0
Kinerja mengemudi adalah titik penjualan utama di segmen sedan sport. Dalam hubungannya dengan desain baru yang berani termasuk Lexus spindle grille, IS semua-baru telah susah payah direkayasa untuk memiliki kemampuan dinamis yang sangat baik untuk memberikan pengalaman berkendara yang luar biasa.

Pendekatan konvensional melibatkan mengembangkan setiap aspek individu dengan harapan bahwa mereka akan bergabung untuk menawarkan pengalaman berkendara yang menarik. Sebaliknya, perkembangan baru IS membalik proses ini di atas kepalanya, pertama membangun pengalaman berkendara yang menyenangkan pemilik inginkan, dan kemudian mengembangkan unsur-unsur kinerja individu untuk mendukungnya. 

Setiap aspek dari IS telah direkayasa dengan fokus baru pada kinerja menarik, penanganan gesit, respon akurat untuk masukan pengemudi dan umpan balik yang sangat komunikatif.

IS selalu tepat dan menyenangkan untuk dikendarai," kata Mark Templin, Lexus kelompok wakil presiden dan general manager. "IS semua-baru tendangan itu membuat takik dengan dinamika sedan sport berkendara yang benar, keadaan seni onboard, teknologi, dan desain semua-baru yang membuatnya terlihat cepat bahkan ketika itu masih berdiri.

Menggabungkan beberapa fitur Lexus-pertama dan inovasi teknis, IS menampilkan desain interior dengan semua perbaikan dan kualitas yang diharapkan dari Lexus, ditambah lingkungan sopir terfokus ini, peningkatan yang signifikan dalam kenyamanan kursi belakang dan kelapangan, dan yang lebih besar, batang lebih nyaman .

Mesin/Transmisi
Belakang-dan semua cuaca versi drive IS 250 yang didukung oleh mesin gas V6 2,5 liter. IS 350 fitur mesin gas V6 3,5 liter. IS 300h, yang akan tersedia di Eropa, Jepang, dan pilih pasar internasional, akan mempekerjakan Lexus Hybrid Drive powertrain, berdasarkan 2.5L mesin Atkinson-cycle yang baru dikembangkan.

IS mengadopsi Drive Mode Select sistem yang menawarkan hingga empat switchable mengemudi modes- ECO, NORMAL, SPORT dan SPORT S + (S + tersedia di IS 350 saja) - untuk mengoptimalkan sistem kendaraan sesuai kombinasi pengemudi disukai ekonomi bahan bakar, kenyamanan, kinerja dan penanganan karakteristik.

IS 350 RWD memiliki delapan kecepatan, Sport Direct shift (SPDS) transmisi otomatis dari IS F performa tinggi sedan dengan pergeseran cepat, penuh torque converter penjara dan kerlip throttle dalam mode manual. IS baru model Lexus yang pertama mengadopsi G kekuatan Artificial Intelligence (G-AI) kontrol dalam mode Sport. Sistem ini secara otomatis memilih gigi dan downshift pola optimal dalam menanggapi kekuatan G, dan memelihara gigi yang dipilih melalui sudut.

Chassis/Badan/Suspensi/Rem

Kenikmatan mengemudi itu di jantung baru IS program pembangunan, dan setiap aspek dinamika berkendara Lexus sedan baru telah hati-hati direkayasa untuk tujuan itu.

Baru pengelasan laser sekrup dan teknik ikatan tubuh perekat, bersama dengan tambahan spot welding, telah meningkatkan kekakuan tubuh secara keseluruhan. Hal ini meningkatkan stabilitas dan juga memungkinkan untuk naik lebih nyaman tanpa mengorbankan penanganan kelincahan.

Sistem suspensi depan ganda wishbone telah direvisi, menawarkan peningkatan dua puluh persen bergoyang kekakuan. belakang mengadopsi sistem suspensi multi-link baru dari GS. Fine tuning telah menghasilkan kinerja grip luar biasa dan respon yang sangat baik untuk input kemudi. pemasangan terpisah dari musim semi dan shock absorber memaksimalkan ruang bagasi.

Kemudi merasakan dan umpan balik adalah kunci untuk pengalaman berkendara yang menyenangkan, dan baru IS manfaat dari gear box steering didasarkan pada sedan GS, menggabungkan berbagai teknik tuning. Struktur dan kekakuan dari masing-masing komponen gear box telah direvisi untuk membuat kemudi lebih halus dan lebih akurat merasa dengan meningkatkan respon masukan dan umpan balik sopir yang lebih besar.

