0
Peugeot 508 RXH Castagna adalah interpretasi dibuat dari atas singa model kisaran disiapkan oleh Milanese coachbuilder Castagna. Penciptaan model yang unik ini adalah sintesis yang dihasilkan dari perspektif gabungan dari dua merek.

Eugenio Franzetti, Public Relations Manager Peugeot Italia, mengatakan: Peugeot dan Castagna memiliki begitu banyak nilai-nilai kesamaan bahwa itu tak terelakkan jalan mereka akan menyeberang, cepat atau lambat. 

Pertama-tama, tradisi: Castagna didirikan pada tahun 1849, Peugeot memiliki lebih dari 200 tahun sejarah ... itu tidak mengherankan bahwa kita bertemu di sebuah mobil kuno

Sebagai soal fakta, baik Brands memiliki kultus yang sesungguhnya dari tradisi. Peugeot mempertahankan warisan di Sochaux Museum (Prancis) dan dapat membanggakan organisasi L'Aventure Peugeot, yang menyatukan semua singa Klasik Klub Mobil yang ada secara global, termasuk Peugeot Italia Club Storico.

Masa lalu adalah sumber yang berkelanjutan inspirasi untuk masa depan, iklan Eugenio Franzetti. Jika kita melihat sejarah model kami, itu jelas muncul bahwa Peugeot selalu mengejar inovasi dan pengembangan dalam berbagai model, baik oleh manufaktur model unik atau dengan menggambar pada penata badan independen, untuk model sport seperti Dar'l Mats atau untuk mobil produksi seri, di mana kolaborasi dengan desainer mobil Pininfarina adalah teladan. 

Oleh karena itu, mungkin keputusan yang jelas untuk menghaluskan nilai-nilai intrinsik dari model Peugeot - kualitas selesai, perhatian terhadap detail, real driving kenikmatan - dalam produksi model unik yang bisa menggabungkan nilai-nilai khas dari produk Castagna: pengembangan baru bahan dan campuran belum pernah terjadi sebelumnya dan pertandingan; kehangatan, perbaikan dan keaslian kreasi, yang teliti kualitas pengerjaan. "

Castagna memilih model 508 RXH, unggulan dari kisaran untuk Peugeot diberikan peralatan yang murah hati dan itu yang "Allroad" desain yang memprovokasi dan menginspirasi coachbuilder dari Milan untuk mengekspresikan kreativitas dan meningkatkan kualitas fitur premium dari model ini.

Saat ini, 508 RXH adalah ekspresi teknologi tertinggi dari merek Peugeot. Inovatif teknologi HYbrid4 memungkinkan untuk kawin dengan, mesin 2.0 liter 163 bhp diesel depan dengan motor listrik 37 bhp belakang, mampu memberikan daya maksimum 200 bhp yang bisa terbaik dieksploitasi, tergantung pada keadaan, dengan memilih salah satu dari empat mode diramalkan oleh drive mode pilihan tombol diposisikan di terowongan pusat.

Anda dapat memilih mode Auto untuk hak istimewa kenyamanan berkendara dan mobilitas yang berkelanjutan, atau mode Sport untuk memaksimalkan kinerja dan daya yang tersedia. Namun Anda juga bisa naik dalam modus Zev hanya mengandalkan motor listrik atau menggunakan 4WD untuk mengeksploitasi dua powertrains dan terus menyalakan roda depan dan belakang.

Bersama dengan Castagna, kami berangkat dari fitur khas dari 508 RXH dan dari teknologi HYbrid4 untuk membayangkan perjalanan. Perjalanan dari seorang pria sukses yang tinggal dalam konteks perkotaan tetapi yang juga tertarik untuk melarikan diri untuk berlibur singkat di pedesaan atau untuk liburan ski gunung pendek, dan perjalanan melalui ini pemandangan yang berbeda di lingkungan - cara yang ramah yang mobil hybrid memungkinkan " menyimpulkan Eugenio Franzetti.

Sekarang giliran Gioacchino Acampora, kepala desainer Castagna coachbuilder, untuk mengungkapkan sumber-sumber inspirasi untuk mobil ini: Bukan rahasia: selama beberapa tahun terakhir - dan saya bahkan menulis itu kembali pada hari. Saya memiliki menyatakan kekaguman saya untuk desain Perancis dan cara di mana Perancis membuat produk. 

