0
Venturi sejak itu telah menjadi sebuah kelompok, aktif mengejar pembangunan di beberapa sektor yang berbeda, dari elektronik baterai untuk elektrifikasi kendaraan untuk produksi skala besar.

Daya tahan, kecepatan, kondisi ekstrim, tantangan global  adalah eksploitasi nyata baik di tingkat manusia dan teknologi, petualangan fantastis yang telah mengadopsi dunia sebagai mereka pengujian tanah untuk menunjukkan superioritas Venturi prestasi, dari Shanghai ke Paris, pada dataran garam Bonneville di Utah dan, segera, di Antartika.

Pada kekuatan kepemimpinan teknologi berdasarkan 10 tahun spesialisasi di penggerak listrik, Venturi kini menghadirkan dua model yang sangat sporty di pemutaran perdana dunia: baru Venturi Fetish dan AMERIKA VENTURI, baik manfaat dari teknologi yang paling canggih yang tersedia saat ini.

Dengan lebih dari 300 hp (220 kW) dan torsi 380 Nm, yang VM300 adalah motor listrik yang paling canggih yang pernah dirancang untuk mobil.

Untuk mendapatkan yang terbaik dari motor yang seperti itu, 54 kWh baterai baru telah dikembangkan (LIV-10 Lithium Ion Polymer baterai) yang elektronik (Battery Management System) telah dipercayakan untuk VENTEC, pemimpin di lapangan.

Fetish menawarkan berbagai nyata hingga 340 km. Berkat nya charger on-board, dapat mengisi ulang menggunakan soket listrik biasa atau terminal biaya cepat (lihat Spesifikasi).

Arsitektur Fetish adalah bahwa dari mobil balap dengan motor idealnya dipasang di posisi tengah ke belakang, didukung oleh chassis karbon monocoque.

Chassis pertama yang khusus dirancang untuk rumah volume besar baterai, monocoque karbon yang dikembangkan oleh Venturi memberikan sel perlindungan yang luar biasa bagi penghuninya; itu dilengkapi dengan dua sel dideformasi diposisikan pada bagian depan dan belakang kendaraan. Konsep ini menjamin keamanan baterai dalam peristiwa kecelakaan dan menyediakan tingkat keamanan yang belum pernah dicapai dalam kendaraan listrik.

Berkat 300 hp motor yang dikombinasikan dengan berat maksimal dari 1.225 kilo, merek baru ban bawah dan sangat besar, Fetish berperilaku seperti mobil sport dengan teladan jalan-holding dan traksi. Melompat dari 0 hingga 100km / jam dalam waktu kurang dari 4 detik.

bodywork yang terpahat dengan kemahiran yang luar biasa. Kedua ramping dan feminin, bentuknya membangkitkan kelincahan dan kekuatan.

Siluet biasa anggun ini rumah sasis monocoque eksklusif terbuat dari karbon. Adapun mobil balap, itu adalah baik kaku dan protektif. chassis unik ini merupakan bagian integral dari kedua gaya eksterior dan interior. Hal ini terlihat ketika pintu terbuka dan tertutup.

Idealnya diposisikan di tengah, baterai lithium generasi terakhir menurunkan pusat gravitasi sebanyak mungkin, memastikan bahwa jimat menawarkan kenikmatan berkendara yang luar biasa.

Posting Komentar

 
Top