0
Peugeot i-Cockpit memberikan pengalaman berkendara yang intens didedikasikan untuk kenikmatan. Roda kecil dipangkas dalam kulit dan "Chine", berbasis wol kain campuran alami, dan panel instrumen digital yang intuitif diatur di depan driver untuk meningkatkan operasi dan membaca. 

Di konsol tengah diperpanjang, dua layar sentuh lipat muncul dari dashboard. Layar atas memberikan akses ke pada board komputer dan Hi-Fi dan sistem navigasi. Layar kedua menyajikan control bar permanen terlihat untuk menyediakan akses ke AC otomatis dan sistem Biru Murni.

Sembilan Switches Beralih terletak di dashboard, menggugah dalam desain mereka dari dunia musik. Mereka diatur dalam dua kelompok, dua di sebelah kiri setir kecil, tujuh di sebelah kanan. Distribusi ini diadopsi karena kemampuan otak manusia untuk dengan mudah mengingat hingga tujuh elemen, untuk posisi dan fungsi mereka. Selanjutnya, pengemudi bebas untuk mengasosiasikan Beralih Switch dengan fungsi, seperti yang diinginkan: akses ke menu dengan tombol tertentu, pengaturan kendaraan dengan yang lain, dll

Aktivasi sistem cahaya hitam juga dapat ditugaskan untuk salah satu Switches Toggle. Dibangun ke lampu depan, sistem ini sangat berguna selama masa transisi antara siang dan malam. masalah visibilitas berkurang dan mengemudi menjadi lebih santai dengan cahaya hitam, meningkatkan noticeability dari marka jalan.

Untuk kenyamanan penghuninya, Peugeot meninggikan dilengkapi dengan sistem pengolahan air yang inovatif yang disebut Pure Blue. Ketika stasioner, dengan kendaraan kosong, Pure Blue memurnikan permukaan kabin dengan menyebarkan bakterisida dan fungisida. 

Setelah kendaraan bergerak, filter aktif memperlakukan udara sebelum memasuki kabin, menghilangkan VOC (senyawa organik yang mudah menguap) dan partikel halus. Jadi dalam segala situasi penghuni perjalanan dalam lingkungan dimurnikan.

Desain Visioner :
Peugeot meninggikan terbuat dari unsur-unsur baku dan alami terkait dengan bahan inovatif dan efisien. Idenya adalah untuk menyelesaikan mobil dengan sentuhan berguna dan untuk melakukannya cerdas dengan tujuan konstan mengoptimalkan proses untuk menghemat penggunaan bahan dan mengurangi limbah.
Pendekatan yang bertanggung jawab ini juga diterapkan dalam sumber lokal bahan, seperti kayu eboni hitam dari hutan tropis di Asia Tenggara.

Warna dan Bahan Stylist :
Peugeot meninggikan adalah tak tertahankan menarik bagi semua penggemar otomotif, apa pun asal mereka. Konsep ini menggabungkan keanggunan barat dan kecanggihan timur.Dari bawah jendela, memberikan cara untuk berbasis wol "Chine" kain campuran alami yang digunakan untuk memangkas panel pintu, dashboard dan atap interior. 

Antara dua bahan ini, strip dibuat dengan mencetak 3D menyembunyikan speaker dari sistem Hi-Fi. struktur menarik inspirasi dari ruang anechoic mana partisi dihedral mengurangi gangguan akustik.

Setiap penghuni memiliki sambutan khusus di papan Peugeot meninggikan, apakah driver atau penumpang. Ember kursi terbuat dari squabs kursi bahan asosiasi komposit dan sandaran di alam berbasis wol "Chine" kain dicampur dengan daerah sisi kulit tua.

Kain dan kulit yang bekerja bersama-sama dalam suatu proses yang mengoptimalkan penggunaan sumber daya. Jadi untuk menghindari off-luka dan limbah, kain berbentuk menggunakan klem. Proses sederhana ini terinspirasi oleh tradisi menjahit dipesan lebih dahulu pria baik-baik saja ini. kain kemudian menyajikan permukaan dengan lipatan renyah dan tidak ada jahitan.

Kulit untuk digunakan dalam mobil selalu dipilih karena adanya tanda kemudian kecokelatan untuk membuatnya sempurna. Mengoptimalkan kulit, meninggikan membuat kita ketidaksempurnaan dalam penampilan untuk membuat masing-masing tanda tangan yang unik. Kemudian kulit berusia alami, tanpa menggunakan bahan kimia.

Akhirnya serat karbon memberikan cara untuk serat basalt, komposit alami. Diproduksi oleh peleburan batu basalt, mengurangi penggunaan sumber daya petrokimia.

Kinerja tinggi drive train :
Seberat hanya 1,700kg, Peugeot meninggikan didukung oleh plug-in HYbrid4 drive train dengan total daya maksimum 340hp dibagi antara empat roda.

Kap dipahat merumahkan 270hp 1.6 THP dikembangkan oleh Peugeot Sport. Digabungkan dengan gearbox otomatis 6-speed, mesin bensin 4-silinder ini mengembangkan output daya spesifik hampir 170 hp per liter, membuatnya menjadi salah satu yang terbaik di dunia.

Di bagian belakang, multi-link rear axle berisi mesin listrik 50 kW untuk fase listrik atau hybrid operasi. Mesin ini juga mengintervensi untuk mengisi ulang baterai melalui pengereman pemulihan energi. Pada deselerasi, pengereman dihasilkan oleh torsi tahan dari mesin listrik. Dengan cara ini teknologi HYbrid4 mengkonversi menjadi listrik energi kinetik yang seharusnya telah hilang sebagai panas melalui rem cakram dan bantalan.

Teknologi cerdas, HYbrid4 langsung menyesuaikan dengan keinginan pengemudi dengan memilih mode yang paling cocok: listrik, bensin saja, hybrid bensin-listrik murni. Sopir merasa intensitas perjalanan, menikmati Peugeot ini pengetahuan dalam kinerja jalan.

Posting Komentar

 
Top