0
Peugeot 308 R Hybrid memiliki proporsi yang sempurna untuk pencarian untuk kinerja murni: itu sangat kompak dengan roda di keempat sudutnya menawarkan keseimbangan sempurna, dicapai dengan tempat duduk 308 hatchback pada platform emp2.

Gaya dan olahraga kecakapan elegan dari 308 yang sempurna dikenali, meminjam kode desain dieksplorasi pada konsep mobil Quartz dan mengekspresikan mereka dengan cara yang radikal sendiri.

Proporsi seimbang dari Peugeot 308 dan, desain bersih-potong teknologinya adalah tempat yang ideal untuk model yang radikal seperti ini. Peugeot 308 R Hybrid yang menggunakan spektakuler asetnya untuk bahkan vulgar, lamanya gaya dinamis.

Disematkan ke tanah pada perusahaan ban 235/35 R19 diatur pada track yang telah melebar dengan 80 mm, Peugeot 308 R Hybrid memakan jalan. front end yang memaksakan dengan kisi-kisi ekspresif pada kap mesin dan ujung-ujungnya yang tajam dan permukaan ramping dari bumper mineral.

Kisi-kisi memiliki pola diperiksa dan memasok inovatif powertrain 500-hp dengan udara. Sendok sisi udara mengintegrasikan berurutan indikator LED sedangkan sendok pusat olahraga signature 308 R Hybrid lencana mobil, diukir blok.

Dalam profil, garis, yang telah dipotong sesuai erat di komponen mekanik, menangkap cahaya karena mereka menarik mata Anda lebih dari kendaraan. Peugeot 308 R Hybrid berjubah dalam biru mengesankan intens, dikembangkan dengan menggunakan pigmen fluorescent dan partikel kaca. 

Warna ini mengingatkan kedua powertrain hybrid dan warna historis disediakan untuk kendaraan kompetisi Perancis. Di pintu belakang, biru cocok dengan matte hitam, memberikan interpretasi yang berbeda dari garis yang bersih mobil, merek dagang dari mobil paling ekstrim dari Peugeot 308.

Di bagian belakang,Peugeot 308 R Hybrid sangat bersahaja namun hanya sebagai radikal. Sikap belakang menggarisbawahi penanganan jalan mobil sementara spoiler sempit di atas pintu belakang memperkuat aerodinamis. Lalu ada bumper dengan dua sendok yang membantu menjaga suhu baterai turun dengan menarik keluar udara panas.

Sendok udara dan kusen tubuh yang dihiasi dengan sentuhan putih bahan keramik-lihat, menekankan karakter dinamis mobil.

Desain Efisien untuk pengemudi :
Pintu terbuka untuk mengungkapkan interior mengesankan terstruktur oleh konsol tengah menggeliat-out dan empat kursi ember. bahan dan warna yang dipilih dengan jelas menyatakan tujuan Peugeot 308 R Hybrid: kinerja.

Fitting atas dan lapisan atap yang slate grey. Kursi ember yang berlapis kulit patinated rusa berwarna. Dalam tradisi olahraga yang benar, interior selesai dengan sentuhan merah, terutama di sekitar cepat, roda kemudi pusat penanda dan konsol tengah.

Untuk pertama kalinya, Peugeot 308 R Hybrid telah mengadopsi satu set bahan yang diambil dari berbagai biasanya disediakan untuk mobil konsep saja. Oleh karena itu, dashboard ditutupi kain yang diproduksi dengan menggunakan teknik tenun digital.

 Bahan inovatif ini dapat digunakan untuk memproduksi besar, bagian kompleks yang lembut untuk sentuhan dengan tidak perlu busa, membuat kendaraan lebih ringan. Kain digital digunakan pada panel pintu bersama-sama dengan kulit hitam dan sama rusa kulit patinated sebagai kursi.

Berkat arsitektur inovatif dari Peugeot 308 i-Cockpit, pengemudi sepenuhnya mengendalikan 500 hp disediakan oleh powertrain. Kemudi kompak, berlapis kulit berlubang dan bertuliskan 308 R logo hybrid, memungkinkan untuk tepat, posisi tajam saat menikung. 

Dayung kemudi segera ke tangan, memberikan pengemudi kontrol jari-tip selama enam-speed gearbox. Dan head-up display memberikan semua informasi mengemudi yang relevan, tanpa perlu mengambil mata Anda dari jalan.

Akhirnya, dua tombol di konsol tengah memungkinkan pengemudi untuk tetap memeriksa mekanik. Pertama mengaktifkan powertrain yang kuat sedangkan yang kedua memberikan akses ke empat mode berkendara.

