0
Honda Accord Coupe Concept mengungkapkan tampilan yang sama sekali baru untuk Accord generasi berikutnya, bersama dengan teknologi kunci untuk keamanan, efisiensi bahan bakar dan kinerja, American Honda Motor Co, Inc, mengumumkan hari ini di North American International Auto Show (NAIAS) di Detroit. Accord adalah model terlaris Honda di Amerika Utara dan debut di NAIAS menandai pertama kalinya bahwa konsep kendaraan Accord yang pernah ditampilkan di pameran mobil besar.

Styling dari Coupe Concept Accord menyampaikan sikap yang kuat melalui kap panjang, sangat terpahat tubuh dan fastback bawah garis atap. Sebuah bersisi enam grille dan proyektor lampu depan yang reses jauh ke dalam fender depan berkontribusi fasia depan jelas dan agresif. Quad exhaust outlet terintegrasi ke dalam diffuser belakang lebih lanjut menyampaikan kinerja dan gaya melampaui Accord to date.

The Accord Coupe Concept menunjukkan arah styling untuk yang akan datang, Accord generasi kedelapan," kata John Mendel, wakil presiden senior dari Amerika Honda. "Sebagai target industri untuk keunggulan segmen menengah, Accord semua-baru akan menetapkan patokan baru untuk keamanan, efisiensi, kinerja, perbaikan dan gaya.

Sebuah mesin V6 yang lebih kuat dan lebih rendah-emisi akan memberikan efisiensi bahan bakar yang lebih tinggi dengan penggabungan teknologi Honda generasi Variable Cylinder Management (VCM). Honda memimpin industri dengan tertinggi Corporate Average Fuel Economy (CAFE) rating untuk setiap penuh produsen lini * 29,2 mil per galon - jauh di atas rata-rata industri 25,3 mil per galon.

Sebagai bagian dari inisiatif "Keamanan untuk Semua" Honda, semua model Accord generasi akan mencakup perusahaan Compatibility Lanjutan Teknik (TM) (ACE (TM)) Struktur Tubuh. Honda Struktur ACE Tubuh menggabungkan struktur rangka front-end yang membantu menyerap dan membubarkan energi kecelakaan di wilayah yang luas di dampak frontal. ACE juga membuat kendaraan lebih kecelakaan kompatibel dampak frontal dengan kendaraan dari berbeda naik tinggi.

Generasi saat ini Odyssey (2005), Civic (2006) dan CR-V (2007) semua memiliki Struktur ACE Tubuh. Bersama-sama, kendaraan ACE-dilengkapi mewakili lebih dari 50 persen dari semua 2007 kendaraan Honda yang dijual secara penjualan berbobot. Dengan penambahan Accord generasi ke lineup kendaraan dengan ACE, lebih dari 75 persen akan dilengkapi dengan teknologi secara penjualan-tertimbang setelah mulai dijual.

Honda Accord Sejarah
Honda Accord, saat ini di generasi ketujuh dalam 30 tahun, tetap Honda kendaraan terlaris di seluruh dunia dan telah secara konsisten menjadi salah satu dari lima mobil terlaris di Amerika Serikat Dikenal untuk naik dan penanganan, kenyamanan dan kemudahan fitur, keselamatan, kualitas dan perbaikan, Accord yang memberikan gaya kelas dunia dengan kecanggihan dan kinerja. Accord diluncurkan pada tahun 1976 dengan berikutnya utama re-desain memulai debutnya pada tahun 1982, 1986, 1990, 1994, 1998 dan 2003. Lebih dari 9,5 juta Accords telah terjual di AS sejak tahun 1976.

Mobil dan Driver majalah bernama 2007 Honda Accord sebagai salah satu pemenang dari "10Best Mobil" penghargaan bergengsi dan sangat kompetitif tahunan. Accord telah mencapai status "10Best" 21 kali dalam 25 tahun yang Car and Driver editor telah melakukan kompetisi, lebih dari kendaraan lain dalam sejarah penghargaan ini.

Posting Komentar

 
Top