0
Mobil Perancis sering diabaikan dalam bisnis tuning dan tetapi RDX RACEDESIGN hadir untuk Peugeot 207 dan 207 CC. Dalam kualitas biasa yang spesialis untuk body kit menawarkan jubah yang sama sekali baru untuk mobil sport.

RDX menegaskan pembuatan yang sempurnasempurna tanpa masalah, komponen baru bisa ditukar dengan bagian depan asli dari semua 207 model sampai facelift pada tahun 2009. Harga 169 Euro termasuk PPN meliputi bahan pemasangan dan grid. Tentu saja pengiriman termasuk bagian sertifikat komponen oleh German Technical Kontrol Dewan (TÜV).

Campuran RDX lampu yang lebih mudah untuk menyesuaikan dengan perekat perakitan tertutup campuran untuk hanya 49 Euro dapat dilampirkan ke lampu serial. Sebagai bagian-bagian yang telah disetujui oleh Dewan Kontrol Teknis yang lampu campuran RDX tidak harus terdaftar secara terpisah.

Apron lampiran belakang untuk semua 207 model kecuali SW, cocok untuk digunakan dengan knalpot sport tetapi juga untuk sistem sport exhaust satu dan dua sisi seperti yang disampaikan tanpa potongan untuk pipa akhir. Juga RDX apron belakang lampiran sudah disetujui oleh Dewan Kontrol Teknis dan karena itu tidak harus terdaftar secara terpisah. Bahan pemasangan yang diperlukan dan grid sudah termasuk dalam harga 169 Euro.

Side skirt RDX sudah diperiksa oleh TÜV tersebut dapat dilampirkan ke semua dua dan tiga pintu 207-model termasuk CC. Juga di sini bahan mounting dan grid termasuk dalam harga 169 Euro.

RDX RACEDESIGN memproduksi semua bagian dalam bahan berkualitas tinggi PU-ABS dan OEM-kualitas. Hal ini memastikan stabilitas bahan terbaik serta elastisitas dikombinasikan dengan ringan.

Untuk kit 207 body RDX RACEDESIGN menawarkan populer harga paket RDX nya dan jika Anda memilih untuk depan, side skirt dan lampiran apron belakang, Anda akan menerima diskon 10 persen pada harga masing-masing.

Juga fokus internasional menegaskan keberhasilan body kit spesialis RDX RACEDESIGN. Toko web dengan semua deskripsi produk tidak hanya tersedia dalam bahasa Jerman tetapi juga dalam bahasa Inggris, Perancis, Italia, Spanyol dan Belanda. RDX RACEDESIGN memberikan bagian komponen untuk Peugeot 207 serta semua bagian pemasangan lainnya dari program yang luas pada penanganan yang menguntungkan dan pengiriman flat rate menjadi lebih dari tiga 

Posting Komentar

 
Top