Sebuah radikal melakukan bensin hybrid plug-in :
Pengembangan Peugeot 308 R Hybrid dipercayakan kepada Peugeot Sport. Mereka ditantang untuk mengembangkan bensin hybrid plug-in powertrain efisien, mengintegrasikannya ke dalam platform EMP dan menetapkan batasan baru dalam hal kinerja.

Hasilnya adalah setara dengan tantangan yang: cukup hanya mencengangkan. Mengembangkan 500 hp dengan empat-wheel drive, Peugeot 308 R Hybrid telah kecepatannya dibatasi secara elektronik pada 250 km/jam, pergi dari 0 hingga 100 km / jam 4,0 detik, dan meliputi 1.000 m dari awal berdiri di 22,0 detik. Terlepas dari semua itu, emisi CO2 hanya 70 g / km.

Hal ini sangat seimbang, dengan 60% dari berat ke depan dan 40% ke belakang. Peugeot 308 R Hybrid memiliki semangat yang berapi-api tapi rasio berat / kekuatan luar biasa, hampir mencapai 3,1 kg/hp.

Jika kita mampu mencapai kinerja semacam ini pada kendaraan segmen C, itu semua ke semangat kami untuk tantangan dan keinginan kita untuk keunggulan. Peugeot 308 R Hybrid merupakan bagian dari klub yang sangat pilih mobil mencapai 0 hingga 100 km / jam dalam waktu kurang dari empat detik.

Peugeot Sport sistematis meminta keahlian teknis dan sukses balap motor track record-nya untuk menentukan spesifikasi dari masing-masing komponen serta posisi ideal. powertrain sehingga menggabungkan tiga sumber daya, masing-masing menyalakan kendaraan secara independen dari yang lain:

- 4 silinder bensin 1.6L THP 270 S & S mesin, dengan rating daya khusus tertinggi di dunia untuk ukuran mesin ini,
- Motor listrik dengan kekuatan 85 kW / 115 hp, terkait dengan 6-speed gearbox,
- Motor listrik dengan karakteristik yang sama pada poros belakang.

Untuk penanganan dinamis sempurna, berat mobil telah recentred dan ditempatkan serendah mungkin. Lithium-Ion 3 kWh baterai memiliki rasio yang sangat baik antara kekuatan dan ukuran, dan telah ditempatkan di bawah kursi belakang di tempat tangki bahan bakar.

 Pada gilirannya, tangki bahan bakar 50 L telah ditempatkan di boot di atas motor listrik belakang dan dua trafo. Dalam pencarian mereka untuk kesempurnaan, insinyur Peugeot  Sport telah sepenuhnya didesain ulang bagian bawah tangki bahan bakar sehingga duduk erat melawan komponen teknis. Beberapa milimeter sehingga diperoleh pada ketinggian kendaraan berkontribusi kinerjanya.

Tombol pengalih pada konsol tengah digunakan untuk memilih salah satu dari empat mode berkendara:

-  Lap Hot adalah yang paling kuat, memanfaatkan potensi penuh dari tiga sumber kekuatan untuk mencapai total 500 hp dan torsi maksimum 730 Nm.
-  Melacak memberikan 400 hp dan 530 Nm, terutama dari mesin bensin dan motor listrik belakang. Motor listrik depan berfungsi sebagai penguat tambahan ketika percepatan.
-  Jalan dirancang khusus untuk penggunaan jalan dengan kekuatan 300 hp dan torsi 400 Nm. Mesin bensin memberikan potensi penuh sedangkan motor listrik belakang membantu selama percepatan. Motor listrik depan tidak digunakan dalam mode ini.
- Zev membuat prioritas penggunaan motor listrik belakang untuk mendorong Peugeot 308 R Hybrid. Motor listrik depan datang ke dalam bermain, tergantung pada tekanan yang diterapkan oleh driver pada pedal gas.

Berkat sistem all-wheel drive, penanganan Peugeot 308 R Hybrid cukup tangguh, terutama yang keluar dari tikungan. Sistem pengereman adalah setara dengan performa mobil dengan 380 mm cakram berventilasi di depan, mencengkeram oleh empat piston, dan 290 mm cakram ke belakang. 

Namun, mereka tidak digunakan setiap kali rem diterapkan, karena Peugeot  Sport telah merancang powertrain untuk mengurangi kecepatan dengan menggunakan motor listrik sepanjang rentang kecepatan penuh, mulai dari 250 km / h. Hal ini tidak hanya melestarikan cakram dan bantalan, tetapi sistem pengereman regeneratif ini juga merupakan salah satu dari tiga cara pengisian baterai.

Strategi pengisian lain menggunakan mesin listrik depan sebagai generator, didorong oleh mesin bensin. Solusi ketiga adalah terminal pengisian cepat memulihkan baterai untuk daya maksimum hanya dalam 30 menit.

Posting Komentar

 
Top