0
Lexus menawarkan Hardtop ditarik pertama di segmen premium-mewah dengan SC 430 dan menerapkan ide-ide teknik dari mobil dengan model IS C. Dua versi 2014 IS C yang tersedia, IS 250C ini didukung oleh mesin V6 2,5-liter 204 hp dan IS 350C mendapat lebih kuat 306 hp 3.5-liter V6. Kedua model datang standar dengan transmisi otomatis enam percepatan dengan paddle shifter steering-wheel-mount.

IS C memberikan tumpangan Lexus-tenang, berkat kaca kaca akustik, bersama dengan segel khusus di atap, pintu dan jendela panel. Jendela belakang terbuat dari kaca diperkuat. Sebuah desain aerodinamis ramping, dengan rendah 0,29 koefisien drag (Cd), membantu meminimalkan hentakan angin di kabin ketika bagian atas turun. Dengan top up, bagasi menawarkan penyimpanan untuk dua tas golf, atau satu tas golf dengan bagian atas diturunkan.

IS C model memotong profil tajam, yang terlihat lebih tajam masih dengan penambahan paket SPORT F tersedia. Kombinasi ini paket untuk suspensi sport-tuned, F SPORT roda 18-inci, trim interior eksklusif dan fitur tubuh aerodinamis memberikan model IS C sikap jelas sporty, dengan kelincahan ditingkatkan untuk mencocokkan. F SPORT Kinerja Aksesoris tambahan yang tersedia untuk model IS C termasuk 19-inch ditempa velg, suspensi dan rem upgrade, asupan udara, sistem pembuangan dan banyak lagi.

Dibangun terutama dari aluminium ringan, Hardtop ditarik fitur perakitan kunci depan otomatis yang memberikan keamanan interior tidak ditemukan di sebagian besar soft-top convertible. Ketika atas adalah disimpan, perakitan kunci terlibat untuk menjaga panel dalam, posisi tetap stabil.

Lexus memastikan halus, atap operasi kebisingan rendah dengan menggunakan aluminium ringan empat desain Link. atap bahkan menutup diam-diam, berkat sistem rem atap kecepatan yang memperlambat atap saat mendekati akhir operasi penutupan.

Ketika IS C dilengkapi dengan tersedia Intuitif Park Assist (IPA), operasi atap akan berhenti jika hambatan yang mungkin mengganggu operasi terdeteksi di belakang mobil. Sopir akan mendapatkan peringatan terdengar, dan lampu peringatan menyala di panel instrumen.

Lexus IS C cerdas merespon berada di coupe atau convertible modus. Misalnya, ketika bagian atas diturunkan, IS model C secara otomatis menyesuaikan kontrol iklim suhu sistem dan aliran udara untuk mengkompensasi. sistem memperhitungkan kecepatan kendaraan akun dan bahkan jumlah sinar matahari mencapai interior.

Driver Convertible cenderung menyukai musik mereka dimainkan dengan jelas dan kuat. Namun, sound system konversi umumnya kehilangan respon bass ketika bagian atas diturunkan. Di sini juga, IS C merespon lingkungannya dengan secara otomatis menyesuaikan pemerataan suara untuk mengkompensasi, dan kemudian berubah kembali ketika atas dinaikkan.

Musik disediakan oleh standar Lexus Premium Audio System, yang dilengkapi dengan enam-disc, in-dash CD changer, delapan speaker, terintegrasi penerima SiriusXM® Radio satelit (gratis berlangganan trial 90-hari termasuk), tangan Bluetooth® kemampuan telepon gratis dengan phonebook download otomatis, Bluetooth musik streaming, dan USB konektivitas / iPod ®. Seperti model lain Lexus, IS C menawarkan upgrade industri-eksklusif untuk sistem Mark Levinson Premium Surround Sound Audio.

