0
Mobil C-XF sinyal awal dari sebuah era baru untuk Jaguar. sebuah menakjubkan, empat pintu olahraga sedan yang memadukan kemurnian desain dengan dinamisme jelas C-XF merupakan indikasi yang jelas dari arah desain bahwa generasi berikutnya dari saloons Jaguar akan mengambil.

Dirancang oleh tim yang sama yang menghasilkan pemenang penghargaan Jaguar XK olahraga berbagai GT pada tahun 2005 yang dipimpin oleh Jaguar Direktur Desain Ian Callum dan Kepala Advanced Design Julian Thomson konsep C-XF adalah prekursor mobil yang akan menjadi diakui untuk penampilan tanah-melanggar mereka eksterior dan interior yang inovatif. 

C-XF bukan hanya mobil konsep lain itu jauh lebih dari itu. Desain eksterior murni, atletik dan, tentu saja, indah. Desain interior mencolok menggunakan bahan-bahan tradisional, tapi kuno dalam cara-cara baru dan kontemporer. 

Teknologi dan inovasi adalah tipikal dari fitur pada Jaguar dan pratinjau lain yang masih dalam pengembangan. powertrain The supercharged V8 keunggulan terbukti dan enam kecepatan canggih otomatis yang memberikan kilat-cepat pengguna gearchanges berkat Jaguar Sequential Pergeseran Sistem  sangat cocok untuk sedan sport sejati.jumlah dari bagian C-XF cukup mengesankan, tapi keseluruhan menarik, modern, dinamis sedan sport yang membangkitkan keinginan mutlak adalah preview luar biasa dari Jaguar. 

Posting Komentar

 
Top