalam bentuk yang paling murni.

Dengan AC Schnitzer suspensi semi kit (menurunkan sekitar 25-30 mm di depan dan 10-15 mm di bagian belakang), atau dengan suspensi racing adjustable di kompresi dan rebound, termasuk menurunkan 30-40 mm di depan dan sekitar 30 mm di bagian belakang, itu jelas untuk setiap olahraga sopir M4 bahwa perasaan balap sejati hanya dapat datang dari Aachen. Dan dapat ditingkatkan dengan memilih produk dari paket aerodinamis.

AC Schnitzer unsur spoiler karbon depan, karbon diffuser belakang, karbon cermin meliputi, rear roof spoiler, sayap belakang karbon (dalam persiapan) dan AC Schnitzer rok belakang film pelindung memberikan kinerja yang optimal yang juga tercermin dalam gaya.

Posting Komentar

 
Top