0
Gallardo LP 570-4 Squadra Corse Automobili Lamborghini membawa trek balap emosi langsung ke jalan. Hal ini memberikan kinerja tinggi dan membawa daya tarik balap motor ke dunia jalan-hukum. model baru dan paling ekstrim ini di Gallardo line-up didasarkan pada Gallardo Super Trofeo, sukses mobil balap dari Lamborghini Blancpain Super Trofeo, tercepat satu-membuat seri dunia. mobil akan memiliki premier dunianya di 2013 Frankfurt Motor Show.

Nama Squadra Corse mengacu pada departemen baru-didirikan dalam Automobili Lamborghini, yang mengelola semua kegiatan motorsport dari GT3 ke kejuaraan Lamborghini Blancpain Super Trofeo di Eropa, Asia dan Amerika di mana driver pria pertempuran tatap muka dalam kontes sengit di paling menantang trek balap.

Baru Gallardo Squadra Corse sangat dekat dengan mobil balap. Kedua berbagi mesin V10 yang sama, yang digunakan dalam versi balap tanpa modifikasi. Demikian pula, Squadra Corse memiliki sayap belakang yang sama untuk beban aerodinamis yang lebih besar - mencapai, di bawah kondisi terbaik yang aerodinamis, tiga kali beban dari Gallardo LP 560-4 - untuk peningkatan stabilitas dinamis selama ketat, kecepatan tinggi mengemudi. Unsur lain yang diambil langsung dari versi balap adalah engine hood removable dengan sistem cepat-release. 

Kedua sayap belakang dan kap mesin yang terbuat dari bahan komposit karbon, seperti sejumlah komponen lain pada Squadra Corse. konstruksi ringan melalui penggunaan konsisten dari serat karbon bersama-sama dengan aluminium, serat karbon adalah dasar di balik pembangunan sangat ringan dari model top baru Gallardo baru.

Gallardo LP 570-4 Squadra Corse membanggakan berat kering 1340 kilogram, 70 kurang dari yang sudah ramping Gallardo LP 560-4, yang memberikan Squadra Corse rasio power-to-weight yang menakjubkan dari 2,35 kilogram per hp untuk kinerja hati. Ini sprint dari 0 sampai 100 km / jam hanya dalam waktu 3,4 detik dan mencapai 200 km / jam hanya dalam 10,4 detik. Its maju dorong akhirnya tops di 320 Km / jam. Sistem rem karbon-keramik produksi-standar menjamin daya hentinya tak tertandingi.

Teknologi dan powertrain :
Seperti versi kompetisi Super Trofeo, yang Squadra Corse baru ini didasarkan pada dasar-dasar teknis dari Gallardo Superleggera. Mesin V10 menghasilkan 570 hp, setara dengan 419 kW, yang sepenuhnya tersedia pada 8.000 rpm. menembakkan unik urutan V10 ini memberikan suara mencolok yang Anda dengar di balap motor. 

Seperti mobil balap, Gallardo Squadra Corse datang sebagai standar dengan e-gigi transmisi enam kecepatan robotized dioperasikan oleh dayung kemudi. Sistem dikontrol secara elektronik ini bergeser melalui enam gigi yang lancar dan jauh lebih cepat daripada pembalap pro bisa. Setiap kilometer di Gallardo LP 570-4 Squadra Corse dikemas dengan kegembiraan belaka, sebagian karena grip tak henti-hentinya di hampir semua situasi berkat konsep all-wheel drive nya.

Lamborghini Blancpain Super Trofeo adalah satu-satunya tunggal merek seri balap di dunia yang memiliki all-wheel drive mobil balap. Gallardo Squadra Corse adalah mesin penggerak yang sangat terkonsentrasi menawarkan pengalaman berkendara yang benar-benar menakjubkan dengan kecepatan menikung hati dan cepat, tanggapan langsung. sikap jalan yang selalu tepat, stabil dan benar-benar aman.

Respresenting balap Italia :
Gallardo Squadra Corse menunjukkan kinerja balap utama bahkan dalam desain eksterior - jelas membuktikan komitmen untuk tanah air Italia tersebut. Sebuah strip decal sepanjang panggul menampilkan hijau, putih dan merah, warna bendera Italia. The Squadra Corse tersedia di Giallo Midas (kuning), Bianco Monocerus (putih), Grigio Thalasso (abu-abu) dan di Rosso Mars (merah). 

Tampilan eksterior Gallardo Squadra Corse yang sempurna beraksen dengan warna hitam matte di sayap belakang yang besar dengan kontras warna tubuh. Kap mesin, intake udara depan, diffuser belakang dan 19-inci roda ditempa dicat high-gloss black, sedangkan perkasa rem kaliper tersedia dalam warna merah, hitam atau kuning.

Interior sporty minimalis :
Sangat serat karbon ringan dan Alcantara, kombinasi sempurna dari minimalisme sporty, merupakan bahan dominan dalam Squadra Corse. Alcantara rahmat bawah dashboard, panel tengah bantalan kursi dan sandaran. Panel pintu, kursi balap dan penutup konsol tengah yang terbuat dari serat karbon, teknologi yang Lamborghini telah mencapai keahlian terkemuka dunia. Karbon juga digunakan untuk frame rem tangan, tengah konsol tengah, tepi bawah kemudi, trim sekitar panel instrumen utama dan sekunder, gagang pintu, dan pegangan untuk membuka kotak sarung tangan. kursi kenyamanan dapat dipesan di tempat balap kursi ember.

"Esperienza" peristiwa oleh deparment Squadra Corse menyediakan penggemar dan prospek dengan kesempatan tes-drive pertama dan sekilas di dalam dunia Lamborghini. Lamborghini Akademi, pada kedua lagu dan es, memberikan pelatihan pengemudi dan langkah-langkah awal menuju balap kehidupan nyata. Seri Super Trofeo menawarkan sempurna pengalaman pertama perlombaan untuk pembalap muda sekalian, dengan Lamborghini GT3 untuk pembalap yang lebih berpengalaman yang ingin bersaing dengan marque Lamborghini di seluruh dunia.

Posting Komentar

 
Top