0
Aventador LP 750-4 Superveloce atau hanya SV untuk jangka pendek mengikuti tradisi mencoba dan benar untuk membuat sebuah mobil sport ekstrim bahkan lebih ekstrim. Mereka mengurangi berat badan dengan 110 lbs sambil meningkatkan daya 50 hp. Hasilnya adalah mobil yang melakukan 0-62 mph dalam 2,8 detik menakjubkan, dan dengan cukup ruang dapat max keluar pada kecepatan tertinggi lebih dari 217 mph.

Peningkatan kinerja membawa tuntutan sendiri. SV memiliki peningkatan 150% dalam efisiensi aerodinamis, dengan 170% lebih downforce dari model Aventador standar. perubahan halus dalam desain front end memungkinkan untuk asupan udara ditingkatkan. belakang melihat pergeseran desain yang lebih radikal, dengan grill besar segi delapan untuk manajemen suhu yang lebih baik, serta diffuser besar dan sayap belakang yang disesuaikan untuk baik menikung di lintasan dengan downforce maksimum atau mengurangi hambatan untuk kecepatan garis lurus.

Lamborghini telah memilih untuk tujuh kecepatan otomatis transmisi ISR ​​pengguna mereka dengan paddle shifter atas auto dual-clutch itu adalah norma di antara mobil sport di liga ini. Lamborghini tidak mengklaim bahwa transmisi ISR ​​mereka adalah yang tercepat dari jenisnya yang tersedia di mobil produksi.

Dengan meningkatnya daya, berat badan rendah, aerodinamis ditingkatkan dan teknologi inovatif Lamborghini Aventador LP 750-4 Superveloce adalah inkarnasi paling murni dari Lamborghini to date: jelas Lamborghini DNA mobil sport super keunggulan dinamis dan luar biasa mengemudi presisi. Fokus pada pengurangan berat badan sementara menggabungkan teknologi inovatif telah menghasilkan paling olahraga berorientasi tercepat dan produksi seri Lamborghini. 

Berat telah jauh berkurang 50kg melalui rekayasa ringan ditingkatkan termasuk penggunaan yang signifikan dari serat karbon. tenaga mesin V12 naturally aspirated meningkat menjadi 552 kW/750 hp. Hal ini menghasilkan power-to-weight ratio dari 2,03 kg/hp. The Superveloce berakselerasi dari 0 sampai 100 km/h (62 mph) dalam 2,8 detik dan kekuatan untuk mencapai kecepatan tertinggi lebih dari 350 km/h (lebih dari 217 mph).

The Aventador Superveloce baru melanjutkan tradisi Lamborghini model SV, mendorong batas-batas dalam hal kinerja dan emosi mengemudi murni kata Stephan Winkelmann, Presiden dan CEO Automobili Lamborghini. The Aventador asli disajikan empat tahun lalu dan Superveloce membayar penghormatan kepada pemilik bergairah serta komunitas penggemar yang antusias telah menghasilkan keberhasilan komersial terbesar pernah dari Lamborghini V12 mobil super sport. 

Dengan fitur teknologi yang dikombinasikan dengan desain, standar kualitas dan keahlian, hasil Superveloce dalam model produksi yang paling eksklusif, murni dan emosional dalam sejarah merek kami.

Posting Komentar

 
Top