0
Dengan mobil konsep HX1 yang mengubah pengertian tentang harapan dan apalagi Peugeot ini menggambarkan kemampuannya untuk belajar bagaimana untuk berkembang dan mengubah dirinya terus-menerus.

Spesifikasi untuk studi prospektif ini adalah menghasilkan kendaraan sampai enam orang sementara menawarkan styling yang kuat, yang sporty dan efisien, memberikan sensasi berkendara yang unik.

Untuk mencapai hal ini HX1 yang melampaui pengertian tentang kemampuan beradaptasi di segala bidang, dengan aerodinamis ekstrim (yang flaps dikerahkan untuk mengoptimalkan efisiensi aero sesuai dengan kecepatan kendaraan), meruncing, arsitektur MPV yang rendah dan powerplant Hybrid4 yang mengintegrasikan plug diteknologi.

Adaptif Peugeot :
HX1 adalah sebuah konsep yang dirancang untuk membantu membayangkan solusi masa depan di berbagai bidang: arsitektur, aerodinamis, modularitas, peralatan, bahan interior dan lingkungan, tidak melupakan, tentu saja, powerplants. Pertimbangan ini telah menyebabkan bias yang sangat kuat yang istirahat dari norma dan dipandu oleh tema: "Metamorphosis", untuk memberikan kendaraan kemampuan untuk menyesuaikan diri dengan lingkungannya, kondisi kehidupan, kondisi mengemudi, dll dan setiap saat .

Arsitektur Peugeot :
Untuk memenuhi spesifikasi HX1 yang telah dirancang dengan arsitektur MPV dengan dimensi yang unik: rendah (1,373 m) dan lebar (1.990 m keseluruhan) untuk panjang 4,954 m.

Hal ini memungkinkan untuk volume sesuai dengan garis-garis murni, elegan dan ramping, sesuai dengan Cd dioptimalkan untuk efisiensi secara keseluruhan maksimum.

Pintu empat reverse-babak-gunting dapat dibuka lebar, untuk kemudahan akses ke kompartemen HX1 penumpang. kinematika ini juga telah diteliti dari segi kepraktisan dan untuk memungkinkan aksesibilitas dalam semua keadaan.

Kompartemen penumpang terstruktur sehingga dapat menawarkan kenyamanan maksimal untuk dua penumpang di baris belakang dan sensasi maksimum bagi penghuni baris pertama. Jika perlu, dua kursi ditarik dapat dikonfigurasi dalam satu baris pusat karena sistem cerdas "pull-out kursi": berdasarkan prinsip yang sama digunakan pada mobil konsep HR1 (Paris Motor Show 2010), kursi tambahan yang terintegrasi di belakang kursi depan.

Aerodinamika :
Para desainer telah melakukan pekerjaan yang ekstrim pada aerodinamis mobil. Ketika stasioner dan pada kecepatan rendah, styling HX1 ini membuatnya tampak terpahat dari bentuk padat sebagai bagian yang bergerak telah disesuaikan untuk mengoptimalkan aliran udara dan untuk meningkatkan kinerja lingkungan mobil. Tujuh baling-baling di setiap rim lonjakan roda, dibentuk seperti turbin, terbuka untuk membuat permukaan disk datar. Pada saat yang sama, spoiler dan dua side skirt yang terletak di atas pintu belakang dikerahkan di atas 100 km / h (62.1mph). Ketika bergerak, HX1 karena itu menyesuaikan diri "secara fisik" dengan lingkungannya.

kendaraan memiliki Cd 0,28; nilai yang luar biasa untuk kendaraan dengan siluet MPV.
Semua perangkat aerodinamis telah berevolusi sebagai konsekuensi dari kebebasan yang diberikan kepada kreativitas besar dari stylist.

HX1 adalah kendaraan yang murni dalam gaya; pahatan, kelas atas dan memancarkan dinamika dan eksklusivitas. garis aerodinamis, yang ramping, elegan dan cairan tampaknya telah disesuaikan oleh angin itu sendiri. Mereka halus menggarisbawahi atletik, bahkan otot, karakter kendaraan. Setiap permukaan terpahat dengan presisi, setiap detail dibuat rumit: cermin dengan terpisahkan tampilan kamera belakang, disikat aluminium jendela mengelilingi, kesenjangan panel milimeter sempurna dan alat kelengkapan flush dll.

Di bagian depan, beruang HX1 dan meningkatkan identitas desain terbaru Peugeot. Tema grill depan yang unik "mengambang" yang muncul terlepas dari bodywork, telah dirancang untuk menyelaraskan dengan volume meruncing mobil. Lampu kepala kucing tepatnya diukir memberikan penampilan yang menggugah lencana dan sejarah Marque ini: singa, bangga ditampilkan di depan kap mesin. Tampilan ini disempurnakan oleh tanda tangan pencahayaan LED, mudah dikenali di siang hari atau di malam hari. signature visual juga ditemukan di lampu belakang, bentuk bumerang yang mengikuti garis desain belakang.

Sebuah teknologi tinggi dan interior rentang-topping yang memurnikan "Gerak & Emotion" tanda tangan merek.

