0
Di Goodwood Festival tahun ini dari Kecepatan, Peugeot akan mengungkap RCZ R, versi super-kinerja populer Sports Coupé, berevolusi dari keahlian merek dalam hal desain dan pengalaman berkendara.

RCZ R  mobil yang paling kuat dalam sejarah yang luas Peugeot.
Ini akan memiliki 270bhp di pembuangan dari mesin THP turbocharged 1.6-liter .
Peugeot RCZ R membuat debut internasional-nya di Goodwood Festival of Speed.

Mesin THP baru menghasilkan 270bhp dari yang perpindahan 1,6-liter dan CO2 di hanya 145g tempat / km RCZ R dengan kinerja dan efisiensi belum pernah terjadi sebelumnya. Untuk memanfaatkan kekuatan yang cukup besar ini RCZ R dilengkapi dengan Torsen®differential untuk janji efisiensi grip dan sensasi dinamis pada tingkat yang sangat tinggi. RCZ R akan mengambil mengungkapkan nya formal di Frankfurt Motor Show pada September 2013 dan akan dijual awal tahun 2014.

Semua kekuatan gaya RCZ ditingkatkan oleh kinerja yang sangat dinamis dan 270bhp versi R ini yang akan menyenangkan para penggemar mobil sport. Xavier Peugeot, Direktur Peugeot Produk.

Keberhasilan olahraga dari RCZ Peugeot Sport dikembangkan untuk balap dan gairah itu membangkitkan tidak bisa tetap tidak terjawab. Serangkaian dikembangkan oleh Peugeot Sport menjadi lebih sporty dan dengan kinerja versi baru dari RCZ adalah langkah yang jelas Bruno Famin, Direktur Peugeot Sport.

Singkat kami adalah ambisius; mengembangkan top-spesifikasi, versi kinerja tinggi dari RCZ, menjaga kualitas kenyamanan untuk penggunaan sehari-hari, semua dengan konsumsi bahan bakar rendah dan emisi CO2. Xavier Nicolas, Product Manager RCZ.

Dengan 270bhp (199kW) RCZ R adalah model produksi yang paling kuat dalam sejarah panjang dan terkenal Peugeot. RCZ R berakselerasi dari 0 ke 62mph dalam waktu kurang dari enam detik dan menunjukkan keahlian merek dengan CO2 yang terkandung di hanya 145g / km, yang memimpin kategori kinerja Sports coupe. Hal ini dicapai dengan memanfaatkan kapasitas perampingan mesin, tabungan berat badan dan memastikan optimasi aerodinamis.

Perampingan adalah pendekatan logis, tidak hanya di kendaraan produksi tetapi juga terjadi di garis depan Motor Sport, dengan disiplin utama segera menggunakan turbocharged 1.6-liter, dan bahkan Formula 1 yang melakukan hal ini pada tahun 2014 Cyrille Jourdan, Manajer Teknis, RCZ R.

Memang, mesin THP baru dengan 270bhp dari hanya 1,6-liter memberikan catatan kekuasaan tertentu dalam kategori, dengan hampir 170bhp per liter, dan itu adalah di antara yang terbaik di dunia untuk kendaraan produksi dan sudah memenuhi ketat Euro 6 emisi standar.

Mencari penghematan berat badan juga telah membimbing pengembangan komponen tertentu dengan pengurangan 17 kg yang telah diperoleh atas model 200bhp RCZ THP standar. Dengan massa 1280kg, RCZ R memiliki rasio power-to-berat 210,94 bhp / 1000kg.

Aerodinamika telah meningkat belakang down-force dengan tetap booting belakang aero-spoiler baru, yang mempromosikan stabilitas pada kecepatan tinggi tanpa meningkatkan drag.

Eksterior Style :
Gaya cairan dan kuat, menggabungkan kekuatan dan kecanggihan RCZ baru, memberikan karakter sporty dan eksklusif. Setiap elemen telah dirancang khusus untuk RCZ R untuk berkontribusi terhadap kinerja yang dinamis dan gaya diidentifikasi meningkatkan atribut RCZ tersebut. Pierre Paul Mattei, Kepala Desain untuk RCZ.

Matt atap hitam lengkungan membedakan dan menghiasi RCZ R. suspensi Its diturunkan oleh 10mm dan velg yang 19 inci diameter untuk mengoptimalkan grip dan memberikan RCZ R postur ekspresif. paduan dipesan lebih dahulu yang memiliki dua nada diamond / black matt, selesai teknis dan sporty dengan 'R' monogram digiling langsung ke bagian yang terlihat dari alloy wheel. Mereka telah dirancang untuk menampung dan mengoptimalkan pendinginan rem lebih besar baru, kaliper merah di depan ditandatangani 'Peugeot Sport'.

