0
Peugeot adalah meningkatkan daya tarik dan eksklusivitas populer RCZ Sports Coupé nya - sumber
mimpi dan sensasi.
Sensual dan ramping, sporty dan elegan, gaya baru mempromosikan kekuatan dan fluiditas, kekuatan dan perbaikan, dan menegaskan singularitas khas di kisaran Peugeot.

Kekayaannya berekspresi sangat meningkat dengan berbagai diperpanjang warna dan bahan
Kombinasi, baik untuk eksterior dan interior, yang akan memungkinkan setiap pelanggan untuk membangun 'mereka sendiri 'RCZ.
Peningkatan kekuatan emosional ini akan terus berlanjut tahun depan dengan versi 260bhp 1.6 THP dengan ditingkatkan sporty, terlebih dulu dengan 'RCZ R Concept' diperkenalkan di 2012 Paris Motor Show.

Genesis Emosional :
Mobil konsep diresmikan di 2007 Frankfurt Motor Show memicu respon yang besar dan Keputusan untuk memberikan kehidupan komersial segera diambil.
Pada bulan April 2010, impian RCZ menjadi kenyataan, hanya dalam waktu dua tahun, karena tekad,keberanian dan keahlian dengan tim proyek Peugeot.

Oleh karena itu, RCZ sepenuhnya mewujudkan tanda tangan baru dari Peugeot: MOTION & EMOSI. Ini adalah

Ekspresi yang paling terlihat dari keahlian Marque ini:
- Keahlian dengan 'Desain Gaya' - dengan desain yang sangat kuat;
- Keahlian dalam memproduksi produk 'Kualitas Tinggi' dengan yang eksklusif dan 'top-of-the-range'
positioning;
- Keahlian dengan standar perjalanan gabungan dan penanganan dan memegang jalan yang sangat baik 'Dynamic'.

Jadi, RCZ telah menciptakan berikut diinginkan dengan penjualan yang kuat, tes jalan positif, dan prestasi di Motor Sport.
Telah memenangkan berbagai penghargaan dari masyarakat dan pers spesialis, di berbagai negara, untuk yang desain, keinginan dan kinerjanya.

Diadaptasi untuk kompetisi dari 2010 dengan mesin diesel 200bhp HDi FAP, telah dua kali memenangkan D1T yang kategori (cc diesel 1700-2000) di 24 Jam Nürburgring. Pada tahun 2012, Peugeot Sport meluncurkan RCZ Racing Piala bensin 1.6 THP dalam 'lari' versi dengan 250bhp dan 'ketahanan' versi dengan 260 bhp.

Di Perancis dan di Italia, kejuaraan nasional mengumpulkan bersama-sama sekitar dua puluh kendaraan.Negara-negara Eropa lainnya yang mengadopsi itu termasuk Spanyol, Denmark dan Jerman di mana lagi membuat tanda di 24 Jam Nürburgring, kali ini dalam kategori SP2T (bensin turbo kurang dari 1600cc).

Peningkatan daya :
Dalam segmen pasar yang sangat spesifik coupe, yang 'Penggemar' dari mobil yang indah dengan khas identitas gaya, kemampuan dinamis dan sporty, juga menyadari inovasi.
Mereka mencari, penciptaan menarik terbaru sekitar coupé radikal, sehingga perlu untuk mempertahankan tawaran terus diperbarui, mengikuti tren terus bergerak dari pasar ini.
Diperkuat dengan keberhasilannya, kurang dari tiga tahun setelah peluncuran komersial, lambang coupé dari Peugeot marque mengadopsi identitas khas baru untuk mewujudkan lebih dari sebelumnya berbagai peningkatan dan merangkul MOTION & EMOSI tanda tangan Peugeot.

Eksterior dan interior :
Sebuah gaya cairan dan kuat
Peremajaan RCZ dapat dilihat pertama-tama melalui gaya. Dari sketsa awal, niat adalah untuk memberikan RCZ baru ini bergaya modern, bahkan lebih eksklusif dan unik daripada saat ini jarak.
Wajah depan benar-benar baru, sporty dan mengalir, sepenuhnya menekankan kekuatan sayap belakang dan kurva sensual yang 'double-bubble' atap. sinergi baru ini antara depan dan belakang memberikan bodywork ekspresi yang sama sekali baru.

Garis bonnet memberikan efek yang lebih kompak, menerima, seperti model lain di Peugeot line-up, dual materi brilian dan satin marque emblem, ditempelkan langsung pada badan mesin.

Asupan udara sentral, sekarang halus dan elegan, dimeriahkan oleh dua bar krom satin, halus berbentuk seperti 'Samurai pedang pisau', memberikan efek kekuatan dan perbaikan.Grille baru ini ditekankan oleh asupan udara yang lebih rendah yang diperpanjang pada setiap sisi oleh cahaya tanda tangan, terlihat baik siang dan malam. Ini terdiri dari 6 LED, halus terpahat dalam bentuk cakar,belakang lensa asap yang bercampur dengan gloss surround hitam.

RCZ baru mengadopsi sebuah ekspresi dengan mengalir kontur, modern dan teknis, dengan barulampu tersedia dalam versi halogen dengan latar belakang Aluminium atau Xenon directional

Versi dengan latar belakang Titanium.
Penampilan baru menyediakan RCZ dengan postur baru: baik duduk di roda, seakan berjongkok dan siap untuk melompati aspal, serta memiliki identitas yang unik, dengan kombinasi kekuatan ditingkatkan dan ekspresi sensual.
Suasana eksklusif didedikasikan untuk kesenangan pengemudi
Kompartemen penumpang masih langsung menempatkan pengemudi dalam suasana sporty dan halus elitis.

