0
Sebuah prototipe dari provokatif Acura MDX sport mewah empat pintu coupe membuat debut dunianya di New York International Auto Show hari ini. Versi produksi prototipe secara dramatis gaya berlangsung jual pada musim gugur 2009. Segmen lentur MDX fitur styling coupe-seperti yang menakjubkan dengan manfaat tambahan dari kehadiran memerintah dan utilitas yang fleksibel.

The ZDX adalah benar-benar kinerja coupe mewah - ditambah," kata Jeff Conrad, wakil presiden penjualan Acura. "The styling coupe emosional ditambah dengan fleksibilitas interior dan mengejutkan mewah dan dramatis, memungkinkan ZDX untuk menentukan segmen sendiri dan menarik pelanggan yang sama sekali baru.

ZDX dirancang untuk merintis jalan baru untuk Acura di bidang styling provokatif, mewah kontemporer dan perbaikan teliti. Dengan kurva sensual yang, tajam meraup garis atap dan fender flare berani, ZDX mengaburkan perbedaan antara coupe, sedan dan sport utility vehicle. Bersih, garis-garis mengalir mulai dari lampu depan dan menjalankan panjang mobil, menonjolkan kehadiran mobil dan rahmat. Sesuai dengan styling coupe-terinspirasi, gagang pintu belakang yang cerdik tersembunyi di C-pilar. 

Semua-kaca tailgate terbuka lebar untuk mengungkapkan ruang kargo yang sangat fungsional dengan terintegrasi penyimpanan bawah lantai. Prototipe ini selesai dengan gaya ganda chrome exhaust outlet dan 9-spoke roda mesin dilengkapi dengan ban Michelin 20-inch.

"Dari sketsa pertama dari ZDX, saya ingin menciptakan sebuah kendaraan emosional yang menantang pemikiran konvensional tentang apa sport coupe harus kata Michelle Christensen, ZDX desainer eksterior. "Tujuan saya adalah untuk menciptakan eksterior sangat cantik, dan menggunakan daya tarik yang membantu menarik Anda ke dalam interior kaya.

Di dalam, ZDX memancarkan kemewahan modern sambil memfokuskan pada memanjakan penumpang depan. Kabin diselimuti kulit, yang memberikan interior yang mewah dan mengundang merasa. Tangan-dijahit dasbor kulit dan panel instrumen menyapu ke bawah membentuk tata letak dual cockpit, menciptakan pengalaman pribadi dan intim bagi penghuni kursi depan. 

Jok kulit premium sangat didukung untuk mendukung penumpang selama sporty mengemudi dan pada saat yang sama memberikan kenyamanan selama liburan panjang. Sebuah monokromatik centre stack hitam mengarah ke konsol tengah metalik bertekstur, yang melengkapi trim kulit hitam dan putih mutiara. Kulit membungkus roda kemudi tebal memberikan cukup grip dan dibingkai oleh paddle shifter balap-terinspirasi untuk yang paling dalam kontrol pengemudi. Kabin tertutup oleh atap kaca panorama yang menjalankan seluruh panjang kendaraan, menyediakan penghuni dengan pemandangan dunia di sekitar mereka.

ZDX produksi akan membawa tingkat baru prestise dan kecanggihan ketika tiba di dealer Acura di musim gugur, menawarkan kemajuan terbaru dalam kinerja, teknologi dan keamanan. ZDX akan memberikan kinerja olahraga sedan di jalan dengan kuat V-6 mesin yang dikawinkan dengan, halus pergeseran transmisi otomatis 6-speed semua-baru. Powertrain ampuh akan digabungkan dengan Acura Super eksklusif Penanganan All-Wheel Drive ™ (SH-AWD ®) sistem, memberikan ZDX penanganan yang luar biasa dan menikung kemampuan dalam kondisi segala cuaca.

Dalam mode Acura khas, ZDX akan tersedia dengan teknologi terbaru dalam meningkatkan pelanggan dan fitur keamanan canggih termasuk sistem informasi blind spot semua-baru, yang akan membantu pengemudi berpindah jalur lebih percaya diri. Sebuah kamera multi-view belakang baru membuat parkir lebih mudah dengan peningkatan menambahkan kedua sudut lebar dan top down tampilan. Acura teknologi tanda tangan seperti Sistem Navigasi Acura dengan Voice Recognition ™, AcuraLink Real-Time Lalu Lintas dan Cuaca ™, Acura / ELS Surround® sistem audio premium dan konektivitas Bluetooth juga akan tersedia pada model semua-baru.

ZDX merupakan langkah berikutnya untuk Acura dalam kemajuan untuk menjadi salah satu merek mewah atas dan membuat pernyataan yang jelas terhadap masa depan merek.

ZDX Prototype Dimensions:
Length: 192.4 inches
Width: 78.5 inches
Height: 61.8 inches
Wheelbase: 108.2 inches
Wheel/tire: 9-spoke custom alloy wheels with Michelin Latitude HP 275/40ZR 20 tires
Powertrain: All-aluminum VTEC® V-6, all-new 6-speed automatic transmission with Sequential SportShift and Super Handling All-Wheel Drive™ (SH-AWD®) Seating capacity: 5-passenger

Posting Komentar

 
Top