Besar spoiler belakang tetap sempurna terintegrasi, memastikan downforce yang lebih baik saat peregangan profil belakang siluet ini. Sebuah diffuser belakang tertentu memenuhi efek halus yang mencirikan belakang RCZ dan mencakup dua pipa chrome knalpot, terletak simetris, dan sistem pembuangan ulang untuk kinerja dan suara.

Sebuah Peugeot monogram 'R' di huruf merah diidentifikasi pada grill dan juga ditempatkan pada tutup boot seperti tanda tangan 'RCZ R'.

Personalisasi dan berbagai kaya peralatan :
Tersedia dalam 4 warna: Merah Maroko, Nera Hitam, Mercury Grey dan Opal Putih, RCZ R juga menawarkan berbagai custom made satin atau karbon gloss atap perawatan, desain decal dan kerang cermin hitam.

Tingkat tinggi peralatan keselamatan dan kenyamanan tersedia di RCZ R dengan Xenon lampu proyektor dengan pencuci. Sebuah sistem multimedia penuh WIP (World of Peugeot) Nav Plus adalah standar juga.

Sensasi mengemudi intens :
Sebuah kokpit yang kesenangan indra
Membuka pintu mengungkapkan kokpit tujuan, didedikasikan untuk memuaskan sensasi pengemudi itu langsung menenggelamkan 'driver' di olahraga suasana halus elitis.

Dari 'Peugeot Sport' timbul kusen, untuk kualitas merinci dari jahitan merah pada dashboard, dan roda kemudi kulit, tuas persneling gaiter, panel pintu, sandaran lengan dan kursi - semua berkontribusi untuk suasana interior menarik dan sporty.

Kursi khusus dari desain baru olahraga, mengenakan campuran penuh kulit gandum Nappa dan hitam Alcantara dan bermerek dengan monogram 'R'. Di konsol tengah piring krom menegaskan karakter dengan cara digores merah 'R' muncul dari piring sertifikasi alumunium dengan empat bahan perhiasan sekrup terlihat. Terinspirasi oleh penerbangan, melambangkan ciri khas 'Peugeot Sport'.

Ketika memasuki kendaraan, pengemudi menemukan posisi mengemudi yang ergonomis, ideal untuk menikmati kualitas dinamis dari RCZ R. Roda kemudi yang lebih kecil dan pergeseran pendek tongkat persneling dengan tombol aluminium tertentu memiliki highlight merah yang pujian dipesan lebih dahulu kursi ember dikembangkan oleh Peugeot Olahraga.

Dengan penglihatan dan sentuhan, pendengaran yang tidak terlupakan!
Sistem pembuangan memiliki Sound System ditingkatkan terkait dengan hasil imbang asupan dan menguatkan karakter olahraga dari mesin RCZ R baru.

Dinamis dan sporty :
Pencarian untuk kinerja dan efisiensi berkembang melalui program balap-dibesarkan telah membimbing banyak pilihan selama pengembangan RCZ R, termasuk desain dan spesifikasi dari drivetrain, gearbox, rem dan ban luar kriteria biasa, untuk memungkinkan paling antusias driver untuk melakukan. Budar Pierre, Project Manager RCZ R.

Sifat sporty dari RCZ R tercermin dalam angka kinerjanya, dengan kecepatan maksimum 155mph (dibatasi secara elektronik), sebuah 0 62mph (100kph) dicapai dalam 5,9 detik, 400m berdiri mulai tahun 14,2 detik dan 1000m di 25,4 detik. Kali juga sangat rendah dari 50 sampai 70mph, yang memakan waktu hanya 6,8 detik di (6) gigi atas.

The pusat gravitasi rendah, kinerja aerodinamis, meningkatkan pengaturan suspensi (track yang lebih luas, sudut camber, rims yang lebih luas dari 0,5 ") dan ban Goodyear Eagle F1 Asymmetric 235/40 R19 mengoptimalkan adhesi dan memastikan memegang jalan yang luar biasa. Suspensi memiliki spesifikasi baru peredam, peningkatan kekakuan pegas dan kaku anti-roll bar, yang memungkinkan untuk penanganan yang besar dan kelincahan.