Fluiditas dan gaya murni dari dashboard, sepenuhnya ditutupi dengan tekstur yang lembut, teknis dan
Ditambahkannya, terintegrasi sempurna ke dunia khas dari coupé ini. Penggunaan kelas atas bahan menggabungkan dengan keanggunan bentuk untuk berkontribusi pada suasana keseluruhan.

Interior telah berkembang untuk mengangkat kualitas yang dirasakan dalam rincian terkecil, khususnya:
- Surround tuas persneling yang sekarang dipernis hitam,
- Bantalan door trim dipangkas dengan sisipan kulit, terkait dengan klub Kulit, Alcantara,
Klub Kulit atau kursi kulit penuh,
- Dua sisipan aluminium menghiasi bergabung dashboard dengan konsol tengah tentang Club
Kulit atau pilihan kulit penuh.

RCZ selalu juga sangat praktis, dengan boot volume yang murah hati untuk kategori, memiliki kapasitas 384 liter, yang ditambahkan kompartemen penyimpanan di bawah lantai (lebih dari 30 liter tambahan). Lipat belakang dua kursi belakang tambahan meningkatkan kapasitas maksimum kendaraan untuk 760 liter.





Peremajaan RCZ juga diungkapkan melalui berbagai personalisasi yang diperkaya,konsisten dengan positioning eksklusif, yang memungkinkan setiap pelanggan untuk membuat kendaraan mereka sendirikarakter, membuatnya menjadi objek yang unik yang mencerminkan kepribadian dan kepekaan mereka.




Kustomisasi eksterior :

RCZ baru memiliki banyak komponen personalisasi:
- Sebuah grill hitam dipernis baru bar pilihan, bukan bar krom satin standar, untuk memberikan
RCZ baru ini wajah yang berbeda;
- 3 lengkungan warna: ke Aluminium standar dan Pasir yang ada ditambahkan Matt Hitam;
- Sebuah baru kelompok Hitam Pack bersama ini lengkungan Matt Hitam baru dan grill hitam bar dengan kaliper hitam rem, cermin eksterior hitam, ... komponen yang semuanya juga tersedia terpisah;
- 3 jenis baru Decals bodywork: lebar gloss hitam stripe pusat melintasi kendaraan, abu-abu dan garis-garis lateral yang merah di tubuh kusen bertuliskan kata 'RCZ', perak abu-abu off-set stripe persimpangan kendaraan;
- Masih 2 pilihan Carbon Roof Matt atau Gloss;
- 10 velg, termasuk 2 desain baru:

• standar 18 roda "tersedia dalam 3 warna klasik (standar), Dark Grey
(Two-tone berlian / abu-abu gelap) atau Full Pirit Abu-abu (mid abu-abu);
• 19 "roda peramalan tersedia dalam 3 warna klasik, Midnight Perak (gelap abu-abu), Matt Hitam Onyx;
• 19 "roda Solstice tersedia dalam 2 warna, Anthra Abu-abu (two-tone diamond / abu-abu gelap) atau Matt Hitam Onyx (two-tone diamond / hitam)
• 2 baru 19 roda ", Teknis, two-tone berlian, asli, modern dan patung tersedia dalam 2 warna Abu-abu (abu-abu gelap) dan Héphaïs (mid abu-abu)
- Sebuah Olahraga Pack, standar pada 200bhp THP, termasuk roda kemudi diameter yang lebih kecil,
tuas transmisi lebih pendek dan fitur 'Sound System' untuk mesin bensin.

Warna dan trims :
Berbagai warna terdiri dari 8 warna, 2 dari yang baru. Untuk Opal Putih, Pearlescent Putih, Black Pearl, Mercury abu-abu, Haria Grey dan Tuanake (Dolphin) biru, ditambahkan Guaranja Brown (gelap coklat yang chic) ​​dan Eritrea Red.

RCZ baru menawarkan lebih 'tailor-made' fitur dengan pilihan 12 trim interior:
- The tekstil Marston Weave Tramontane Hitam sebagai standar;
- A Half-Kulit Tekstil baru, kombinasi Mistral Nappa Leather (hitam) dengan 3D
Koto Abu-abu menenun dan tekstil Omni Mistral;
- Sebuah pilihan klub baru Kulit dan Alcantara, tersedia dalam 2 warna Mistral / Badai (Hitam dan abu-abu) atau Cohiba / Matinal (warna cokelat);
- The Club Nappa Kulit getaran dan Lama perubahan two-tone untuk visual memperkuat ember penampilan kursi, mengikuti contoh dari two-tone Cohiba kulit baru (coklat). Adapun Mistral Nappa Klub Kulit (hitam), ini tetap pokok;
- Keempat pilihan Club Kulit juga tersedia di Kulit Penuh dengan dashboard dan Fitting seluruhnya dipangkas dalam kulit.

Mesin modern dan ekologi
- 2,0 l HDi FAP 120kW (163bhp) Euro 5, 340 Nm, 6-speed manual gearbox CO2: 139g / km dan 5,3 l / 100 km;
- 1,6 l THP 115kW (156bhp) Euro 5, 240nm, 6-speed manual gearbox CO2: 149g / km dan 6,4 l / 100 km;
- 1,6 l THP 115kW (156bhp) Euro 5, 240nm, 6-speed automatic gearbox CO2: 168g / km dan 7,3 l / 00 km
- 1,6 l THP 147kW (200bhp) Euro 5, 275Nm, 6-speed manual gearbox CO2: 155g / km dan 6,7 l / 100 km.

Posting Komentar

 
Top