0
Tahun lalu, merek Jeep ® memperkenalkan Desain Konsep Wrangler Naga yang unik di Beijing International Automotive Pameran dan mendapat pengakuan di seluruh dunia, dan khususnya seluruh masyarakat antusias Jeep. Pada tumit umpan balik positif ini, Jeep memperkenalkan baru 2014 Wrangler Naga Edition.

The eye-catching Jeep Wrangler baru Naga akan menjadi edisi khusus terbatas-produksi, tersedia di showroom Jeep di Amerika Utara musim gugur ini. Ketika kami memperkenalkan Konsep Desain Jeep Wrangler Naga tahun lalu, kami menerima umpan balik yang sangat positif, kata Mike Manley, Presiden dan CEO - Jeep Merek, Chrysler Group LLC. 

Penggemar Jeep setia kami meminta kami untuk membangun Wrangler yang unik ini, dan kami memberikan apa yang mereka minta. Baru 2014 Jeep Wrangler Naga Edition menawarkan menakjubkan, unik, desain kelas atas dengan isyarat styling yang membuatnya tidak seperti Wrangler pernah terlihat sebelumnya. 

Jeep Wrangler Naga Edition dicat hitam dengan tiga potong hard top warna tubuh hitam. Dari sana, para desainer yang tergabung banyak rincian Bronze Satin Gloss ditemukan di dalam bilah grill depan, headlamp mengelilingi dan pada badging Jeep. 18-inch alloy lima-spoke unik yang matte hitam dengan tepi luar high-gloss Satin Bronze.

Eksterior juga dilengkapi appliques gloss-hitam di bumper depan dan belakang, dan naga decal gelap Arang yang dimulai pada kap mesin dan berjalan di sepanjang sisi pengemudi kendaraan. sentuhan eksterior akhir termasuk penutup bahan bakar Mopar® dan penutup ban cadangan hitam dengan naga decal.

Tema hitam dan perunggu terus dalam dengan Nappa hitam duduk kulit permukaan dipanaskan dengan Satin Bronze Dragon Scale pada bagian luar guling permukaan, konsol tengah sandaran dan roda kemudi.

Sentuhan interior lainnya termasuk high-gloss instrumen hitam bezel panel dan gagang pintu dan Satin Bronze aksen lis pada jari-jari roda kemudi dan penumpang-sisi dashboard ambil pegangan. Finishing modifikasi interior yang cocok perunggu terikat tikar lantai dan naga overlay grafis unik di meteran.

Jeep® Wrangler Naga Edition dibangun dari konsep populer pertama kali terlihat di Pameran 2012 Beijing International Automotive.

Posting Komentar

 
Top