0
Peugeot telah menciptakan versi yang lebih berorientasi kinerja GTi. Listrik dari turbocharged 1,6 liter telah meningkat 200-208 hp, dan 203-221 lb-ft torsi. Tubuh telah diturunkan 10 mm, sedangkan trek telah melebar 22mm di depan, dan 16mm di bagian belakang untuk penanganan dan stabilitas yang lebih baik. rem baru dengan Brembo empat piston kaliper juga telah ditambahkan ke roda depan untuk daya hentinya tambahan.

Mungkin fitur yang paling mencolok dari mobil adalah opsional Coupe Franche desain two-tone dengan membaca belakang kontras. Sebuah desain serupa terlihat pada konsep Peugeot Exalt asli, dan kemungkinan akan menemukan jalan untuk model produksi lainnya di masa depan.

Peugeot adalah menafsirkan ulang menetas panas dengan versi yang lebih radikal dari 208 GTi, 30 tahun setelah yang asli 205 GTi pertama senang penggemar mobil.

208 GTi 30 telah dirancang dan direkayasa oleh PEUGEOT Sport untuk memberikan sensasi berkendara yang lebih intens. Sebuah mesin bensin THP 1.6 liter Euro6 emisi-compliant baru mengembangkan torsi lebih dan telah memiliki output daya yang meningkat ke 208hp simbolis. Sebuah diferensial Torsen membantu driver mengeksploitasi kekuatan ekstra di sudut-sudut. Dan matt hitam trim pada eksterior, bersama dengan opsional 'Coupe Franche' cat - di mana merah di bagian belakang yang bersih dibagi dari warna tubuh hitam utama - membuatnya menonjol dari biasa 208 GTi.

Meskipun Peugeot 208 GTi 30 akan menjadi salah satu bintang dari Paris Motor Show, memesan untuk jangka terbatas 100 mobil untuk dijual di Inggris telah dibuka. Mulai dijual pada bulan November dengan harga mulai £ 21.995.

Seperti halnya proyek jenis ini, ada konvergensi ide dan kebutuhan. Berikut dari RCZ R, PeugeotSport mengusulkan bahwa Merek membuat versi yang lebih radikal dari 208 GTi. Pada saat yang sama Brand berpikir tentang bagaimana cara terbaik untuk merayakan 30 tahun Peugeot GTi pada 2014. 

Dengan rutin 208 GTi sebagai titik awal, mesin THP 1.6 liter baru dipasang. Hal ini meningkatkan torsi dari 275 ke 300nm dan output daya naik dari 200 ke 208hp. Itu berarti 0-62mph 6,5 detik dan berdiri kilometer di 26,5 detik. akselerasi mid-range juga mengesankan dengan 50 untuk 70mph mengambil 6,0 detik pada gigi kelima. Selain itu, mesin baru memenuhi standar emisi Euro6 sulit dan mengurangi CO2 dari 139g / km untuk 125g / km, belum pernah terjadi sebelumnya di segmen hot hatch.

Untuk mengaktifkan driver untuk benar-benar memanfaatkan kekuatan ekstra dan driveability ada transmisi manual enam kecepatan mengemudi roda depan dan diferensial Torsen yang sama yang telah digunakan untuk efek yang begitu besar pada RCZ R. Manfaat diferensial ini dirasakan di sudut dengan memungkinkan mobil untuk mengadakan garis ketat saat akselerasi.

Dibandingkan dengan reguler 208 GTi, lagu tersebut telah melebar dengan 22mm di depan dan 16mm di bagian belakang. Suspensi telah diturunkan oleh 10mm, fitur pengaturan peredam baru dan tingkat musim semi, bersama dengan cambers berbeda dan wheel alignment untuk reguler 208 GTi. Matt velg hitam 18-inch adalah setengah inci lebih lebar dari mobil biasa dan bersepatu dengan ban Michelin Pilot Super Sport.

Untuk mengambil keuntungan dari diferensial Torsen, ESP dan kontrol traksi telah dikalibrasi ulang untuk menjadi kurang intrusif dan anti-roll telah berkurang.Demikian pula insinyur Peugeot Sport menghabiskan banyak waktu di trek dan jalan kalibrasi kemudi untuk membuat sebagian besar diferensial Torsen. Hasilnya dioptimalkan grip dan memegang jalan yang luar biasa, bersama dengan kemudi informatif yang memberikan perasaan presisi dan kelincahan.

Untuk memastikan berhenti serta kelanjutannya, 208 GTi 30 memiliki sistem pengereman uprated. Di bagian depan, gemuk cakram diameter 323mm yang 28mm tebal mencengkeram dengan Brembo merah tetap empat kaliper piston menampilkan Peugeot Sport badging. The kaliper belakang berwarna abu-abu. Roda cadangan telah diganti dengan kit ban inflasi untuk menghemat berat.

Biasa 208 GTi memiliki identitas visual yang kuat sehingga desainer PEUGEOT ini ingin membangun itu. Gone adalah mobil biasa chic selesai krom cerah, digantikan oleh matt hitam pada 208 GTi 30. Itu matt pengobatan hitam yang sama diterapkan pada surround grille, yang Cornering Assist bezel lampu kabut dan kerang cermin pintu. Dari samping, sikap menurunkan ditekankan oleh matt side skirt hitam dan ekstensi lengkungan roda. Ini mencakup 18-inch matt rims hitam baru. The jendela trim strip, yang diakhiri dengan tanda tangan membayar penghormatan kepada terkenal 205 GTi, juga selesai di matt hitam, sedangkan panel tiga perempat belakang dikenakan '208 GTi 30 logo'. Bulat, pipa krom ekor kembar memberikan tampilan sporty dan suara.

Ada tiga pilihan warna untuk 208 GTi 30. Di Inggris, 75 dari 100 mobil yang telah dipesan oleh Dealer fitur 'Coupe Franche' finish. Diterjemahkan secara harfiah, ini berarti 'bersih dipotong' dan mengacu pada tajam, garis miring dibuat di mana dua warna bertemu. Bagian depan mobil memiliki warna hitam bertekstur sementara bagian belakang memiliki merah tinggi-gloss baru. Coupe Franche adalah £ 800 ekstra. Dari 25 mobil yang tersisa, 20 berada di Satin Putih (£ 150 pilihan) dan lima yang Rioja Red.

Interior memiliki karakter yang sama sporty. Penumpang di depan menikmati kursi ember khusus dikembangkan oleh PEUGEOT Sport. Seperti dengan model kontemporer lainnya, roda kemudi kecil untuk meningkatkan sensasi pengemudi dan ada navigasi satelit sebagai standar. Kursi depan dipangkas di Alcantara dengan jahitan yang kontras merah dan PEUGEOT Sport branding. Ada tikar interior khusus dipangkas di pintu merah dan hitam menangani dengan garis merah echo sabuk pengaman. Sebuah pelat nomor ditandai '208 GTi 30' di atas lampu courtesy selesai dari ulang tahun model edisi terbatas ini.

Posting Komentar

 
Top