0
Arden telah mendedikasikan dirinya selama lebih dari 30 tahun untuk tuning mobil Inggris dan merupakan salah satu alamat terkemuka untuk pelanggan yang ingin menekankan fitur khas dan menyesuaikan Jaguar dan Range Rover. Arden telah menyusun berbagai modifikasi untuk model XKR terbaru dari Jaguar. Sebagai Arden XKR AJ 20 Coupe, kucing besar ini berdiri dengan perpindahan mesin-meningkat dan menawarkan murni, kenikmatan Jaguar murni plus yang membedakan sentuhan Arden.

Dengan AJ 20 Coupe, Arden kontras penampilan lebih halus dari versi produksi dengan tampilan otot.Di bagian depan, coupe diberikan mengesankan "wajah" dengan pas spoiler depan Arden menampilkan lubang udara besar. kusen sisi baru, juga dilengkapi lubang udara, terus desain depan dan menciptakan penampilan mobil menjadi lebih rendah untuk jalan. Arden swap ventilasi samping mendukung sendiri, versi warna-kontras nya. 

Bagian belakang merupakan kesimpulan logis didefinisikan oleh desain depan. Seperti bagian depan, apron belakang juga dilengkapi bukaan pendinginan. Untuk secara efektif mengurangi lift dan untuk membuatnya lebih mantap, Arden melengkapi AJ nya 20 dengan spoiler belakang, yang memadukan sempurna ke dalam desain dasar.

Pada saat yang sama Arden membuktikan bahwa bentuk yang menarik dan fungsi tidak perlu berlawanan, maka sempurna pas, sporty, kit aerodinamis elegan memberikan tidak hanya penampilan yang lebih ditingkatkan, namun jelas mengurangi nilai Cd. Selama pengujian terowongan angin yang luas, Arden berhasil nilai Cd baik dari 0385 didorong untuk bahkan lebih baik 0.357.

Posting Komentar

 
Top