0
Peugeot Fractal adalah coupé perkotaan listrik mengungkapkan desain prospektif untuk Peugeot yang mengeksplorasi indera pendengaran selain penglihatan dan sentuhan. Itu membuat mengemudi lebih naluriah, menciptakan tak tertandingi pengalaman on-board.

The StelLab adalah unit penelitian PSA Peugeot Citroën yang telah dirancang inovatif 9.1.2 sound system menggabungkan berkualitas tinggi set-up yang menampilkan sistem bass taktil dibangun ke belakang setiap kursi untuk membuat mengemudi semua lebih naluriah, memperkaya informasi melalui penggunaan akustik. Fitur Peugeoti-Cockpit® tambahan ini ditandai dengan spatialisationdan dinamisasi suara.

Peugeot Fractal memiliki identitas interior dan eksterior yang dikembangkan untuk pertama kalinya dalam kemitraan dengan desainer suara Amon Tobin. Di kota, mobil ini sinkron dengan lingkungannya.

The head-up display fitur layar hologram definisi tinggi dan 45 derajat polikarbonat strip yang memberikan informasi tambahan dan menciptakan kesan mendalam. Hal ini memungkinkan pengemudi untuk menyesuaikan cara informasi ditampilkan.

Peugeot Fractal adalah inkubator ide-ide yang mengeksplorasi desain dan proses manufaktur baru. bagian 3D-cetak mewakili lebih dari 80% dari permukaan trim interior. Bahan anechoic dibuat melalui desain generatif - sebuah proses stokastik tambahan yang digunakan untuk mencapai komponen yang sempurna.

The 30kW/h lithium-ion kekuatan baterai motor listrik pada as roda depan dan belakang untuk memberikan total output 150kW/204hp dan otonomi siklus gabungan hingga 450km.

Variabel ground clearance memungkinkan kendaraan untuk beradaptasi dengan berbagai jenis medan. Clearance 7cm untuk jalan tol mengemudi meningkatkan aerodinamis berkisar dan meningkatkan daya tahan baterai. Hal ini dapat meningkat menjadi 11 cm di lingkungan perkotaan, yang memungkinkan mobil untuk mengambil kecepatan gundukan-gundukan dan pintu masuk parkir mobil di langkah nya.

Didirikan pada tahun 2010, Ilmu Teknologi Eksplorasi Bersandar Laboratory (StelLab) adalah organisasi manajemen kemitraan ilmiah yang terdiri dari jaringan ahli PSA Peugeot Citroën dan akademisi dari negara-negara di seluruh dunia, termasuk Perancis, Swiss, Polandia, Spanyol, Brazil, Amerika Serikat dan China. Tujuan utamanya adalah untuk mengidentifikasi dan mengembangkan teknologi baru dan inovasi untuk kendaraan bermotor besok.

9.1.2 adalah penjelasan numerik untuk efek jumlah speaker, bass-kotak dan sistem suara lainnya yang terdapat dalam kendaraan.

Peugeot Fractal melakukan negosiasi jalan-jalan kota dengan mudah, selalu sinkron dengan lingkungannya. Mobil ini sangat kompak, di 3.81m panjang dan 1.77m lebar, yang memungkinkan untuk menenun melalui lalu lintas yang padat, 19 roda Jangkung & Narrow diposisikan di kedua ujung mobil, dengan overhang hanya 0.52m depan dan belakang untuk memaksimalkan pemanfaatan ruang dan meningkatkan kemampuan manuver.

Peugeot Fractal menyerang keseimbangan alam dan memiliki kereta listrik drive memungkinkan arsitektur baru. Semua komponen diposisikan dengan efisiensi dalam pikiran. Baterai lithium-ion yang ditempatkan di terowongan pusat, yang menurunkan pusat gravitasi dan meningkatkan distribusi berat. 

Mereka menyalakan dua motor listrik, masing-masing memberikan 75kW/102hp, dipasang pada as roda depan dan belakang. Drive train meningkatkan aerodinamis mobil, perbaikan tercermin dalam intake yang lebih kecil di depan, dengan udara kurang diperlukan untuk pendinginan.

Styling Peugeot Fractal juga mewujudkan kemudahan mobil di lingkungan perkotaan, yang tercermin dalam garis-garis dinamis yang mengalir sepanjang tubuh mulus. Coupe Franche finish lebih meningkatkan rasa vitalitas dengan pergeseran yang tajam dari mutiara intens putih untuk matt hitam di pintu engsel. Tubuh bagian atas memiliki atap yang dapat dilepas untuk mengubah coupé ke cabriolet a.

Strip LED di atas ventilasi di bagian belakang menunjukkan status pengisian baterai melalui layar equalizer-jenis. LED ini juga bertindak sebagai lampu belakang ketika Peugeot Fractal bergerak. Tanda tangan cahaya di depan dimulai di bawah grille dan mengalir di atas lampu depan. Ini juga mencakup indikator bergulir.

Peugeot Fractal sempurna di rumah di kota. Tingkat kebisingan yang sudah rendah dicapai oleh sistem penggerak listrik yang lebih ditingkatkan oleh ban Tinggi & sempit, dengan tapak sempit mereka. Untuk mencapai standar tertinggi dalam kinerja akustik, roda memiliki komponen dihedral menipis kebisingan aerodinamis. 

Berdasarkan ruang anechoic, penambahan ini mengurangi intensitas gelombang suara, dan karena itu tingkat kebisingan mereka, dengan menyebabkan mereka untuk bangkit dari satu permukaan ke yang lain. jenis desain tidak mungkin untuk menghasilkan menggunakan metode konvensional dan dicapai melalui pencetakan 3D.

Peugeot Fractal memiliki tanda suara unik untuk tetap sinkron dengan pengguna jalan lainnya, terutama pejalan kaki dan pengendara sepeda: setiap pejalan kaki hendak melangkah keluar ke jalan tanpa melihat akan waspada terhadap kehadiran Peugeot Fractal ini.

Konsep ini juga membuat kehidupan sehari-hari lebih mudah bagi pemilik kendaraan melalui penggunaan Samsung Gear S smartwatch, yang memberikan informasi terus menerus tentang status baterai, pengisian waktu, suhu interior dan lokasi kendaraan. Jam tangan memberikan driver akses satu sentuhan untuk membuka pintu dan menyesuaikan fitur interior seperti AC dan sound system.

Posting Komentar

 
Top