Desain murni dan futuristik dashboard dan kursi, bahan yang digunakan (lantai dan alat kelengkapan di ek alami dengan serat hias optik, brushed metal, kulit, dll), peralatan yang ada (display digital, sentuh yang sensitif layar, dll), pencahayaan dirancang (lampu sorot LED, strip backlit dengan pencahayaan alami pada headlining, dll); semua ini memberikan kontribusi untuk menciptakan sebuah lingkungan di mana modernitas memenuhi perbaikan, bahan-bahan alami teknologi bertemu, dan sebagainya. Ini semua melambangkan visi Marque ini dari kelas atas, interior rentang-topping.

 «The Emotion Side»
Depan telah dirancang untuk menyediakan driver dengan sensasi maksimal. lingkungan sangat sensorik dan berteknologi tinggi, dengan penggunaan logam disikat dan komponen digital. Di sini sekali lagi, kendaraan akan menyesuaikan diri dalam situasi kehidupan nyata pengemudi. Memang kolom kemudi dapat dipindahkan belakang dan ke depan elektrik sejalan dengan penyesuaian kursi untuk kemudahan lengkap akses. 

Kemudi beban gerakan secara otomatis ketika mobil dimasukkan ke dalam mode "berlayar" untuk stabilitas sopir ditingkatkan dan kenyamanan. Akhirnya, layar multifungsi pusat dapat disesuaikan hanya menyisakan informasi penting terlihat di tepi.

Panel instrumen demikian dirancang untuk menciptakan pengalaman memiliki kendali penuh atas kendaraan, seperti "kepala-up display" yang menyajikan semua informasi kepada pengemudi tanpa mereka harus mengambil mata mereka dari jalan di depan.

«Motion Side»
Di bagian belakang perhatian maksimal didedikasikan untuk nilai tambah dari fitur-fiturnya dan kenyamanan penumpang. Lingkungan dan bahan yang digunakan adalah cerah dan alami, campuran dilipat dan dijahit kulit. Dua kursi belakang patung yang reclinable, satu set kontrol dikelompokkan dalam sandaran tangan pusat.

Konsol tengah memiliki minibar dan mesin kopi, pengakuan bijaksana untuk sejarah luas produk Peugeot. Konsol ini dihiasi dengan marmer putih Carrare, khusus digiling "dengan tangan", yang memberikan kontribusi untuk lingkungan eksklusif dan modern.

Mobil konsep mengintegrasikan teknologi HYbrid4 arsitektur modular inovatif yang angka di kisaran Peugeot pada 3008 HYbrid4, hybrid diesel pertama di dunia; Teknologi yang juga akan hadir di 508 RXH.

Prinsip di balik HYbrid4 pintar namun sederhana: dengan mesin pembakaran diesel internal yang di depan (powering roda depan) dan sebuah motor listrik ke belakang (powering roda belakang), teknologi ini memungkinkan keempat roda untuk didorong saat mesin dan motor bekerja sama, untuk peningkatan keamanan dan traksi dalam kondisi ekstrim. Hal ini juga memungkinkan kendaraan akan didorong pada kecepatan rendah didukung hanya dengan motor listrik di "Zero Emissions Vehicle" mode.

Di bawah kap HX1 mesin adalah 150 kW (204 hp) 2.2 liter HDi diesel, terkait dengan 6-speed gearbox otomatis powertrain yang sama seperti yang digunakan pada 508 ini rentang-topping versi GT. Ditambah dengan motor listrik 70 kW (95 bhp), output gabungan dapat mengembangkan potensi 220 kW (299 bhp).

Namun, salah satu prioritas Peugeot adalah untuk mempertahankan posisinya sebagai pemimpin lingkungan di tahun-tahun mendatang. Oleh karena itu HX1 yang membawa kita satu langkah lebih jauh. Hal ini dilengkapi dengan fungsi "plug-in": baterai lithium-ion dapat diisi ulang dengan 'mencolokkan' kendaraan untuk standar 240 V induk soket listrik. Ini berarti bahwa ia dapat memiliki "Zev" jangkauan yang lebih panjang, mis  dapat menutupi hingga 30 km (18,6 mil) di drive mode semua-listrik. HX1 dengan demikian memperoleh konsumsi bahan bakar gabungan dari hanya 3,2 liter/100 km dengan emisi CO2 83 g/km.

Peugeot saat membuat HX1 mobil konsep, bekerja sama dengan Pierre Hardy, pencipta sepatu mewah, untuk merancang konsep-sepatu eksklusif yang akan selaras dengan daya tarik, modernitas dan kapasitas yang unik untuk transformasi.

Bekerja sama dengan penata dari Lion Marque, Pierre Hardy dibuat sepatu menggunakan bahan, teknologi dan kualitas manufaktur yang bergema interior kendaraan. Dalam gambar mobil konsep ini, sepatu menyesuaikan diri dengan kehidupan pemakainya mereka: sebuah sepatu yang ideal untuk mengemudi slide ke dalam struktur "high-heel" untuk menjadi sepatu elegan untuk acara yang lebih glamourous

Posting Komentar

 
Top