F SPORT
IS F model SPORT tidak hanya mendapatkan keuntungan dari fitur desain eksklusif, eksterior dan interior, tetapi juga perangkat tambahan yang dinamis asli. Bagian depan dan sistem suspensi belakang dan Tenaga Listrik Steering (EPS) secara eksklusif disetel untuk F SPORT, meningkatkan kinerja penanganan. Sebuah Variable Suspension (AVS) sistem Adaptive disetel untuk F model SPORT, sedangkan Variabel Aksesoris Ratio Steering (VGRS) juga tersedia di IS 350.

F model SPORT mengumumkan kehadiran mereka dengan grille spindle eksklusif yang menggabungkan desain insert berani. Sudut bawah bumper depan fitur aerodinamis merinci untuk memberikan peningkatan pendinginan rem. Unik roda 18-inch menampilkan desain Y-spoke terinspirasi oleh LFA.

Pada papan, driver akan menerima informasi kendaraan dari driver yang inovatif ini meter cluster dengan cincin pusat bergerak, terinspirasi oleh LFA. Trim interior merinci termasuk roda F SPORT kemudi dan shift knob, dan pedal aluminium dan scuff plate yang mencakup logo Lexus.

Desain eksterior
Bentuk dinamis keseluruhan tubuh menekankan flare macam lengkungan roda untuk memberikan baru IS sikap luas, kuat.

Dalam profil, beltline horisontal yang kuat menunjukkan dari ban belakang besar dan pusat rendah gravitasi. Desain eksterior termasuk baru, kuat diartikulasikan desain headlamp cluster dengan merek dagang Lexus ', Lampu berbentuk L Daytime Running (DRL) terletak independen di bawah ini.

Desain interior
Tema bersih horizontal interior adalah membagi oleh sapuan ke atas yang kuat dari konsol tengah, menciptakan lingkungan ergonomis yang ideal. kursi pengemudi yang baru dirancang untuk menawarkan kenyamanan lebih besar dan dukungan lateral yang lebih baik. Kedua titik kursi pinggul dan sudut, roda kemudi baru LFA yang terinspirasi telah diturunkan dan penyesuaian jangkauan kemudi telah ditingkatkan, menciptakan sopir terfokus posisi duduk.

Untuk lebih mengakomodasi penumpang, baru IS wheelbase hampir tiga inci lebih lama, memberikan kabin yang lebih nyaman dan peningkatan kapasitas bagasi. Diperpanjang wheelbase dan tipis hasil desain kursi depan di ruang lutut tiga inci lebih untuk penumpang belakang. Baru IS standar, dikunci 60:40 perpecahan/lipat kursi belakang.

Bbahan halus di seluruh kabin dilengkapi dengan sebuah jam analog berkualitas tinggi dengan pencahayaan permukaan-emitting. Sistem kontrol iklim menggabungkan switch elektrostatik Lexus-pertama, yang memungkinkan penumpang kendaraan untuk menyesuaikan pengaturan suhu dengan sentuhan jari.

Semua IS model dilengkapi dengan generasi berikutnya, Lexus Tampilan Audio atau Remote Touch-dikendalikan sistem multimedia Navigasi. Kedua sistem multimedia menyediakan industri-pertama lalu lintas dan cuaca informasi real-time gratis disampaikan tanpa berlangganan melalui HD ™ Radio Technology. Roda kemudi baru adalah yang pertama pada Lexus untuk mengkoordinasikan sistem kontrol multimedia dengan baik meter cluster dan pusat menampilkan konsol.

Keamanan keselamatan
2014 IS memiliki 10 airbag standar, termasuk airbag samping kursi belakang. fitur keselamatan dan keamanan yang tersedia termasuk sistem headlamp otomatis Tinggi Beam (AHB), Alert (LDA) sistem Lane Departure, sebuah Blind Spot Monitor (BSM) dan sistem Rear Lintas Traffic Alert (RCTA).

AHB sistem headlamp memaksimalkan visibilitas di malam hari dengan secara otomatis beralih ke balok rendah ketika kamera mendeteksi lampu baik kendaraan yang melaju atau sebelumnya.

Sebuah sistem LDA membantu mencegah perubahan jalur yang tidak diinginkan oleh memperingatkan pengemudi saat kendaraan menyimpang dari jalan tanpa operasi lampu sein.

BSM menggunakan radar yang dipasang belakang untuk mendeteksi kendaraan di jalur yang berdekatan yang tidak terlihat di cermin pintu luar.

Sistem RCTA mempekerjakan radar BSM untuk mengingatkan pengemudi untuk kendaraan mendekat ketika mundur dari tempat parkir.

Posting Komentar

 
Top