The Torsen® diferensial memungkinkan mesin untuk sepenuhnya dieksploitasi dengan torsi maksimum dari 1900rpm untuk memberikan RCZ R pengereman yang baik dan stabilitas menikung, terutama ketika menangani sudut ketat. Kinerja dan kelincahan dari RCZ R adalah hasil dari banyak sesi pembangunan dan validasi dan keluar jalur, terutama dengan driver tes Peugeot Sport.

Kebutuhan mereka untuk pengereman yang sangat baik secara alami berorientasi pada spesifikasi teknis kaliper empat-piston, yang memungkinkan laba yang signifikan dalam kekakuan dan karena pedal stroke, sekaligus mengurangi massa unsprung. Cakram dengan diameter 380mm dan ketebalan 32mm, dipasang di sebuah hub aluminium. Ini memberikan kontribusi untuk penurunan berat tabungan dan kinerja pendinginan, berasal dari pengalaman balap Alcon, untuk memberikan rem daya tahan dan kinerja yang luar biasa, sehingga pengereman dari 80 mph ke nol membutuhkan kurang dari 61 meter.
Traksi memotong ke sirkuit dengan kekokohan seri :
Untuk mendapatkan 270bhp dan 330Nm torsi dari mesin 1.6-liter dan tahan terhadap penggunaan olahraga di arena pacuan kuda, itu perlu untuk memperkenalkan performa tinggi baru, solusi yang kompetitif. Peugeot Sport memiliki semua keterampilan untuk melakukan hal ini. Penelitian dan Pengembangan tim membawa bersama-sama pengalaman dan keahlian mereka untuk memastikan keberlanjutan dari mobil dan aplikasi industri. " Thierry Chauvet, Mesin Development Manager RCZ R.

RCZ R dilengkapi dengan 1.6-liter THP turbo bensin injeksi langsung yang baru. Ini mengembangkan daya maksimum dari 199kW (270bhp) di 6000rpm dan torsi maksimum 330Nm pada 1900rpm ke 5500 rpm.

Mesin baru ini 'EP6CDTR' telah dikembangkan secara luas, dengan banyak bagian berevolusi atau telah sepenuhnya dibangun kembali untuk kebutuhan kinerja dan bertemu olahraga digunakan dengan kekokohan mesin kompetisi.

Mesin itu sendiri diperkuat oleh perlakuan panas tertentu sebelum mesin untuk meningkatkan daya tahan. The twin-scroll turbo telah dikembangkan secara khusus untuk mendapatkan keuntungan dari desain yang ideal untuk aplikasi ini dan tingkat kinerja.

Terkait dengan manifold steel exhaust dengan arsitektur yang unik terinspirasi oleh sistem balap, dapat mengambil suhu yang lebih tinggi. piston baru, menyediakan rasio kompresi 9.2: 1, dikembangkan dengan Mahle Motorsport, mengambil struktur ditempa dan kelas aluminium yang digunakan di Formula 1. pendinginan mereka disediakan oleh dua jet. Batang con yang ditentukan untuk menahan penggunaan lanjutan pada kecepatan mesin tinggi. bantalan mereka ditutupi dengan lapisan polimer yang dapat menahan tekanan silinder yang lebih tinggi, dipatenkan pada 2011 dan disajikan oleh Mahle, mereka perdana secara eksklusif pada RCZ R.

Kenyamanan dan kesenangan :
RCZ R dikembangkan sebagai versi balap dengan Peugeot Sport untuk memenuhi penggunaan olahraga lagu, tetapi juga untuk tahan lama dalam aplikasi jalan-akan, sehingga sangat jinak dan responsif untuk penggunaan sehari-hari di jalan.

Kalibrasi dari powertrain menggabungkan persyaratan dari gaya mengemudi sporty di sirkuit dan digunakan sehari-hari. Selain tingkat torsi diperoleh dari kecepatan mesin yang sangat rendah memungkinkan untuk pengalaman yang dinamis yang kuat harian di jalan. Suspensi meningkatkan kelincahan dan tajam untuk penanganan terbaik tapi RCZ R tidak mengorbankan tingkat kenyamanan yang ditetapkan oleh sejenis RCZ 1.6-liter THP 200.

Akhirnya, bahan terbaik dan ergonomi dari posisi mengemudi, fitur unik ditingkatkan dan ekonomi mengesankan - 44.8mpg pada Combined Cycle drive - membuat RCZ R kinerja mobil besar dengan kenyamanan luar kehidupan di trek balap.

The THP mesin baru-baru ini dianugerahi Internasional Mesin Tahun 2013 untuk tahun ketujuh berturut-turut.

Posting Komentar

 
Top