0
Debut supercar itu sama spektakuler, dengan masuknya sinematik diumumkan oleh trailer diproyeksikan ke sembilan layar besar di ruangan. Panggung berubah menjadi landasan, dengan model top di setelan penerbangan membimbing kedatangan Egoista dengan dayung cahaya awak darat, dan deru mesin V10 gemetar struktur acara dikencangkan 20 meter setinggi: ini adalah tontonan tamu VIP disuguhi ketika Lamborghini Presiden dan CEO Stephan Winkelmann masuk pada kemudi Egoista, sebelum mengundang penciptanya, Walter De Silva, untuk bergabung dengannya di atas panggung.

Konsep dan teknologi :
Didukung oleh mesin V10 5.2-liter memasok dengan 600 tenaga kuda, Lamborghini Egoista adalah kendaraan sengaja ekstrim dan tidak biasa dengan karakteristik yang benar-benar unik, dibuat oleh tim desain Volkswagen Group - Alessandro Dambrosio bertanggung jawab untuk eksterior dan Stefan Sielaff untuk interior, khususnya. Tim de Silva memilih untuk membuat satu-seater, mendorong semua karakteristik di Lamborghini make-up yang berarti murni kenikmatan berkendara, kinerja dan gaya luar batas mereka. 

Kokpit, dirancang seperti setelan dibuat khusus untuk pengemudi, adalah bagian removable yang, setelah digabungkan dengan sisa kendaraan, menciptakan unit teknis, mekanis dan aerodinamis sempurna. Inspirasi, sesuai tradisi Lamborghini, sekali lagi berasal dari dunia penerbangan, dan khususnya helikopter Apache, di mana kokpit dapat dikeluarkan dalam keadaan darurat.

"The kokpit, dibuat sepenuhnya dari serat karbon dan aluminium, merupakan semacam sel hidup, memungkinkan pengemudi untuk mengisolasi dan melindungi diri dari unsur-unsur eksternal," jelas De Silva. "Kami terus mengawasi masa depan ketika merancang Egoista, dengan gagasan bahwa kokpit yang bisa diambil dari pesawat jet dan diintegrasikan ke dalam kendaraan jalan, untuk memberikan pilihan perjalanan yang berbeda. "

Desain :
Eksterior ditandai dengan dua aspek mendasar: arsitektur, dan bahan yang digunakan. desain ditentukan oleh struktur yang sangat berotot, di mana daerah kosong dan padat cocok bersama-sama dengan kekuatan dan semangat. bodywork didominasi, di sisi-sisinya, dengan profil bergaya banteng mempersiapkan untuk mengisi, tanduknya diturunkan. 

Banteng itu sedang mengemudi menuju roda depan, berunding dinamisme futuristik dan garis yang sudah, dalam diri mereka sendiri, yang sangat agresif. Tentu, ini adalah penghormatan, sebuah gaya kutipan tebal yang hanya dapat pengerjaan ulang dari merek icon Lamborghini, banteng mengamuk terkenal. Tantangan efisien memasukkan simbol Lamborghini sebagai bagian integral dari bodywork yang bertemu dengan berani dan artistik. Rencana tampilan mengungkapkan profil trimaran, di mana lambung pusat membentuk bagian unik dengan kokpit, digarisbawahi oleh penutup serat karbon pada kap depan.

Bagian atas kendaraan tidak memiliki pelengkap aerodinamis, melainkan flaps terintegrasi dalam profil bodywork yang bertindak secara otomatis tergantung pada kondisi mengemudi. Dua flaps belakang mengaktifkan secara otomatis pada kecepatan tinggi untuk meningkatkan stabilitas, sementara serangkaian intake udara di bagian belakang kap mesin memberikan aliran udara pendingin untuk pembangkit listrik V10 kuat. 

Sementara bagian depan kendaraan memiliki profil dimaksudkan untuk meningkatkan downforce, bagian belakang terbuka penuh dengan mekanik dalam pandangan, mengurangi berat badan tetapi juga dengan hasil menciptakan tampilan yang lebih agresif. lampu Lamborghini Egoista ini lebih seperti sebuah pesawat daripada jalan kendaraan. 

Karena terbuat dari bahan ringan seperti aluminium dan serat karbon, kendaraan memiliki zona tidak-berjalan, sepatutnya ditandai seperti pada pesawat. Paralel dengan dunia aeronautika tidak berakhir di sini, namun, seperti tubuh terbuat dari bahan antiradar khusus, dan kaca anti-silau dengan gradasi oranye. Rims juga dibuat dari bahan antiradar, datar dan kasar, dihiasi dengan piring serat karbon untuk meningkatkan aerodinamis mereka.

Pedalaman :
interior kokpit yang sangat rasional, fungsinya dibawa ke ekstrem. Ada kursi balap dengan sabuk pengaman empat titik, setiap strip warna yang berbeda, airbag, dan minimal instrumen. Titik fokus dari ini adalah head-up display, khas jet tempur. 

Untuk keluar dari kendaraan, pengemudi harus menghapus roda kemudi dan beristirahat pada dashboard, membuka kubah dengan perintah elektronik, berdiri di tempat duduk mereka, duduk di titik yang tepat dari bodywork kiri, kemudian putar kaki mereka 180 derajat dari bagian dalam kokpit ke luar kendaraan. Pada titik ini mereka dapat mengatur kaki mereka turun dan berdiri. Bahkan dalam mendapatkan keluar dari kendaraan, Lamborghini Egoista membutuhkan pilot lebih dari sopir, pistol atas nyata.

filosofi
The Egoista mengandung, menurut Walter De Silva, semua kriteria produk yang merupakan bagian dari Lamborghini make-up. "Seolah-olah Ferruccio Lamborghini yang mengatakan:. Aku akan menempatkan mesin di belakang, aku tidak ingin penumpang saya ingin untuk diriku sendiri, dan aku ingin seperti yang saya bayangkan untuk menjadi Ini adalah fanatik. kendaraan, Egoista cocok dengan baik. 

Jika Lamborghini adalah mobil untuk beberapa, yang satu ini lebih jauh. Ini adalah mobil untuk dirinya sendiri, hadiah dari Lamborghini Lamborghini, gemilang dalam kesendirian nya. The Egoista adalah emosi murni, Never Never Land, yang tak pernah bisa memiliki, dan yang akan selalu tetap mimpi, untuk semua orang.

Posting Komentar

 
Top