0
Membangkitkan semangat memompa adrenalin dari 350Z yang banyak diantisipasi 350Z Roadster terus menawarkan pecinta mobil sport yang Z® Coupe kinerja tinggi kegembiraan dan mengemudi dinamis pengalaman, tapi dengan atas terbuka. Menampilkan soft top listrik yang dioperasikan dengan jendela kaca belakang, Z® Roadster dirancang untuk mengubah dari atas-ke atas-bawah di sekitar 20 detik. 

2003 350Z, yang mulai dijual pada bulan Agustus 2002, dengan cepat menjadi salah satu kendaraan paling menjual dalam industri otomotif dan nomor satu penjualan mobil sport - mengalahkan Corvette dan mewakili 25% dari segmen (berdasarkan pendaftaran R.L. Polk). penjualan Z® kumulatif telah mencapai hampir 40.000 unit (Agustus 2002 sampai Agustus 2003). The Z® Roadster mulai dijual pada musim panas 2003. 

Soft top sepenuhnya otomatis Z® Roadster memiliki jendela kaca belakang dipanaskan, yang membantu memberikan visibilitas yang jelas dalam kondisi cuaca buruk. 

Mengaktifkan atas adalah proses yang sederhana. Mendorong pedal rem dan tahan tombol (terletak di sebelah kiri dari kolom kemudi) dan bagian atas membuka atau menutup. 

Top dilepaskan dari atau dijamin untuk header kaca depan dengan tiga kunci yang unik, kait tunggal yang terletak tepat di atas area kaca tengah. Tiga-lock, sistem kait tunggal diciptakan untuk memberikan seal yang lebih aman, sementara juga membuat proses penutupan lebih mudah. 

FM (depan Mid-kapal) platform, digunakan pada 350Z Coupe, diadopsi untuk digunakan dalam Z® Roadster. bala bantuan struktural dimasukkan untuk memperkuat unibody Z® Roadster, termasuk; lantai pusat berbentuk V lintas bar menghubungkan kusen sisi dan depan A-berbentuk bar lintas memperkuat front end. penguatan tambahan ditambahkan pada bukaan pintu dan triple-anggota telah ditambahkan ke tempat duduk yang menghubungkan sisi struktur lantai untuk memberikan kekakuan ditingkatkan. 

Karena hati dan jiwa dari Z® adalah kinerja, desain, dalam dan luar, perlu mencerminkan hal itu. Seperti Z® Coupe, panel instrumen dilengkapi tiga alat ukur polong terdiri dari drive komputer, tekanan minyak gauge dan voltmeter, serta sentuhan modern seperti sistem navigasi opsional dengan layar 7-inch. Ventilasi pintu dan konsol tengah memiliki solid, dipahat-dari-a-blok-of-aluminium terlihat. 

Kursi pengemudi dari Z® Roadster disesuaikan untuk kinerja. Dasar bantal tegas dan panjang untuk dukungan tambahan, sementara meningkatkan potongan bawah paha mengoptimalkan operasi pedal. sandaran yang terpahat dengan "sayap," besar yang dirancang untuk membantu pengemudi aman saat akselerasi. Sisi atas guling terpahat di tengah-tengah untuk pergeseran mudah dan kemudi, sedangkan yang lebih rendah sisi guling dirancang lebih luas dan lebih dalam untuk menjaga pengemudi tepat di belakang kemudi. 

Juga ditawarkan pada Z® Roadster yang unik, Burnt Jeruk berventilasi kursi bersih kulit-dipangkas. Kursi net-gaya yang dibuat dengan anyaman kursi pusat kain insert dan memiliki lubang di sandaran sehingga pengemudi bisa merasakan aliran angin selama top-down mengemudi. Sebuah pemanas kursi built-in juga tersedia bagi mereka matahari terbenam naik. 

Meskipun Z® Roadster dijalankan sebagai mobil sport, perhatian menyeluruh juga telah dibayarkan kepada kapasitas penyimpanan - penyimpanan dirancang untuk convertible. Sebuah kotak lantai bagasi dikunci mampu menyimpan tas dan tempat penyimpanan lain yang standar. Ada juga ruang bagasi yang cukup di bagasi meskipun atas disimpan di daerah batang ketika turun. bagasi memiliki hingga 4,1 kaki kubik bisa digunakan ruang untuk penyimpanan. 

The Z® Roadster saham semua fitur kinerja utama Hardtop Z® ini. Daya disediakan oleh mesin VQ35DE V6 3,5-liter yang digunakan dalam Z® Coupe, memproduksi 287 tenaga kuda dan 274 lb-ft torsi, berbagai kekuatan yang datang sebagai hasil dari mesin desain intake port dan Continuously Variable Valve Timing Control System (CVTCS) teknologi. Hal ini memungkinkan mesin untuk memberikan tidak hanya beredar start-off akselerasi dan kinerja passing kecepatan tinggi, tetapi juga karakteristik torsi cocok untuk kota mengemudi. 

Drivability telah lebih ditingkatkan untuk digunakan dalam Z® Coupe dan Roadster dengan mengadopsi throttle dikontrol secara elektronik, dan penggunaan blok silinder yang sangat kaku menggabungkan dengan langkah-langkah lain untuk menghasilkan suara mesin yang layak dari sebuah mobil sport. 

Suspensi untuk roda belakang Z® Roadster adalah desain independen 4-wheel. Kedua 6-speed manual close-ratio dan 5-speed transmisi otomatis tersedia. 

2004 350Z Roadster akan ditawarkan dalam dua model dilengkapi - 350Z Roadster Enthusiast Model dan 350Z Roadster Touring Model. Fitur standar 350Z Roadster Enthusiast termasuk kursi listrik, listrik yang dioperasikan soft top, deflector angin belakang, velg 17-inch, lampu depan xenon, kontrol iklim otomatis, pilihan 5-speed otomatis atau transmisi manual 6-speed dan banyak lagi. 

350Z Roadster Touring Model menambahkan sistem audio Bose dengan 6-disc CD changer dan tujuh speaker, kursi kulit yang ditunjuk dengan pemanas dan cermin dipanaskan. 

Dampak samping kantong udara tambahan yang tersedia di kedua model, sedangkan sistem navigasi berbasis DVD dan velg 18-inch adalah pilihan yang berdiri sendiri tersedia untuk Model Touring.

Posting Komentar

 
Top