0
Acura NSX Concept baru didasarkan pada dasar-dasar yang diharapkan dari kendaraan Acura akan membawa ke pasar. Namun, NSX Concept baru mempertahankan rendah dan lebar sikapnya dengan proporsi dinamis dan memikat yang berjaya di NSX Concept asli pada 2012 North American International Auto Show - disorot oleh rincian bersih, modern dan permukaan yang sederhana, dan edgy yang berkomunikasi supercar sikap dan nuansa teknologi tinggi.

NSX Concept baru juga dilengkapi pertama kali melihat satu arah potensial untuk generasi berikutnya desain interior Acura NSX. Konsep desain didirikan pada "Manusia Dukungan Cockpit" tema, ekspresi yang kuat dari arah produk Acura terfokus pada "sinergi antara manusia dan mesin." Paket interior membanggakan visibilitas luar biasa, posisi mengemudi yang eksotis, dan intuitif "Simple Olahraga Interface" yang meminimalkan kekacauan interior, memungkinkan pengemudi untuk fokus pada pengalaman mengemudi.

"Konsisten dengan semangat NSX asli, niat kami adalah untuk mendukung aspek psikologis dan emosional mengemudi mobil super di batas, karena kita bersikeras tentang memberikan pada sinergi antara manusia dan mesin," kata Jon Ikeda, kepala desainer , Acura Design Studio. Yang penting ini akan menjadi kenyataan dari semua kendaraan Acura bergerak maju.

Dengan tujuan memberikan pengalaman mobil sport baru yang menggabungkan generasi supercar kemampuan dinamis dengan kinerja lingkungan canggih, Acura mengumumkan tahun lalu bahwa Acura NSX akan didukung oleh mid-mount, langsung disuntikkan V-6 mesin dikawinkan dengan Acura Sport Hybrid SH-AWD ® (super Handling All-Wheel drive) sistem.

Acura Sport Hybrid SH-AWD adalah tiga-motor sistem hybrid kinerja tinggi semua-baru yang menggabungkan torque vectoring all-wheel drive dengan efisiensi hybrid canggih melalui penggunaan tiga motor listrik - satu motor yang terintegrasi dengan mesin V-6 dan dua motor penggerak roda depan - bersama dengan transmisi dual-clutch semua-baru (DCT). Sistem ini memungkinkan pengiriman cepat torsi negatif atau positif ke roda depan saat menikung untuk mencapai tingkat baru mengemudi kinerja tak tertandingi oleh sistem AWD saat ini.

Seperti diumumkan sebelumnya, NSX baru sedang dikembangkan oleh global tim R & D yang dipimpin oleh desainer dan insinyur di Honda R & D Americas, Inc. terletak di Los Angeles, California, dan Raymond, Ohio. NSX baru juga akan diproduksi di fasilitas produksi baru di pusat Ohio.

Posting Komentar

 
Top