Empat-Seat Interior :
Lexus IS C secara ketat mobil empat kursi, dengan tingkat tinggi mewah sebagai standar. 10-way power-adjustable kursi depan kulit-dipangkas memiliki dukungan kekuatan lumbar. Pilih / kursi depan tersedia dipanaskan berventilasi, dan berbagai pemanas termasuk daerah bahu.

Dua kursi belakang diposisikan sedikit kapal untuk memaksimalkan ruang dan kenyamanan, dan Lexus memastikan mudah masuknya / egress dengan fitur satu sentuhan yang secara otomatis lipatan kursi depan dan bergerak ke depan. Belakang kursi konsol termasuk pemegang cangkir dan penyimpanan.

Bila tidak ada kursi penumpang belakang, pengemudi dapat meningkatkan visibilitas dengan menurunkan sandaran kepala belakang menggunakan tuas yang terletak di bagian depan konsol belakang.

Konektivitas dan infotainment tidak mengambil kursi belakang di Lexus IS C. Dengan sistem navigasi yang tersedia keras disc drive (HDD), IS C dilengkapi dengan Lexus Enform. Layanan Enform tersedia, dengan tujuan Assist, eDestination, dan App Suite, dilengkapi dengan Sistem Navigasi/Mark Levinson Paket Audio. 

Lexus Enform menyediakan akses ke langganan bebas App Suite. aplikasi suara diaktifkan ini memungkinkan Anda mencari di internet melalui Bing ™, membuat reservasi restoran melalui OpenTable®, dapatkan tiket film melalui MovieTickets.com ™, mendengarkan radio internet, termasuk, Pandora, dan iHeartRadio ™, ulasan bisnis pencarian di Yelp® , dan check-in di Facebook Places ™.

Sistem telematika IS C, Lexus Enformwith Keselamatan Connect® tersedia dengan berlangganan. satu tahun gratis langganan trial tersedia pada semua pembelian kendaraan Lexus baru dilengkapi dengan fitur-fitur ini. Keselamatan Connect adalah standar pada semua kendaraan sementara Lexus Enform dengan keselamatan Connect adalah pada semua kendaraan yang dilengkapi dengan sistem navigasi opsional. Lexus Enform dan pusat respon Keselamatan Connect beroperasi 24 jam sehari, 7 hari seminggu-setiap hari sepanjang tahun.

Lexus Enform kendaraan pabrik siap langganan ke berbagai layanan SiriusXM inovatif termasuk NavTraffic, NavWeather, Olahraga, Saham dan Harga Bahan Bakar. layanan SiriusXM menawarkan gratis satu tahun berlangganan data uji coba.

Opsional Pre-Collision System (PCS) dikemas dengan Dynamic Radar Cruise Control, yang menggunakan radar gelombang milimeter untuk mengukur dan membantu mempertahankan berikut jarak pre-set dari kendaraan bepergian ke depan.

Interior memangkas direvisi untuk opsional F paket SPORT. Opsi ini termasuk suspensi sport-tuned, F SPORT roda 18-inci dengan finish superchrome gelap; atas dan insert grille yang lebih rendah; F roda SPORT kemudi dan F SPORT dipanaskan dan berventilasi kursi depan; depan bibir spoiler; aluminium olahraga pedal; silver metalik trim interior; aluminium scuff plate, dan F SPORT badging.

Mesin / Transmisi / Drivetrain / Kinerja
mesin V6 2.5-liter IS 250C ini memberikan 204 tenaga kuda pada 6.400 rpm dan 185 lb.-ft. dari torsi puncak pada 4.800 rpm. IS 350C ini 3,5-liter V6 menawarkan 306 tenaga kuda pada 6.400 rpm dan 277 lb.-ft. torsi pada 4.800 rpm.

The 3.5-liter V6 menambah injeksi bahan bakar langsung dengan injeksi bahan bakar pelabuhan. Dalam kondisi ringan dan menengah-beban, ini injector tambahan membantu menghasilkan luka bakar yang tepat, mengoptimalkan daya dan efisiensi.
Sebuah sistem knalpot ganda mengurangi tekanan balik.