Namun, karena ketika saya memiliki kesempatan untuk mengendarai beberapa mobil singa, perasaan saya yang sebenarnya telah melampaui harapan saya. prototipe terbaru yang dikembangkan oleh Peugeot seperti mobil konsep Onyx, sangat mencengangkan karena penggunaan bahan-bahan alami dan hangat, memberikan kontras dengan aspek "logis" dari garis geometris.

Ide dasarnya adalah hanya untuk memungkinkan semangat mobil muncul melalui penggunaan satu warna. Saya sering mengalami sensasi magis drive bersuara bahwa mobil ini memberikan. Kadang-kadang, satu sengaja akan memilih rute yang diberikan hanya untuk tersesat di suara keheningan

Begitu kuat adalah keinginan untuk mimesis pada titik tertentu. Kami mendapat inspirasi dari semua ini untuk mengembangkan livery yang dicampur interior ke eksterior mobil dengan nada kromatik tunggal mulus dan ini dimungkinkan berkat Lechler dan Alcantara.

Sekarang bodywork memiliki warna materic baru, nada eksternal dingin netral yang memperoleh kehangatan di dalam kendaraan: khusus (lanose) abu-abu - Alcantara hijau adalah bahan yang ideal melengkapi jok empuk di tweed nyata Inggris, mustard inlays kulit kuning dengan burgundy kulit (rompi) dan tangan canggih - dibuat trim.

Pilihan Alcantara untuk interior konsisten dengan bahan yang ramah lingkungan digunakan untuk 508 RXH HYbrid4: berkat sertifikasi Carbon Netralitas, Alcantara memiliki nol dampak dalam hal emisi (The burgundy warna kontras {juga tersedia dalam berbagai khusus - yang dipilih kisaran warna dalam gaya Perancis} adalah bermain permukaan buram dan halus, halus dan bertekstur,) menambahkan Gioacchino Acampora, mengubah tubuh sisi menjadi elemen segiempat yang baik mengikat dengan dan memperkuat gaya keseluruhan.

The buram (inti) yang berwarna dengan warna pilihan dan kemudian dilengkapi dengan (berwarna) warna, nada keabu-abuan verging menuju melange hijau yang mencerminkan luar, apakah ini menjadi perkotaan, pedesaan, laut atau alpine. Menyerap lanskap, pencampuran mobil ke pengaturannya.

Ramping dalam - lis biru kisi-kisi radiator mencela lingkungan - sifat ramah powertrain, fitur sekitar dial mengukur (ECO) persentil mengemudi dan umumnya meliputi, di rona sedikit lebih gelap platform kendaraan dan ditampilkan di jahitan atas kontras dari jok internal. 

Yang diam-diam (kucing) lampu kepala lebih kecil, sekarang dicat internal dan dihiasi dengan krom hitam merinci: nada yang sama persis digunakan untuk trim jendela surround dan untuk atap bar yang kini berbaur mulus ke atap kaca panorama yang gelap.

Kekuatan yang sama disampaikan oleh siluet dinamis yang disebabkan oleh pergeseran "maju" volume panel sill baru yang sinuously terhubung ke lengkungan roda didesain ulang untuk mengakomodasi 19 "rims dan ban unik."

Penggunaan kayu adalah tema yang berulang untuk Castagna: trim eksternal di oak merokok meningkatkan sudut yang sangat mencirikan garis sabuk melalui lampu dan dengan profil karet pada pintu melengkapi warna bodywork kontras. Penggunaan kayu juga telah diperluas untuk boot, sisi yang berpanel, seperti rak parsel, di ek, bermotif oleh grafis yang sama (energik) yang mencirikan desain asli seluruh rentang Peugeot saat ini.

Beberapa up - pasar (harus) komponen diresmikan di ruang booting accessorized ini, menciptakan kendaraan diarahkan rekreasi; seperti obor dan 220 soket volt untuk plug-in hob induksi untuk piknik di mana tidak ada yang dingin kecuali dengan pilihan atau untuk mengisi sepeda listrik yang memungkinkan berbagai bebas dari gerakan. "

Posting Komentar

 
Top