Chassis / Badan / Suspension / Ban / Rem
Struktur tubuh memiliki kekakuan yang sangat baik dan kekuatan, dicapai dengan perubahan struktural yang efektif dan penambahan area rocker, A dan B pilar di bawah struktur, sisi tabrakan crossmember, dan crossmembers atas dan belakang lantai; kawat gigi Ondol ditambahkan di depan dan rear.

Kekakuan tinggi redaman bahan dan lembar aspal ditambahkan untuk membantu meminimalkan efek getaran. IS fitur konversi standar 10-berbicara roda 17-inch dengan finishing cair-grafit bersih dan opsional perpecahan lima-berbicara atau lima-berbicara 18-inch roda dengan cairan-grafit selesai dan semua-musim ban.

Standard Vehicle Dynamics Sistem Manajemen Terpadu (VDIM) antarmuka dengan sistem kontrol throttle elektronik dan mengatur semua sistem penanganan dinamis kendaraan - Anti-lock Braking System (ABS), Brake Assist (BA), Vehicle Stability Control (VSC) dan Traction control (TRAC) - mempekerjakan mereka secara kolektif dan mulus untuk melakukan koreksi sambil membantu memberikan kemampuan dinamis yang lebih tinggi.
Keselamatan dan Keamanan Fitur

Sabuk pengaman pre-tensioner dan force limiter digunakan untuk kursi depan, sedangkan kursi belakang mengadopsi darurat sabuk pengaman penguncian retractor. Lexus Supplemental Restraint System (SRS) meliputi dual airbag depan, kursi depan-mount samping tirai dan airbag samping tubuh, dan airbag lutut untuk pengemudi dan penumpang depan.

Mewah / Comfort / Convenience
Dua tuas kunci-release lipat maju nyaman di kedua sisi kursi depan membuat operasi lebih mudah dari setiap kursi. Selain itu, kursi penumpang fitur tombol power slide di bagian atas sandaran untuk memudahkan kursi belakang masuknya/egress.

Sebuah tersedia otomatis satu sentuhan, mekanisme power-kursi yang mudah-entry memberikan jalan keluar lebih mudah dan masuknya melalui cepat-akting, kursi depan aktivasi flip-and-slide.
Pintu memiliki tiga posisi terbuka-berhenti (bukan normal dua) untuk menambah kenyamanan dalam berbagai situasi parkir.

Standar Smart Access keyless entry dan tombol push-start / stop memungkinkan pengemudi untuk menjaga akses fob kunci dalam saku atau tas.
Standar Hill-start Assist Control (HAC) membantu mencegah kendaraan bergerak mundur ketika pengemudi kaki bergerak dari pedal rem ke pedal gas.
mewah Pilihan

sistem navigasi Lexus 'tersedia Hard-Disk Drive (HDD) memiliki tujuh inci layar sentuh VGA, kamera back-up, Voice Command santai-bahasa sistem pengenalan suara, Bluetooth phonebook download otomatis dan streaming musik HD Radio ™ dengan iTunes tagging.
Tersedia dalam hubungannya dengan sistem navigasi opsional adalah 12-speaker sistem Mark Levinson Premium Surround Sound Audio yang menampilkan pemutaran 5.1 multi-channel diskrit, sembilan saluran amplifier menyediakan 270 watt total output sebesar 0,1 persen distorsi harmonik total (THD).

Bi-Xenon HID headlamps dengan lampu LED daytime running (DLR) yang tersedia.
Opsional Intuitif Park Assist (IPA) sistem menggunakan sensor ultrasonik untuk mendeteksi objek dekat dengan bumper depan dan belakang mobil, memperingatkan pengemudi dan menunjukkan jarak ke objek di layar multi-informasi dalam speedometer.

Posting Komentar

 
Top